Pada malam hari, Disebuah tempat minum. Ada tiga laki-laki yang sedang minum, salah satu laki-laki itu adalah Kenji. Kenji yang sedang mabuk berat, karena terlalu banyak minum. Kenji minum dikarena sedang galau berat, salah satu teman Kenji pun berkata.
Teman 1 : "Ayolah Kenji.... Lupakan saja wanita sialan itu.... Masih banyak wanita diluar sana..."
Teman 2 : "Itu benar Kenji... Nanti aku kenalkan sama teman wanita ku... Apa kamu mau..."
Kenji : "Sulit bagiku tau.... Dia adalah pacar pertama ku... "
Teman 1 : "Astaga.... Cuma itu saja... Tinggal cari pacar yang kedua..."
Teman 2 : "Apa baiknya sih dia... Sampai membuat kamu begini..."
Kenji : "Asal kamu tau saja... Dia lah wanita pertama yang mengatakan kalau dia cinta sama aku... Tapi kenapa dia tega... Bilang kalau dia tidak cinta lagi, karena aku laki-laki biasa.... Ditambah, dia sudah punya pacar baru, yang lebih keren dan punya mobil, lalu bermesraan didepan ku... Sindy.... Kenapa kamu begitu kepada ku..."
Teman 1 : "Begitulah wanita...."
Teman 2 : "Makanya... Contoh kami... Kalau cari wanita itu.... Jangan lihat luarnya.... Tapi dalamnya..."
Teman 1 : "Kenji.... Selain Sindy... Ada wanita lain tidak.... Yang kamu suka..."
Tiba-tiba, Kenji teringat wanita yang dia suka dulu, saat masih sekolah. Lalu Kenji berkata.
Kenji : "Ada sih... Tapi wanita itu sudah tidak ada...."
Teman 1 : "Tidak ada ... Maksudmu... Wanita itu sudah meninggal..."
Kenji : "Tidak...."
Teman 2 : "Terus..."
Kenji : "Wanita itu ada diluar negeri... Saat kamu lulus sekolah... Dia pergi keluar negeri untuk kuliah dan sampai sekarang... Aku tidak ketemu lagi sama dia..."
Teman 1 : "Ooh begitu ya... "
Kenji : "Nisa.... Kamu lagi ngapain.... Aku sangat ingin melihat kamu lagi....." ( Dalam pikiran )
Tiba-tiba, Salah satu teman Kenji melihat ada wanita duduk sendiri dipojok. Lalu salah satu teman Kenji berkata.
Teman 1 : "Woi Kenji... Kamu lihat wanita cantik yang duduk dipojok itu... Dia sangat sempurna...."
Teman 2 : "Itu Kenji... Coba kamu dekati dia... Kalau kamu beruntung... Kamu bisa kencan saja dia..."
Kenji : "Males...."
Disisi lain, Dipojokkan. Tempat wanita yang dimaksud teman Kenji. Wanita itu adalah Nisa, Nisa yang baru saja kembali dari luar ngeri 6 Hari yang lalu. Nisa yang sangat bingung, karena tidak bertemu dengan Kenji. Lalu Nisa berpikir.
Nisa : "Kenji.... Kamu dimana... Kenapa saat aku kerumahmu kemaren... Rumahmu kosong... dan juga Nomor handphone kamu tidak aktif lagi.... Dimana kamu sekarang.... Aku ingin bertemu dengan pacarku.... Aku kangen dia dan ingin bercinta lagi seperti dulu.... " ( Dalam pikiran )
1 jam kemudian, Kenji yang sudah sangat mabuk. Memutuskan untuk pulang, lalu Salah satu teman Kenji berkata.
Teman 1 : "Kenji sudah tidak kuat minum lagi..."
Teman 2 : "Iya ... Lebih baik kita antar dia pulang.... Takutnya kalau dia pingsan dijalan...."
Ke'esokan paginya. Disebuah apertemen, Kenji yang terbangun dari tidurnya, karena alarm Handphone berbunyi keras. Setelah bangun, Kenji pun bersiap untuk berangkat kerja. Kenji pun keluar dari sebuah apertemennya dan berjalan menuju tempat kerja. Disisi lain, Disebelah apertemennya Kenji. Keluar seorang wanita, wanita itu adalah Nisa. Ternyata, Nisa sekarang tinggal disebelah apertemennya kenji. Nisa pun berkata.
Nisa : "Hari ini aku harus berhasil menemukan tempat tinggalnya Kenji... Tapi aku mencarinya dimana lagi ya..."
"Bersambung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta atau tidak S2 ( Lengkap )
Teen FictionSetelah berpisah 25 tahun, Akhirnya Kenji bertemu lagi dengan wanita yang dia suka dulu, yaitu Nisa. kehidupan biasa yang dialami Kenji berubah, semenjak bertemu Nisa lagi. Karena Kehidupan Kenji akhirnya kembali disaat Berada disekolah dulu. bagaim...