holaaa, Selamat merayakan hari natal
(Buat yg merayakan🙏🏼)Juga,
Selamat Tahun baru ygy
Aku tau ini belum, tapi deket deket hari h lah yaaaI'm sorry for late update ges,
Dan belum bisa doble apdet, soalnya aku rencana mau tripple update kalo pas mau ending (ini kebiasaan saya sih ya)Ya intinya seperti itcu~~
Semoga kalian suka sama apdet ku kali ini ya kawand😘😘
=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=
Ini hari sabtu biasa dimana Januar dan Mina ada janji kencan. Sebenernya ini permintaan Mina, katanya buat merayakan hari jadi mereka dan juga ultah Januar lusa nanti. Januar excited dong ya, pacarnya ini ngajak main dalam rangka merayakan ultah dia.
Semua aku dirayakan....
Apakah perjalanan kali ini akan membahas topik random, seperti—gimana cara ikan tidur dimalam hari, atau gimana kalau misal si ikan haus?? Entahlah, mau apapun nanti percakapannya, bersama Mina semua akan berjalan indah. mang eak mang?
Sweeter pink dengan celana jeans biru, tak lupa dengan topi kesayangan. outfit kali ini yang milih mina, au dah segala make Dresscode. ya mau gimanapun permintaan Mina–adalah sebuah kewajiban bagi Januar buat menuhin. rasa sayang dan bucin Januar udah diluar nurul.
lebih ke—logika dah nggak main sih ini...
Kota di malam minggu pasti macet dan ramai, dan atas ide Mina, kencan mereka diagendakan buat siang hari. Aslinya Mina mau bucinin husbunya si Himmel-Himmel itu. Januar bener-bener dah pasrah sama kelakuan Mina, tapi ya resiko macarin Wibu ya harus siap di nomor duakan.
"kita mau kemana nih Min?"
"kemana aja asal sama kamu sayang"
...
"Hiiiiiiiiiiii ngeri ah nggak cocok gitu lu Min,"
"hiiih iya lagi."
Apa yang kalian ekspektasikan dari dua manusia tolol ini? mereka lovey dovey-an kek pasangan Uwu lainnya? Mina dan Januar udah di titik pacarannya nggak pake Uwu-uwuan. mereka adalah dua manusia aneh yang disatukan tuhan unuk menghibur satu sama lain. dua anak adam hawa yang cintanya bukan lagi tentang afeksi hati dan romantika, tapi tentang hari ini kita bisa menertawakan apa?
Januar lagi-lagi memutar Otak buat mengajak jalan si princess kemana? well.. selama mereka pacaran, mereka udah kesemua tempat kencanable. mau keluar kota juga Januar belum minta izin si Camer–ekhem! CAMER banget emang bahasanya–.
Tapi, hubungannya dengan Mina ini nggak kerasa udah 2 tahun jalan. Padahal Januar masih inget jaman pdkt sampe hari dimana dia nembak Mina make Action Figur nanami yg nggak murah itu. Tapi ya— worth it lah, soalnya sebagai ganti uang jajan dia yang raib itu, Januar dapet Bidadari (Wibu) semacam Mina Faradilla.
Kalau ditanya hal apa yang paling membahagiakan, Januar bakal jawab dengan lantang. Dia bahagia dipertemukan Wib—maksudnya dipertemukan sama Mina. Mina itu Asik, Cantik, dan yang paling penting, mereka satu Frekuensi.
"Mina, kalau reinkarnasi ada, aku mau kamu tetap jadi pasangan aku,"
Ekor mata Mina melirik si Cowo yang lagi natap kearah depan. Mina senyum, senyum manis yang selalu jadi titik lemah Januar. Dengan tanpa permisi, Mina ambil jemari Januar, dengan lembut Mina kecup telapak tangan Januar.
"—dan aku dengan senang hati mau jadi pasangan kamu, walau siklusnya bakal sama, aku bakal tetap mengulangi itu, asal sama kamu Januarku,"
Pipi Januar memerah, cowo itu senyum-senyum nggak jelas. Pemandangan tangannya di genggam dan dibawa ke pipi halus Mina adalah hal yang bisa bikin Januar kehilangan akal. Mina faradilla dan mulut manisnya ketika berucap, anak sastra satu ini emang paling bisa bikin baper.
"Mii~~na~~, a-aku—hic—" Januar terlalu gagu saat ini buat berucap ygy.
"Hmm, iya apa Mas?"
Udahlah kalo udah keluar panggilan "mas", Januar mau pingsan aja rasanya. Januar makin salah tingkah. Januar pejamin mata sambil nunduk, tangannya yang satu meraih jemari Mina. Halus, Januar paling suka sama halusnya jemari tangan Mina.
Mina yang daritadi liat tingkah PACARNYA ini jadi salting sendiri. Okay, Mina nggak ekspek reaksi Januar bakal se-melting ini. Salah dia juga sebenernya ngeluarin kata "sakral", tapi liat Januar yang lagi meleleh gini, Mina Suka.
"Aku cinta kamu Mina Faradilla,"
"Aku juga cinta kamu Januar."
□●□●□●□●□●□●□
Cafe Amòr, jadi Cafe tempat Mina dan Januar merayakan ultah dan Anniv mereka yang kata Mina mau di Jamak. Iya, Mina sendiri yang bilang. Ada aja emang idenya kalau berucap.
Cafe ini ambil tema Cozy dengan sedikit bumbu Vintage, Estetik lah ya. Cafe ini terbilang bukan cafe baru, ini adalah Cafe yang juga dipakai mereka Kencan pertama kalinya 2 tahun lalu. Nostalgia ceritanya.
"Inget banget, dulu kamu niat banget bawain Action Figure Nanami buat aku, dan nyatain perasaan kamu disini. Rasanya kaya baru kemarin,"
"Iya, dan Cafe ini masih kaya 2 tahun lalu, kecuali bang Kino yang sekarang udah naik jabatan dari Bartender jadi Manager Cafe, keren sih."
Obrolan disambung dengan Membahas hal-hal nostalgic lain yang terjadi di Cafe ini. Tentang gimana bang Kino yang dulu pernah dimarahin sama pemilik Cafe sebelumnya, dan tentang bagaimana bang Kino dapet Confess-an dari boti. Intinya pembicaraan mereka kedengeran ngalor-ngidul, tapi yang nggak semua orang tau, itu adalah cara mereka menyampaikan perasaan mereka.
Afeksi dan hal romantik seperti gandengan, pelukan, cium—astaghfirullahaladzim stay halal Brother. Intinya hal-hal kek yang disebutin tadi udah hal lazim, cara afeksi Mina dan Januar adalah tentang saling mengirim sinyal-sinyal perasaan mereka lewat kata dan tatapan. Susah kalau dijelasin, intinya Mina dan Januar saling Cinta.
Aq mengcintaimu dengan brutal dik– Januar 🌹
Kue dan segala perlengkapan Ultah udah tersedia diatas meja. Bang Kino sendiri yang menyajikan, katanya pelayanan VVIP buat kenalan ordal kayak mereka. Januar cuman ketawa, dan ingetin Januar buat ngasih Salam tempel khas ordal buat Bang Kino.
"Selamat ulang tahun Januar! Semoga yang kamu semogakan tersemogakan, dan semogamu segera menjadi semoga, dan aku berdoa semogaku juga segera tersemoga, nanti semoga semoga kita jadi semoga!"
"Amin!"
Momen hangat ini bikin Januar terharu dan termehek-mehek. Istilah kata, hari dia lahir ini berasa dirayakan satu dunia. Karena dunia menurut Januar adalah Mina, Iya, Mina adalah Dunia Januar.
Azeeqqq
"Selamat 2 tahun bersamaku Mina, aku harap angka 2 ini nantinya akan terus bertambah dan menjadi saksi aku dan kamu selalu bersama sampai menua nanti!"
"Selamat juga untuk 2 tahunnya bersamaku Januar!"
Keduanya tersenyum, setelahnya bersama mereka meniup lilin yang berbentuk angka dua itu. Semoga pohon cinta mereka selalu tumbuh sampai kisahnya mereka diceritakan dikemudian hari. Sebagai kenangan indah yang tak akan terlupakan.
Selamat 2 tahun Januar Mina, selamat telah menjalin kisah kasih kalian, semoga selalu tertaut benangnya takdir bersama!
AH GUE GULUNG JUGA NIH BUMI ㅠㅡㅠ
Gue yg nulis, gue yg baper
😃👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Wibu juga bisa pacaran!
Fanfictionlika liku Januar dan pacar keyangannya yang agak-agak, Mina Faradilla. "halo pacar dekil kesayanganku~~" "iya Mina," ini jeongmi yh sobat, jgn salpak tlnk!