Chapter 9

123 8 3
                                    

Ditempat lain, diluar apertemen. Dipakiran, Kenji yang baru saja sampai dan memakirkan mobil Nisa. Tiba-tiba, Kenji tidak sengaja melihat Kevin sedang berjalan keluar. Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Itu kan... Pacarnya Sindy... Ngapain dia disini... "

Setelah Kevin sudah pergi jauh. Kenji pun keluar dari mobil dan berjalan menuju apertemen Nisa. Didepan pintu apertemennya Nisa, Kenji mengetuk pintu. Tidak lama kemudian, Nisa pun membuka pintu dan berkata.

Nisa : "Kamu sudah sampai....  ayo masuk..."

Kenji pun masuk kedalam apertemennya Nisa. Kenji pun terkejut saat melihat Nisa sedang membereskan perabotan. Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Kamu kenapa membereskan barang-barangmu..."

Nisa : "Aku mau pindah tempat tinggal...."

Kenji : "Kamu mau pindah.... Pindah kemana..."

Nisa : "Nanti aku kasih tau... Tolong bantu aku..."

Kenji pun membantu membereskan perabotan Nisa. Lalu Kenji berkata lagi.

Kenji : "Kenapa kamu mau pindah tempat tinggal... Apakah disini tidak nyaman lagi...."

Nisa : "Aku pindah dari sini karena dua hal..."

Kenji : "dua hal...?"

Nisa : "Tadi ada laki-laki yang baru saja bertemu dengan ku tadi pagi... Tiba-tiba mengajak ku melakukan sex dengan batangnya... Aku sudah bilang... Kalau aku sudah punya pacar... Tapi dia tetap keras kepala... Dan terus mengajakku melakukan sex... Karena aku tidak mau melakukan itu... Aku usir saja dia dengan paksa... Tapi aku tau... Dia tipe orang yang tidak akan menyerah... Sebelum apa yang dia mendapatkan apa yang dia inginkan... Jadi aku putuskan untuk pindah tempat tinggal saja... Agar dia tidak bisa menemui aku lagi...."

Kenji : "Apa jangan-jangan laki-laki yang dimaksud Nisa itu... Adalah pacar sindy tadi... " ( Dalam pikiran )

Nisa : "Dan yang kedua... Aku ingin selalu bersama pacarku.... Dengan pindah ketempat mu.. aku akan tinggal bersamamu.... "

Kenji : "Eeeh... Kamu ingin pindah ketempat ku..."

Nisa : "Iya..."

Kenji : "Untuk apa pindah... Kalau pindahnya hanya disebelah tempat ini..."

Nisa : "Jangan banyak bicara... Cepat pindahkan barang-barang ku... Ke tempat mu..."

Kenji : "Kamu belum menjawab perkataan ku..."

Nisa : "Tidak ada untungnya menjawab perkataan mu itu..."

Dengan terpaksa, Kenji pun mambantu memindahkan barang milik Nisa, ketempatnya. Waktu pun berlalu begitu saja. Malam pun tiba. Mereka berdua pun selesai memindahkan barang. Lalu Kenji berkata.

Kenji : "Akhirnya selesai juga... Banyak juga barangmu..."

Nisa : "Karena sudah malam.... Besok saja aku merapikan barangku ini... "

Kenji : "Nisa... Aku cuma punya satu kamar... Jadi kamu pakai saja kamarku dan aku akan tidur diruang tengah...."

Nisa : "Tidak mau aku ....."

Kenji : "Emangnya kamu mau tidur diruang tengah...."

Nisa : "Kenapa kamu bicara begitu.... Kamar kamu kan cukup untuk dua orang.... Jadi kita tidur sekamar saja... Lagian kasur kamu juga bisa untuk kita berdua..."

Kenji : "Kamu mau tidur bareng aku..."

Nisa : "Tentu saja... Jadi setiap malam... Aku bisa bercinta dengan pacarku....."

Kenji : "Aku sudah menduganya... "

Nisa pun membawa pakaiannya Kekamar Kenji. Lalu Nisa berkata.

Nisa : "Kenji.... Mulai sekarang... Aku yang akan mengurus apertemen mu ini..."

Kenji : "Maksud kamu apa..."

Nisa : "Aku yang akan membersihkan rumah, mencuci piring, mencuci pakaian, menyimpan makanan dan yang lainnya...  Lalu kamu hanya pergi bekerja dan setiap malamnya kamu harus membantu pacarku untuk bercinta denganku..."

Kenji : "Eeeh... Kenapa bisa begitu...."

Nisa : "tentu saja begitu... Aku kan sudah mau melakukan tugas disini... Jadi sebagai bayarannya... Kamu hanya tinggal membantu pacarku saja ... Masa kamu tidak mau..."

"Bersambung"

Cinta atau tidak S2 ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang