K Y R A •TRANSMIGRASI• 02

3.2K 160 1
                                    

Happy reading ~💚

Setelah tiga hari berada di rumah sakit, akhirnya kyra pulang juga.
Dirinya sudah malas di rumah sakit terus,kerjaannya cuman makan tidur makan tidur.

"Gasabar liat mansion Wiratama kaya apa!Segede mansion milik papi gak yah!.."

"Sheila!ayok masuk!ngapain ngelamun!"

Kyra pun tersadar lalu memasuki mobil yang sudah ada papa dan mama Sheila yang asli.


•••

Kyra pun sudah sampai di mansion Wiratama, menurut kyra mansion
Ini masih di bawah dari pada mansion Agnibrata,hehe bukan maksud menghina tapi itu kenyataan.
M

ansion Wiratama memiliki tiga tingkat,sedangkan mansion nya empat.

Saat memasuki mansion,dia melihat ada banyak bodyguard yang berjejer di pintu utama dan beberapa maid yang sedang membersihkan mansion ini.

"Mau mama antar ke kamar?" Tanya Vena mama Sheila.

"Enggak usah mah,aku bisa sendiri lagian kamar nya ada nama aku kan?"

"Iya,yaudah gih sana naik,mandi habis itu turun kita makan malam" ucap Vena di angguki kyra

Kyra pun menaiki tangga satu persatu,hingga sampai di depan pintu yang bertuliskan |Queen'Sheila|

"Pake queen queen juga nih sih Sheila hihi" kyra terkekeh lalu membuka pintu kamar itu dan memperlihatkan
Kamar yang bernuansa hitam abu abu apalagi terlihat sangat rapi.

"Kayaknya Sheila rajin banget deh bersihin kamarnya atau si maid yang bersihin?" Tanya kyra pada dirinya sendiri

"Argh bomat,mandi dulu lah!"

Kyra pun mengambil handuk yang di gantung dekat kamar mandi.

Setelah menghabiskan 20 menit untuk mandi,kyra pun keluar dengan handuk yang melilit di tubuhnya dan satu lagi berada di kepalanya.

"Seger banget"

Kyra pun berjalan ke lemari yang berwarna abu abu itu.

Ceklek.

Lemari terbuka menampilkan deretan baju yang terlihat...
Cantik cantik semua.

Tapi mengapa di ingatan nya
Sheila terlihat memakai baju sekolah yang ketat?apa cuman baju sekolah nya saja yah? Entahlah

Pilihan kyra jatuh kepada piyama yang berwarna hitam putih

Setelah itu,dia pun mengeringkan rambut nya lalu memakai skincare rutin agar wajah nya terlihat cerah selalu.sesudah itu dia pun mengambil benda pipih yang bermerek iPhone dengan 3 kamera,kepo dia isi nya apa.

"Anjir?ini bener bener deh!"

Kyra syokk melihat isi handphone Sheila ,semuanya berisi foto seorang cowok dan ada beberapa foto nya dan foto dirinya bersama sahabat maybe.
Tangan kyra bergerak menghapus foto foto cowok yang berada di galeri handphone Sheila, sedangkan foto bersama para sahabat tidak ia hapus.

K Y R A •TRANSMIGRASI•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang