Chapter 2

303 8 2
                                    

Ditempat lain, Kenji yang sedang berjalan menuju tempat kerjanya. Kenji pun berkata.

Kenji : "Kenapa hari ini aku terasa sangat males pergi ketempat kerja...."

Dari kejauhan, Ada sebuah mobil keren dan mewah muncul. Kemudian, mobil tersebut memperlambat jalannya. Kenji yang kagum saat melihat ada mobil keren dan mewah tersebut. Kenji pun berkata.

Kenji : "Wow... Mobil itu sangat bagus... Pasti mobil itu sangat mahal.... Andaikan saja aku punya mobil itu... Pasti Sindy akan berpaling lagi kepadaku..."

Tiba-tiba, Mobil itu pun berhenti dan keluar seorang wanita dari mobil tersebut. Ternyata, Wanita tersebut adalah Nisa. Nisa pun langsung berkata.

Nisa : "Kenji.... Apa itu kamu..."

Kenji : "Nisa...."

Nisa : "Ternyata benar itu kamu..."

Kemudian, Nisa pun mendekati Kenji. Tiba-tiba, Nisa memukul perut Kenji. Kenji pun langsung kesakitan dan berkata.

Kenji : "Apa yang kamu lakukan.... Kenapa kamu tiba-tiba memukul ku..."

Nisa : "Salah sendiri... Kenapa pindah rumah dan Nomor handphone kamu tidak bisa dihubungi..."

Kenji : "Jadi itu yang membuat kamu memukul ku..."

Nisa : "Sudah Berhari-hari aku mencari kamu... Dan akhirnya aku menemukanmu...."

Kenji : "Ngapain kamu mencariku... "

Nisa : "Tentu saja aku kangen sama pacarku.... Sudah berapa tahun aku tidak bertemu dia..."

Kenji : "Kamu menganggap batangku adalah pacar mu..."

Nisa : "Tentu saja... Sampai kapan pun... Aku masih sangat cinta sama dia..."

Kenji : "Ngomong-ngomong... Itu mobilmu... "

Nisa : "Iya... Itu mobilku... Dan kamu mau kemana.... Biar aku antar..."

Kenji : "Aku mau ketempat kerjaku..."

Nisa : "Ayo naik mobilku... Aku antar kamu.... "

Kenji pun masuk kedalam mobil Nisa. Kemudian, Mobil pun jalan dan Kenji pun berkata.

Kenji : "Wah... Aku baru pertama kali naik mobil mahal seperti ini..."

Nisa : "Benarkah..."

Kenji : "Ooh iya... Kapan kamu pulang..."

Nisa : "Beberapa hari yang lalu... Setelah aku sampai disini... Aku langsung mengunjungi rumahmu... Tapi rumah kamu kosong, lalu aku tanya sama orang sekitar... Katanya kamu pindah... Kemudian... Aku mencoba menghubungi kamu... Ternyata nomor handphon kamu tidak aktif lagi..."

Kenji : "Aku pindah rumah setelah kita lulus sekolah.... Dan kenapa nomor handphon ku tidak aktif... Karena Handphone ku hilang... Jadi aku Handphone dan nomor baru..."

Nisa : "Ooh begitu ya... Aku minta maaf... Karena aku memukulmu tadi... Sebab aku tidak tau apa terjadi..."

Kenji : "Tidak apa-apa..."

Tiba-tiba, Nisa dapat pesan dari seseorang. Lalu Nisa berkata.

Nisa : "Waduh..... Sepertinya aku tidak bisa mengantarkanmu Kenji... Karena aku dapat pesan dari temanku..."

Kenji : "Tidak apa-apa.... Kamu bisa turunkan aku disini..."

Nisa : "Begini saja... Aku turun disini... Lalu kamu bawa mobil aku ketempat kerjamu... Lalu saat kamu pulang nanti... Kamu jemput aku.... Ooh iya... Kamu bisa bawa mobilkan..."

Kenji : "Aku bisa bawa mobil... Tapi kenapa aku yang bawa mobilmu... Ini kan mobil kamu..."

Nisa : "Aku mau jalan sama temanku menggunakan mobil mereka... Jadi kamu bawa saja dulu mobilku ini..."

Kenji : "Baiklah... "

Nisa pun turun dari mobilnya. Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Kapan kamu minta jemput..."

Nisa : "Setelah Kamu pulang kerja lah... "

Kenji : "Ooh begitu ya .. baiklah..."

Nisa : "Dan aku minta nomor handphon kamu...."

Kenji pun memberikan nomor handphonnya kepada Nisa. Kemudian, Kenji pun membawa mobil Nisa ketempat kerjanya. Ditempat kerja, Hampir seharian penuh. Kenji tersenyum-senyum sendiri, teman Kerja Kenji pun bingung dengan Kenji. Lalu salah satu teman Kenji berkata.

"Sepertinya teman kita lagi bahagia ini... " Kata teman Kenji.

"Iya... Mulai tadi pagi sampai sekarang... Senyum-senyum sendiri... Emangnya apa yang terjadi.... Kasih tau dong..." Tanya teman Kenji.

Kenji : "Mau tau saja... Jangan ganggu aku... Kalian kembali ketempat kalian..."

"Iya udah... Kamu kembali... Kami senang sekarang... Kamu bisa hepi lagi dan tidak galau lagi seperti kemaren..." Jawab teman Kenji.

Waktu pun berlalu. Jam pulang kerja pun tiba. Diparkiran mobil, Ada sebuah mobil yang sedang memarkirkan mobilnya disamping mobil Nisa, lalu keluar seorang laki-laki dari mobil tersebut. Lalu Laki-laki itu berkata.

"Ini baru mantap.... Mobil siapa ini... Aku mampaatkan saja mobil ini..." Kata laki-laki itu.

Laki-laki itu pun berdiri disamping pintu mobil Nisa. Tidak lama kemudian, pacar laki-laki itu pun datang. Dia adalah Sindy, lalu Laki-laki itu berkata.

"Hai sayang... Bagaimana kerja hari ini... " Tanya laki-laki itu.

Sindy : "Wow sayang... Mobil siapa ini.... Keren banget.."

"Coba tebak... mobil siapa ini..." Tanya laki-laki itu.

Sindy : "Jangan bilang ini mobil kamu..."

Sindy pun langsung memeluk pacarnya itu. Tiba-tiba, Kenji datang sambil memegang kunci mobil Nisa.

"Bersambung"

Cinta atau tidak S2 ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang