Mark berangkat sekolah dengan perasan ingin memukuli teman temannya sapai babak belur.
Tapi ke ingian itu urung saat melihat teman temannya sedang di hukum oleh guru penjas.
Masa bodo apa yang mereka lakukan intinya mark tak perduli dan tak ingin ikut capur masalah mereka.
Cukup atas apa yang mereka lakukan kemarin mark tak mahu lagi.
Ajingnya vernon melihat mark yang sedang berlari ke arah kelasnya.
"Woy mark,e itu mark mark oy"vernon berteriak ke arah mark semua orang juga ikut berterika memangil mark.
"Kak mark KAAAAAAKKK"i.n berteriak paling keras.
"Merek,melok,milik eee mark oy sini lu "dino sempat typo saat mangil mark.
"Mark leeeeeeeeee"bangcan ama hyungjin malah sabil loncat loncat buat di notip mark.
Mark malu baget mana bayak orang yang lihatin dia jadi dia lari sabil nutupin mukanya pake buku.
Dan teriakan itu masi terus sapek mark nabatak orang.
#brak
Mark nabrak.sapek dia terjatu orang yang di tabrak juga sama terjatu."Eee maaf maaf"mark buru buru berdiri buat noleng in orang yang dia tabrak.
"Iii pake mata dong jalannya sakit tahu"
"Maaf maaf lo mina maaf ya"mark malu tapi suka.
"Ee mark to gak papa tapi ati ati dong lain kali jalannya"mina senyum senyum.
"Sekali lagi maaf ya mina😊"ada rasa itu lagi tapi kali ini mark suka.
"Ke kelas bareng yuk"mark mahu jalan ama mina tapi sayang tiba tiba ada i.n yang narik tangan dia.
"Kak mark ko gitu si di pangil gk noleh malah kabur"ucap i.n polos.
"Jahu jahu lu"julit dino ke mina.
Mina yang merasa di tapat jahat oleh bangcan ama vernon langsung kabur demi ke amanan hidupnya.
"Lo mina ko aaa kalian lagi,lepas"mark marah sama mereka semua secara tidak sadar mark ngelepasin tangan i.n kasar.
"Mark gk usa kasar ama bocil sini dek"bangcan narik i.n yang kaget karena di kasarin ama mark.
"Ha asal kalian tahu gua hapir aja di usir dari rumah ama bang jordan karena ula kalian tahu gk dan bangsatnya kalian malah ilanh pas gua di sidang ama bang jordan"mark teriak karena rasa kesalnya suda di ujung.
"Mark maaf in kita gua tahu kita salah tapi tadi pagi pas subu kita di usir ama abang lo,mana di pukul pake sapu lagi sakit ni semua badan gua"hyungjin megan in budaknya seakan dia abis kerja berat.
"Iiii ya kak i.n mitak maaf ya"in meluk mark.
"Mmmmhuuuu"mark narik ulur nafas dalem biar gk marah lagi.
"Ye"lulu da lu mark sama si i.n
"Aaa berpelukan"hyungjin narik dino ama bangcan biar meluk mark.
Jadi pagi ini mark di peluk i.n,hyungjin,dino,ama bangcan.
Vernon gk dia gk suka peluk peluk tapi kalo di meluk janda cantik kaya dia mahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Patung(markhyuck)🐯🐻
Romanscuma kisa seorang remaja yang putus asa akan kisah cintanya malang dan berakhir di pelukan patung tua tak bernyawa. "Apa ada cara agar kamu bisa hidup wahai batu tak bernyawa". Awas salah alam ya⚠⚠⚠⚠