Sorry kalo ada typo
Para Bokem sedang berada di pinggir pantai, mereka sudah memakai baju renangnya masing-masing. Eunchae dengan baju biru, Kyujin dengan baju merah, Leeseo dengan baju merah muda, Hyein dengan baju ungu, dan Chiquita dengan baju kuning.
Mereka membeli baju renang itu bersama-sama 3 hari sebelum mereka berangkat ke pantai. Warna dari baju tersebut adalah warna perwakilan dari diri mereka menurut mereka sendiri.
"Eh, ini barang ga ada yang jagain?" Tanya Hyein yang sadar bahwa barang mereka tidak ada yang menjaga bila mereka berlima berenang semua.
"Gantian aja, gimana? Setiap 30 menit gantiannya" Usul Kyujin
"Yaudah, sesuai umur ya, berarti yang pertama Kyujin, kedua Eunchae, ketiga Leeseo, keempat Hyein dan terakhir gue" Kata Chiquita
"Okehh" Para bokem kecuali Kyujin berlari ke arah air laut dan bersenang-senang.
"Panas banget nih matahari, mana pada lama, kan gue juga mau main air" Eluh Kyujin. Sabar ya Kyu...
Setelah 30 menit berlalu, Eunchae menghampiri Kyujin untuk bergantian menjaga barang-barang mereka. Setelah Eunchae datang Kyujin langsung bangun dari duduknya dan berlari kearah air.
Mereka terus bergantian menjaganya hingga selesai bermain air di pantai, mereka bermain selama 2 jam 30 menit. Saat selesai, mereka semua langsung membereskan barang-barangnya dan menuju kembali ke villa.
Saat sampai di villa, Eunchae teman-temannya untuk langsung membersihkan diri dan beristirahat, mereka semua menuruti perinta Eunchae. Maklum, bu Leader, makanya langsung diturutin sama yang lainnya.
-OOO-
Jam sudah menunjukkan pukul 17.13 yang artinya ini adalah waktu para Bokem untuk makan malam.
Eunchae yang sudah bangun dari tidurnya di jam 16.04 pun mengetuk satu-satu pintu kamar sahabat-sahabatnya guna membagunkan mereka.
"Oyy bangun oy, makan makan" Teriak Eunchae di depan semua kamar temannya.
"Pada susah amat si dibanguninnya" Kata Eunchae kepada dirinya sendiri.
Yang keluar dari kamar pertama kali adalah Eunchae, gak dong.
Yang keluar dari kamar pertama kali saat sudah dibangunkan oleh Eunchae adalah Chiquita. Chiquita memang gak terlalu kebo kalo dibandingin temen-temennya guys.
"Lu dah bangun kan Chi, sekarang bantuin gue buat bangunin anak-anak yang lain" Kata Eunchae.
"Hm" Chiquita hanya berdehem menanggapi kata-kata Eunchae.
"Jangan ham hem ham hem ada, buruan"
"Iya nyai Eunchae"
Seperti halnya Leeseo yang dipanggil pikmi, Eunchae juga mempunyai panggilan khusus yaitu Nyai.
"Woi bangun Woi" Chiquita teriak di semua kamar sahabat-sahabatnya sambil menggedor-gedor pintu kamar milik semua sahabatnya.
"KEBAKARAN, KEBAKARAN"
Mendengar teriakkan dari Chiquita, Leeseo, Kyujin dan Hyein langsung bangun dan keluar dari kamarnya masing-masing.
"HAH, DIMANA KEBAKARANNYA, DIMANA" Kata Kyujin panik.
"YA TUHAN, ISEO MASIH MAU HIDUP, MASIH BELUM NIKAH SAMA LEE MINHO"
"Pasrah aja lah" Kata Hyein
"HAHAHAHA" Chiquita yang melihat kelakuan dari ketiga sahabatnya pun tertawa terbahak-bahak.
"Gaada kebakaran, ini cuma buat bangunin kalian aja" Kata Chiquita
"Sialan lu cikur bangkeh" Kata Leeseo.
"Bercanda gausah kaya gitu, ga lucu banget" Kyujin berjalan menuruni anak tangga dengan wajah kesal.
"Eh Kyujin, jangan ngambek" Chiquita mengejar Kyujin kebawah.
"Mampus, si naga merah marah" ejek Hyein.
Kyujin dipanggil naga merah karena rambutnya yang berwarna merah dan sikapnya yang sering marah.
Saat mereka sudah berkumpul di meja makan, Eunchae menyuruh mereka untuk menghabiskan makanannya.
"Abisin makanannya, kalo udah nanti kita jalan-jalan" Kata Eunchae.
"Siap Nyai" Kata Leeseo, Kyujin, Chiquita dan Hyein bersamaan.
-OOO-
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Bokem
Short Story"Grup apaan nieh?" Leeseo "Grup khusus bokem" Eunchae "keluar guys keluar, yang bokem cuma Eunchae soalnya, kita mh kg" Hyein "yok keluar yok" Kyujin "ikutt" Chiquita "syalan lu semua" Eunchae Yang bacanya diem-diem aja, kg ninggalin jejak pantatnya...