"Aaaaaa lucu baget mark leee"jordan mengguncang tubuh mark.
"Iya bang lucu baget"i.n juga ikut mengguncangkan tubu mark.
Mark pasrah saja dunianya di guncang oleh jordan dan i.n secarah berutal karena melihat patung yang awalnya terlihat meyuramkan kini berubah menjadi sanggat sanggat lucu yaaaa.
"Wawaaaa ternyata si patung bisa berupa jadi gini ya wa camik camik"vernon lagi makan kacang aja apek berhenti sejenak untuk lihat hasil rombak jordan ama mark.
"Ati ati mark nati tu patung beruba jadi galatea lagi hhhhh"ledek hyungjin.
"Bener baget ni si jin dower,jangan terlalu suka ama tu patung mark takutnya ke belabas-belabasan nati lu kayak si pygmalion lagi"bangcan ngelepar biji salak ke kepalah mark yang lagi natap patung itu dalam.
"Adu sakit"mark megan in kepalahnya. Natap sekilas ke bangcan eee balik lagi natap tu patung.
"Denget kagak lu"dino ngelepar biji ke dongdong ke mark.
Kenapa ada geng bakso di sini bukanya jordan uda melarang mereka dateng ke rumahnya.iya si itu pas menit menit awal tapi saat di sogok ama sekotak buah buahan jordan akhirnya lulu.to gk ada salahnya berubakan.
Dan ternyata temen temen mark gk seburuk apa yang dipkir jordan mereka tenyata asik juga ko.
Dan mukin next waktu mereka boleh ke sini lagi tapi dengan jaminan nyawa mark tentunya."Aaa ini kenapa saya di leparin biji buah buahan si"marah mark ke bangcan ama dino yang dari tadi nipukin dia pake biji buah.
"Lagi di ajak ngomong kagak nyaut si"bangcan mahu ngelepar in mark pake rabutan.
"Eeee mahu ribut ni ayo maju"mark ngakat tinggi tinggi kotak paku.
"Ayo gk takut gua"dino megan gergaji.
Dan ke ributan pun di mulai.
Jordan diem aja karena lagi terkesima ama ke uwu an patung baru mark.Lu mukin beruba tapi aslinya sama_batin seseorang
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Patung(markhyuck)🐯🐻
Romancecuma kisa seorang remaja yang putus asa akan kisah cintanya malang dan berakhir di pelukan patung tua tak bernyawa. "Apa ada cara agar kamu bisa hidup wahai batu tak bernyawa". Awas salah alam ya⚠⚠⚠⚠