Yah waktu berjalan cepet, nggak kerasa hari-hari bersama Mina bikin Januar lupa kalau dia bakal menghadapi sidang skripsi. Nggak nyangka aja sih dia bakal lulus secepat ini. Atleast dia lulus di tahun ke 5 dia. Biasa ambil cuti soalnya kecapekan ikut organisasi mulu.Mina lagi di fase sibuk observasi, ya tau lah ya namanya juga anak kuliah. Nggak pernah jauh sama yg namanya penelitian. Anyway ini udah minggu ke 4 mina observasi. Jujur dia udh eneg bolak-balik kampus dan lokasi observasi, tapi ya mau gimana lagi? Namanya tugas.
cemungut ya kaka~~~ EAAK!
Intensitas ketemuan dua bokem ini makin jarang. Dalam seminggu mereka ketemu 2 kali atau bahkan nggak ketemuan sama sekali. Cowonya mahasiswa tingkat akhir, cewenya masih semester 3 ya gini.
Tapi lebih miris Sana yg udh sibuk kuliah pas mau ketemuan sama si dedek, ehhh si dedek agy ujian wkwkwkwk. Mau ketawa kok ya kasihan.
"Min duluan!"
"Ya, titi dj"
"Yow!"
Ini hari rabu, sebenernya ada kelas daring. Berhubung ada dosen yg minta pindah jam, berakhir mereka berangkat jam 7 dan mengikuti kelas di hari rabu. agak kesel sebenernya, soalnya dah make outfit pilihan hari ini, niatnya mau ke Mall sekalian beli Lego baru atau sekedar keliling nggak jelas, yaudah lah ya wes nasib juga.
"Mau rebahan bentar kok ya nanggung.."
Mina bener-bener bingung banget hari ini, mau ngapin lagi. emang agak agak sih ini, tapi dia tadi sempet nolak ajakan temen sekelasnya yang katanya mau ke karaoke buat nyoba nyanyi lagu barunya Tiara android, FYI make gayanya si ganta ya.
"mau gangguin mas pacar kok agak sungkan ya? dia lagi persiapan skripsi nggak sih?"
nah kan dunia lagi nggak baik-baik aja, Seorang Mina bisa sungkan ke Januar yang biasanya tanpa basa-basi chat bahkan langsung Vidcall nggak jelas. padahal kalo diangkat cuman say hi terus dimatiin lagi tuh Vidcall nya. agak laen emang cewe satu ini.
affah iyh Mina kudu kerumah mas pacar dan menghabiskan waktu dengan Mami Jasmine?? tapi biasanya di hari rabu gini si Mami ada jadwal rutin buat Arisan bareng bu-ibuk komplek, dan Mina agak trauma waktu Join arisan itu. Pada nawarin anak lanangnya yang nggak seberapa itu buat pacaran sama Mina. Kan hati Mina cuman buat mas Januar seorang kan yak.
"gabut sekali nih kanjeng?" itu yang nanya bapak nya Mina, si bapak juga lagi gabut juga ceritanya, jadilah beliau ini ke kamar anak wadonnya sekalian mau ngajak ghibah.
sambil bawa jajan buat memperlancar ghibah time antara bapak dan anak wadonnya.
"iya nih, bakar gedung DPR yuk, pak!" jawab si Mina sambil cek jajan yang di bawa sama bapak nya yang seberapa itu.
"jangan dong, bapak kan mau jadi Ketu DPR dulu, nanti kalo udah korupsi dan ngerasain tidur diruang rapat baru bakar,"
"sa ae nih kang fotocopy kalo ngehalu, urus noh garapan, dari kemarin mangkrak bae pak"
"kang fotocopy gini bisa nyekolahin lo ampe kuliah ya, BTW aja nich sist"
Si Bapak nyolot merasa pekerjaannya di rendahin sama si Setan kecil yang sialnya anak wadonnya itu. at least, dia nggak bisa protes juga ke Tuhan buat nurunin anak biang keladi dari alasan stressnya beberapa belas tahun belakang. orang dia yang nurunin sifat kek gitu ke anak wadonnya itu.
kan kocag
Tapi nggak papa, dia sayang kok sama ananya yang udah sering banget bikin dia bangga, bahkan anaknya ini walau suka ngejek dia kang fotocopy, nyatanya Si Mina mau kok bantuin bapaknya kalo ada yang mau jilid-in Skripsi. padahal mah si Mina itu lagi ngumpulin Informasi aja, dari di hari itu siapa yang lagi fotocopy dokumen buat syarat minjem di Bank dan lain sebagainya. si Mina walau terkenal kalem, dia gudangnya info ibu-ibu gosip di abang-abang sayur setiap pagi.
Maka dari itu dia besti banget nih sama mak-mak komplek rumahnya, jangan heran juga kalo di WA Mina banyak Group ghibah bareng Ibu-ibu. seaneh itu emang cewe satu ini.
"eh bapak yang terhormat, yang bayar itu Ibuk gue wicis istri lo yang cakep itu yaa, nggak usah sok keras deh"
"EXCUSE ME SESSSHH.... gue bapak lo wicis suami ibu lo wicis istri gue ye" si bapak makin nyolot dong ya..
"apa coba?"
yahh, bapak sama anak sama-sama keras kepala, Kamar Mina jadi rame bener ngalahin pasar senen pas rame-ramenya. dua anak bapak ini sama-sama ngeluarin argumen yang kadang keluar topik terus balik topik, terus aja gitu sampe si Ibu dateng.
"ada piscok nih, siapa mau??"
"AKU!"
Mina cover doang kalem aslinya bar-bar dia mah
anyway, maaf ya kalo kalian agak gimana sama percakapan Mina dan bapaknya, maybe kalian merasa image Mina yg kalem jadi hancur xixixixi tapi emg itu sih tujuannya
TBC DULU YAK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wibu juga bisa pacaran!
Fiksi Penggemarlika liku Januar dan pacar keyangannya yang agak-agak, Mina Faradilla. "halo pacar dekil kesayanganku~~" "iya Mina," ini jeongmi yh sobat, jgn salpak tlnk!