3

156 21 19
                                    


Sesuai percakapan di chapter sebelumnya, Mina sama Januar lagi di mall fx sudirman buat liat jeketi patlapan. Ini Mina yang paling semangat. Iya lah, kan mau ketemu cici kita yang sempurna, Ci Shani.

"Nggak sabar banget liat perform Ci Shani," ucap si Mina yang senyum terus dari parkiran.

"Iya sabar, bentar lagi kan masuk,"

"Hem!"

Hadeh.. tuh kan, yang repot hati si januar yang lagi-lagi jatuh ke pesona gemesnya Mina. Gummy Smile nya itu loh, ndak kuat mas Januar tuh..

"Yuk!"

Januar ngangguk dan ngegandeng Mina dengan Erat, intinya dua sejoli ini bikin wota di belakang mereka iri. Ya gimana ya? Jeketi Date ini tuh agenda mereka setiap ada kesempatan dan kalo bisa setiap Ci Shani naik panggung.

.

.

.

"Nggak mau tau, nanti kalo udah lulus aku mau jadi JOT,"

"Nanti kalo Shani dah gra-"

"-cekap semanten mas.. anda nggak mau kan saya jahit bibir anda?" Bekap Mina

(Cukup disitu mas..)

Januar diem, suer cewe nya kalo kek gini buset dah ngeri nya. Nggak lagi, yuk mari beristighfar🙏🏼

Astaghfirullahaladzim~~

"MIXUE!" Ujar Mina Sambil nunjuk kearah depan ada gerai Eskrim dengan moto andalannya.

Dimana ada ruko kosong, disanalah saya berada.

Ni ai wo~~

Akhirnya setelah antri hampir 5 menitan, lemonade less sugar pun didapat, tak lupa juga Eskrim pesenan sang pacar. Wajah Mina tentu seneng dong ya, tapi kok lama‐lama ni eskrim kek kagak abis-abis?? Mana dia udah kenyang lagi.

Hmmzz~~~

Aha! Ada ide bagus nih-"Januar!"

"Hem?" Sahut Januar yang lagi minum.

"A coba," ucap mina, dan tanpa curiga Januar buka mulutnya lebar-lebar-

"-omg makasih udah mau ngabisin, mwah!" Mina megang kedua pipi Januar sambil peragain Kiss jauh, dengan Januar yang mulutnya penuh sama eskrim.

Iya, Mina langsung nyuapin Januar 1 Cone eskrim Misuh yang masih ada setengah langsung ke mulut si Januar. Semangat nggeh mas Januar🙏🏼

"Makan pelan-pelan aja, aku tungguin kok bebep!"

Sialan- batin Januar yang cuman bisa senyum pasrah sambil makan eskrim misuh itu.

.

.

.

"Januar aku mau nanya,"

"Iya mau nanya apa?"

"Kamu sayang nggak sama aku?"

Januar hela nafas, ini.. perasaan dia kagak enak sama sekali-"iya sayang, pake banget."

"Kalau begitu beliin aku ayam warna-warni itu dong!" Mina nunjuk abang-abang yang nyengir kearah mereka sambil nunjukin anak ayam yang di cat warna hijau sage dan yang di batik motif gorden burung bangau.

"Nggak."

"Ngambek!"

"Nggak."

Mina natep sinis Januar, terus Cewe Wibu bin ajaib itu ngeluarin hapenya. Si abang-abang yang ngeh mau di foto langsung eksyen kek iya banget. Segala kek model BA syenel, bedanya dia gandeng rumah-rumahan karya dia kebut semalem.

"Halo mami,"

"Iya apa nduk?"

"Januar udah nggak sayang sama aku Mih!" Adu Mina dengan wajah cemberut yang langsung VC si Mamih mertua alias maminya Januar. Eh.. si Mami ketawa liat calon mantunya ini.

"Aku cuma nggak beliin kamu ayam warna-warni Mina.."

"Cih, Sama aja, bodo ah aku ngambek sama kamu 30 menit, ajak aku ngomong 30 menit lagi!"

Januar cuman bisa elus dada sambil bawain kresek berisi lego yang mereka baru beli dari toko mainan. Lumayan harganya, dan Mina mah langsung gesek aja kartu die tanpa mikir 2 kali🙏🏼

"Pokoknya Mami pukul pantatnya Januar pake kayu rotan sampe keluar intronya Netpliks!"

"DIH APA APAAN??"

"Diem kamu begundal!"









































Klen milih ship yg mn nie sobat otan??

Juna x Mina
atau
Januar x Mina

Pilih satu y kwn, jgn maruk tlnk🙏🏼

TiBiCi

😗🤙🏼

Wibu juga bisa pacaran!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang