Chapter 10

140 7 1
                                    

Dimalam hari, diapertemen Kenji. Kenji yang baru saja selesai mandi, dikejutkan dengan Nisa yang hanya memakai pakaian dalam saja, sambil merapihkan tempat tidur. Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Kamu sedang apa... "

Nisa : "Kenapa kamu tanya begitu... Tentu saja merapikan tempat tidur kita..."

Kanji : "Lalu kenapa kamu hanya pakai pakaian dalam saja... Dimana baju tidurmu..."

Nisa : "Kamu lupa atau pura-pura lupa... Sejak kita SMA dulu... Apa aku pernah pakai pakaian...  saat aku tidur bareng sama kamu..."

Kenji : "Iya.. aku ingat... "

Nisa : "Karena kamu sudah mandi... Ayo kita mulai .."

Nisa pun melepaskan bra dan Celana dalamnya. Melihat Nisa telanjang bulat, membuat wajah Kenji memerah. Lalu Kenji berpikir.

Kenji : "Astaga... Tubuh Nisa sekarang lebih menggoda dari yang dulu..." ( Dalam pikiran )

Karena melihat Nisa sedang telanjang. Membuat batang Kenji langsung mengeras. Lalu Nisa berkata.

Nisa : "Kamu kenapa Kenji .."

Kenji : "Tidak apa-apa...."

Kenji pun melepaskan handuk yang ada di pinggangnya. Disisi lain, Nisa sedang berbaring diatas kasur, kemudian Nisa melebarkan kedua kakinya dan memperlihatkan lubangnya kepada Kenji. Lalu Nisa berkata.

Nisa : "Tolong ya Kenji..."

Kenji : "Iya..."

Kenji pun mendekat dan melihat seluruh badan Nisa. Lalu Kenji berpikir.

Kenji : "Ini sangat luar biasa... Aku sudah lama tidak melihat Tubuh telanjang Nisa... " ( Dalam pikiran )

Kenji pun mulai memasukkan batangnya kedalam lubang Nisa. Dengan perlahan, batang Kenji pun mulai masuk. Lalu Nisa berkata.

Nisa : "Kenji... Aku ingin kamu melakukannya lebih baik... Jangan kaku seperti dulu... Itu membuat aku tidak enak..."

Kenji : "Ya ..."

Setelah batang Kenji masuk kedalam lubang Nisa, Kenji pun mulai mengerakkan pinggulnya. Lalu Kenji berpikir.

Kenji : "Ini enak sekali.... Lubang Nisa menjepit batangku... Ditambah lubangnya sangat licin dan hangat..." ( Dalam pikiran )

Nisa : "Kenji... Lebih cepat sedikit... "

Kenji pun mempercepat gerakan pinggulnya. Lalu Nisa berkata.

Nisa : "Bagus Kenji... Ini sangat nikmat... Pertahankan itu... Sampai pacarku mengeluarkan susunya..."

Disaat Kenji mempercepat gerakan pinggulnya. Kenji pun melihat kedua dada Nisa yang terus bergoyang, itu membuat Kenji tergoda. Lalu Kenji berpikir.

Kenji : "Kedua dada Nisa sangat besar dan warna putingnya masih Pink seperti dulu.... Mulai pertama kali aku melihat kedua dadanya.... Aku ingin sekali memegang kedua dada...  Tapi itu tidak bisa.... Dan aku hanya bisa melihatnya saja...." ( Dalam pikiran )

Tidak lama kemudian, Batang Kenji pun muncrat didalam lubang Nisa. Lalu Nisa berkata.

Nisa : "Keluar..... Susu panas pacarku keluar... Itu sangat nikmat...."

Kenji pun mengeluarkan batangnya dari dalam lubang Nisa. Setelah batang Kenji keluar. Lubang Nisa pun muncrat, Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Kamu muncrat Nisa...."

Nisa : "Iya... Karena saat kamu membantu pacarku... Aku merasa sangat serang dan tubuhku mulai terangsang.... "

Kenji : "Apa kita sudah selesai... Karena aku mau tidur..."

Nisa : "Belum... Aku belum puas.. "

Mereka pun melakukan sex lagi sampai Nisa merasa puas. Dua jam kemudian, Kenji yang sedang terbaring lemes, karena kelelahan. Disisi lain, Nisa yang sedang menghisap batang Kenji. Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Nisa... Kenapa sejak dulu... Saat aku membantu kamu... Kamu selalu telanjang dihadapan ku... "

Nisa : "Aku sengaja telanjang dihadapan mu... Karena saat kamu melihat aku telanjang.... Pacarku selalu bersemangat dan siap untuk bercinta denganku...."

Kenji : "Kenapa aku tidak berpikiran begitu ya..."

Nisa : "Aku tau... Disaat kamu membantu pacarku untuk bercinta denganku... Kamu selalu melihat kearah dadaku... Aku benarkan...."

Kenji : "Ketahuan ya... "

Nisa : "Tentu saja... Ingat ini... Kamu hanya boleh melihatnya saja... Janga berharap ingin memegang... Yang boleh memegang dadaku hanya pacarku.... Karena aku hanya cinta sama pacarku dan tidak sama kamu..."

"Selesai"

Cerita selanjutnya akan saya buat di
"Cinta atau tidak S3"

Cerita selanjutnya akan saya buat di"Cinta atau tidak S3"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta atau tidak S2 ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang