4

133 24 86
                                    

RAWWRRR~~~




.

.




Adalah suatu kehormatan bisa pacaran sama Mina Faradilla. Selama hampir 1 semester ini si Januar ngerasa hidupnya berwarna banget-

-Kramenen sing bener mas, yank mu kakean polah og..

ANYWAY, ini hari rabu dan ini adalah jadwal Januar jemput ayangie yang punya kuliah di siang hari dan cuman sekelas doang. Januar udah duga si betina kebanyakan tingkah itu bakal ngomel‐ngomel, soalnya selain ini jadwal kuliah juga Jadwal Mina uring-uringan.

Ya sudah lah~~~

"Mih, aku jemput pacarku dulu ya, biasalah.. anak muda"

"Iya iya, dah ah sana! Ganggu orang liat drakor aja kamu Hush!"

Januar ngangguk, jadi gini.. semenjak kenal pacarnya, ini si Mami nemu hobi baru yaitu liat drakor. Ni mak mak atu dah gaul betewe aja, yoi kan Mantunya si Wibu Minul-masih calon sebenernya-, yang langsung ngajarin berlangganan netflix di akun dia,

Sebenernya biar si Mina bisa berlangganan dibayarin Mamih, dan pas Januar tau maknya lagi dikibulin sempet rame tuh, tapi si Minul cuman ketawa sambil meluk si Mami.

Hadeh... Mina Faradilla emang sesuwatuh.

.

.

.

"1.. 2.. 3-"

"-intinya aku badmood ayo kita makan tapi terserah!" Januar senyum dan mulai ngerangkul mina biar masuk Mobil dulu.

Setelah masuk dia ngasih minuman dingin tak lupa makanan manis yang udah dia siapin. Hapal Januar mah buat ginian, 6 bulan ngadepin Mood mina yang pernah Januar kira si cewe kena Bipolar-udah bikin dia apal cara nanganin mood si cewe yang udah terjadwal kek bayar UKT.

"Yuk ke rumah aku aja,"

"Ketemu mamih?? Yuks beb!" Senyum Mina yang mulai nyalain musik,

Aiya susanti~~

.

.

.

"MAMIIHH~~ MANTUMU DATENG"

"Eeehhh ya ampunn Mantu mami yang cantik nan Manipulatif Bin Wibu datengg!"

"Sayang mamii~~"

Pelukan dah si Mamih sama Mina kek Teletabis. Januar yang bawain tas Mina yang ada gantungan vtuber Zeta itu cuman bisa geleng-geleng dan mulai naruh tas abu-abu itu di sofa.

A a a~~ Misyong statoo-

"Kamu capek yah?? Utututuu, Januar beliin buah di depan komplek langganan mamih ya le! Anak gadis mami lemes nih!" Suruh Mamih, ya gini nih hari-hari kalo Mina dirumah Januar, Januar tiba-tiba jadi anak pungut.

"Nggeh mamih, sekedap nggeh." Jawab Januar

(Iya mamih, sebentar ya.)

"Semangat panas-panasannya ya beb, aku sayang kamu kok kalaupun kamu tambah item dekil dan kucel sekalipun! Mmwah"

Januar udah kebal sama ucapan Mina yang sangat manis itu. Namanya bucin ya ges ya, apapun demi ayank. Panas mentereng bukan halangan buat beliin si pacar buah. Nambah dekil dah ini.

Januar Dekil emang kalian percaya? Aku sih ndak yh🙏🏼

.

.

.

"Mih nanti kalo beneran sama Januar Mamih bakal jahatin aku kek sinetron yang aku pap in ke mamih nggak?" Merujuk ke sinetron suara hati bojo yg tertampang di layar tv.

"Iya paling, kan kamu kek suka di kasarin tuh"

"Dih mamih ihhh! Aku ngambek nih 30 detik ke mamih"

"Dih ngambek aja sih, kek yang bisa ngambek ke mamih," tantang Mamih waktu liat pacar anaknya udah cemberut.

"Mamih maaahhhh~~" manja si Mina yang langsung ndusel ke Mamih.

Mamih ketawa liat kelakuan pacar anaknya yang awal-awal ketemu nggak ada Jaim-jaim nya kek cewe-cewe yang pernah dibawa Januar ke rumah. Mina ini walau petakilan, special kek nasgor spesial karet dua warna merah.

Mina emang petakilan, tapi dia masih ada unggah-ungguh. Maksudnya Mina itu anaknya Sopan banget, pendidikan attitude nya patut diacungi jempol. Dia juga awal ketemu make bahasa jawa krama setiap jawab pertanyaan Mamih dan Papih.

"Langgeng terus sama Januar ya, Mamih tuh udah sayang sama kamu loh, jangan sampe putus, kalo sampe iya mamih ngambek nggak makan selama seminggu-"

"-Seminggu doang nih?" Sela Mina dengan sedikit nada songongnya kek bocil epep.

"Itu lama ya Mina,"

"Tambahin dong, pas Ramadhan sebulan aja kuat.. masa mogok makan perkara ngambek cuman seminggu" ini Mina kalo ngomong enteng bener ye..

"Yaudah seminggu lebih sehari,"

"Seminggu lebih 1 jam? Take it or leave it!" Ini ngapa jadi nawar-menawar ya buk ibuk??

"Ok deal!" Mamih dan Mina pun jabat tangan-

"Ya jangan mogok dong mamii, nanti mami sakiitt!" Mina masang wajah khawatir kearah Mami

"Biarin, makanya jangan sampe putus!"

"Iya iya, lagian Mina Cingtah mampus sama begundal satu itu mih, tenang aja dekil-dekil gitu Mina cinta kok sama Mas Januar" jawab Mina sambil ngasih Love sign sebagai penguat argumen.

Januar yang liat semua drama Mamih dan Mina cuman bisa geleng-geleng. Mina sama Januar masih Pacaran aja kompaknya dua betina itu udah kek anak mak, apelagi kalo dia dah halalin Mina?-eh...

Wuiiihhh Manifest 6 tahun lagi Uhuyyy~~ wisata masa depan~~~

"Hihi.."

"MIIHHH JANUAR KETAWA SENDIRI! PASTI SI DEKIL ITU KESURUPAN! OMAYGADDSSS"

"Halo nainwanwan anak saya kesurupan!"

"Hehehe"

















































War is over, spupuw author janji bakal diem, dan berakhir minta di jajanin kebab🥰

And then yeayy bisa tenang

Mmwah, lope sekebon [mncium kening klen satu²]

TEBECEH 😗🤙🏼

Wibu juga bisa pacaran!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang