Balik lagi sama tokoh utama kita yang Wibu ini, Mina siang ini lagi di ruang sekret HIMPA prodi dia. Untuk ukuran seorang Mina itu adalah salah satu dari 7 keajaiban yang ada di kampus ini. Mina walau punya Cowo Ketum HIMPA tetap dengan Prinsip—"Apapun alasannya jauhkan aku sama ruangan itu"
Disaat lagi nunggu itu, Mina ketemu sama Sana si mantan rival dia ngedapetin Januar. Tapi itu dulu, sekarang Si Mantan Rival lagi kepincut sama anak SMA yang sekolahnya deket sama Kampus mereka.
"Eh.. ada Minong, halo bebeb!"
"Halo pedo!" Jawab Mina.
"Si anjay kalo ngomong, gw mana suka sama anak kecil sih Min??"
"Ucap orang yang macarin anak SMA yang KTP aja belom punya"
"Januar pacar lo nih jahat banget ke gue!"
Sana teriak kearah dalam dimana Januar lagi beresin barang dia. Januar cuman ancungin jempol dan lanjut rapihin barang. Sana yang liat ngerucutin bibirnya, sedangkan Mina cuman bisa nampakin wajah kemenangan.
Well si Januar pacar dia sih, ya udah pasti dibela —batin Sana
"Yuk, makasih ya udah mau nunggu," asli senyum Januar manis banget Oy!
"Suki..." gumam Mina.
Sana rotasiin bola mata dia, natep males ke arah kedua sejoli itu. Plis dia juga suka jepang—sebatas karena dia lagi deketin degem— tapi dia nggak kek gitu tuh.
Ya elu nya aja cuman buat deketin Anak kecil mana paham San, ngerusak tempo yang ada.
"Sana, Gue balik dulu ya, baik-baik sama si dedek gemes itu ya! Bye."
"KETUM SIALAN!"
"Bye pedofil!" Sahut Mina.
ni cewe satu nyebelin ya, tapi aku sayang kamu kok Mina, hallafyu.
.
.
.
"Januar.."
"Iya, apa?"
"Kalo aku jadi Mikasa kamu jadi siapa?"
"Eren"
"Dih.. tinggal kepala doang dong lo?"
Januar cuman bisa ketawa, denger hal random si Mina. Makanan sehari-hari si Januar adalah ngeladenin randomnya Mina yang nggak jauh-jauh sama Anime.
"Lusa Oshi aku Ci Shani bakal tampil di Theater, maw ikut tidak sobat?" Mina eratin pelukan dia ke Januar yang lagi fokus nyetir si Biru, Beat kesayangan Januar.
"Gas, Lusa aku kosong, sekalian date?"
"Sabi tuh, aku Free sih.. eh–tiap abis ngampus Kosong mulu sih.."
"Dasar Mahasiswi kupu-kupu,"
"Dih.. dasar mahasiswa Kura-kura, Risolnya kakak Risoll"
E anj—
Sabar aja sih Si Januar di giniin, emang dah pacarnya yang Wibu ini suka nggak di rem kalo lagi nge Jokes. Nggak papa, Januar masih sayang kok sama Mina Faradilla yang mulutnya ngalahin omongan tetangga.
"Lima puluh~~ Limapuluh~~"
"Heh!" Kaget Januar denger Mina bilang gitu, makin-makin dah ni cewe atu.
"Xixixixi, canda"
Iya.. lagunya kobo yg diatas..
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wibu juga bisa pacaran!
Fanficlika liku Januar dan pacar keyangannya yang agak-agak, Mina Faradilla. "halo pacar dekil kesayanganku~~" "iya Mina," ini jeongmi yh sobat, jgn salpak tlnk!