Chapter 8

143 6 1
                                    

Didepan rumah ibu manajer. Kenji pun menghentikan mobilnya. Lalu Manajer berkata.

Manajer : "Terimakasih sudah mengantarku pulang..."

Kenji : "Iya... "

Manajer : "Mau mampir sebentar...."

Kenji : "Sepertinya tidak deh... Lain kali saja..."

Manajer : "Ayolah... Aku mau berterimakasih dengan secangkir teh dan sepotong kue.... "

Kenji : "Tidak... Terimakasih Bu manajer..."

Karena Ibu manajer terus memaksa Kenji untuk mampir kerumahnya. Kenji pun akhirnya mau. Mereka berdua pun turun dari mobil dan berjalan menuju pintu rumah. Didalam rumah, Manajer berkata.

Manajer : "Kamu duduk dulu diruang tengah... Aku mau mengambil minum dan kue nya..."

Kenji pun duduk di sofa dan menuju Manajer. Tidak lama kemudian, Manajer pun datang dengan membawa Minum dan kue. Lalu Manajer berkata.

Manajer : "Silahkan dinikmati..."

Kenji : "Terimakasih..."

Kenji pun meminum dan memakan kue tersebut. Lalu Manajer berkata.

Manajer : "Apa kamu tau Kenji... Saat ini... Hanya ada kita berdua disini... Keluar ku sedang berada diluar..."

Kenji : "....?"

Tiba-tiba, Manajer duduk disamping Kenji. Lalu Manajer berkata.

Manajer : "Apa kamu mau melakukan sesuatu dengan ku..."

Kenji : "Apa maksud ibu manajer... Saya kurang mengerti..."

Manajer : "Aku sudah lama berpisah dengan suamiku... Jadi aku udah lama juga tidak disentuh oleh laki-laki...."

Tiba-tiba, datang seorang wanita cantik berseragam sekolah SMA. Wanita itu adalah anak dari ibu manajer. Lalu wanita berkata.

Wanita : "Mobil siapa didepan rumah kita.... Dan siapa orang itu....."

Manajer : "Dia temanku... Mobil diluar milik temanku..."

Wanita : "Ooh begitu ya..."

Wanita itu pun pergi. Lalu Manajer berkata.

Manajer : "Bagaimana... Apa dia cantik..."

Kenji : "Iya... Ibu manajer punya adik yang cantik...."

Manajer : "Hahaha... Dia bukan adik ku... Tapi dia anak ku..."

Kenji : "Eeh gak mungkin.... "

Manajer : "Aku tau kamu pasti tidak percaya... Umurku sudah 40 tahun... Tapi aku terlihat masih berumur 25 tahun kan..."

Kenji : "Iya ..."

Manajer : "Aku awet muda.. banyak yang tidak percaya..."

Kenji : "Hahaha..."

Manajer : "Menurut kamu.... Siapa yang paling cantik dari kami berdua..."

Kenji : "Gak ada bedanya... Kalian berdua sama-sama cantik..."

Manajer : "Kalau begitu... Kamu pilih yang mana..."

Kenji : "Saya tidak mengerti...."

Manajer : "Begini... Kalau kamu pilih anakku... Aku izinkan kamu berpacaran dengan dia... Tapi kalau kamu pilih aku... Kita akan pacaran... Walaupun aku sudah mulai tua... Tapi aku tidak kalah dengan wanita muda lainnya.... Jadi kamu pilih yang mana..."

Ditempat lain, Di apertemen Nisa. Nisa yang sedang kesel. Karena Kevin, pacarnya Sindy datang ke apertemen Nisa. Lalu Kevin berkata.

Kevin : "Wah... Tempat tinggalmu bagus kita... "

Nisa : "Kenapa kamu tau tempat ku..."

Kevin : "Soal itu... Aku tadi sengaja melihat kamu... Masuk ketempat ini..."

Nisa : "Kamu membuntuti aku pulang...."

Kevin : "Ya bisa dibilang begitu...."

Nisa : "Lebih baik kamu pergi... Karena sebentar lagi pacar ku akan datang...."

Kevin : "Pacarmu mau datang... "

Nisa : "Iya... "

Kevin : "Menurumu... Lebih ganteng aku atau pacarmu...."

Nisa : "Ya pacarku lah..."

Kevin : "Apa pacarmu banyak duit..."

Nisa : "Kenapa kamu tanya begitu.... Aku juga tidak perduli dia banyak duit ata tidak... Aku berpacaran dengan dia .. karena dia selalu membuat aku nyaman... "

Kevin : "Emangnya kamu pernah melakukan apa saja dengan dia..."

Nisa : "Banyak... Aku pernah tidur bareng, mandi bareng dan yang lainya juga... "

Kevin : "Aku juga bisa membuat kamu nyaman... Apa kamu mau coba...."

Nisa : "Aku tidak mau..."

Kevin : "Kenapa tidak dicoba dulu .."

"Bersambung"

Cinta atau tidak S2 ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang