1

374 25 9
                                    


Ini senin dan masih jam 8, dan butuh setidaknya beberapa jam lagi untuk bisa pulang dan goleran dikasur sambil liat Anime Oshi no ko yang eps pertama si Waifu dah metong aja.

(Untuk menghormati Almarhumah AI Hoshino, Berdoa menurut keyakinan masing² dimulai🙏🏼)

Mina bener-bener Shock liat anime itu, yg si Ai hamil umur 16 tahun lah, yang anaknya reinkarnasi lah, yang dia metong di bunuh Fens dia lah, hadehh bener-bener nguras air mata dan emosi. Sialan.

"Mina, tugas dari Pak Andri udah?"

"Udah aku kumpulin malah" si Mina jawab dengan wajah santuy sambil lanjut scroll Toktik.

"iye iye yang pinter.. nanya aja sih,"

Mina nggak nganggepin lagi, ada kali dia udah eneg ditanyain temen sekelas yang beda Angkatan sama dia ini. Oh ya kenalin, si temen sekelas beda angkatan ini namanya Nayara, dia angkatan 19 di prodi bahasa Sastra Indo ini. Yahh bisa dibilang Senpai lah ya, cuman si Senpai ini beban kali.

Mina sih bisa aja nge solo soal tugas, cuman ya kali dia ngerjain sendiri sedangkan si Senpai beban ini asik kutekan kuku yang nggak seberapa itu.

"Apakabar si Je?"

"Baik alhamdulillah, lagi sibuk jadi ketua Himpa" jawab Mina dengan santuy lagi.

"Lo nggak mau ikut ormawa gitu?"

"Gue nggak suka bersosialisasi,"

"Ansos?"

Mina noleh—"nggak, Gue Sosiopat"

"-anj"

Habis itu Nayara nggak nanya lagi, agak trauma sebenernya sama si Dedek tingkat yang kalo hari senin sensinya ngelebihin Bumil. Setelah itu si Nayara jalan ngelayap di kelas entah ke pojok mana, yang pasti Mina dengan Dunia nya merasa tenang setelah si induk Kelinci itu pergi.

"Jeje tumben ya nggak chat?"

.

.

.

Haahh... dan lagi, Ini senin dan masih Jam 12. Masih ada 1 kelas lagi dan Mina berdoa supaya kelas itu kosong. Mina jalan memuju Kantin Fakultas Sastra yang isinya enak-enak, setidaknya dia apresiasi masakan di Kantin. Mina ambil tempat dibiasanya dia duduk, yaitu di pojok deket kaca yang menghadap kearah taman kecil didepan bangunan kantin.

"Kamu dimana Mina?"

"Di tempat biasanya kalo lagi jam 12"

"Oke!"

Singkat, padat, dan jelas. Mina pun mulai mesen 2 porsi makanan sekalian sama si penelpon tadi. Toh, dia udah apal menu kesukaan si penelpon, berikut minuman Teh manis yang seger di siang hari yang panasnya ngalahin Sana kalo lagi cemburu—oke skip!

"Haii! Eh—makasih udah dipesenin ya." Sapa si penelpon.

"Cepet juga nih jantan" dengan alis mengkerut Mina liat kearah Januar yang lagi senyum manis kearahnya.

"Iya, sama-sama."

  Januar ngangguk tipis dan naruh hapenya, Mina Notice Casing yang dipake Januar adalah Casing Kapelan yang Mina pilih Asal-asalan pas kena Dare sama Temen Circle. Casing anime Biru yg punya Rambut Obmek.

Bokobokobo—

"Itu udah 5 bulan lalu nggak sih Januar??"

"Hm?" Sahut Januar pas lagi nyendokin kuah Soto ke mulut.

"Casing Animek itu,"

"Oh.. ini? Ya nggak papa sih, lagian kan ini kamu yang kasih,"

"Ya.. nggak gitu, udah lama loh, misal kamu mau ganti aku nggak papa,"

"Hm... okay, nanti deh.. toh aku harus nyari yang pas dan aku srek"

"Okay."






























Dh segitu aja.

TBC.

Wibu juga bisa pacaran!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang