Sorry kalo ada typo
Para Bokem sedang berada di sebuah Cafe dekat sekolah mereka. Mereka sedang membicarakan tentang liburan di akhir semester nanti. Eunchae mengusulkan untuk pergi ke bioskop, Kyujin mengusulkan untuk pergi ke kolam renang, dan Chiquita mengusulkan untuk ke Pantai.
Akhirnya mereka semua setuju untuk pergi ke Pantai untuk 5 hari. Selama lima hari tersebut, mereka menginap di sebuah hotel milik keluarga Jang, nama hotel tersebut adalah Hotel JEneya.
"Udah sepakat ke Pantai kan?" Tanya Eunchae yang memastikan sekali lagi apakah semua temannya setuju untuk pergi ke pantai tersebut.
"Iyaa Chaechae" Jawab Leeseo yang meyakinkan Eunchae.
"Nginepnya di hotel punya keluarga lu kan seo? Di Hotel JEneya?" Lagi-lagi Eunchae bertanya.
"Iya Eunchaeeee, bawel ihh" Jawab Leeseo yang disertakan ejekan di akhir kalimatnya.
"Hehehe, maap" Eunchae menyatukan kedua telapak tangannya seperti orang meminta maaf '🙏'.
"Nyengir lu bokem" Ejek Kyujin.
"Lu juga bokem anjir" Kata Chiquita.
-OOO-
Libur akhir semester sudah tiba, sesuai yang direncanakan, para Bokem akan pergi ke pantai selama seminggu
Sekarang, mereka berlima sedang berkumpul di rumah Hyein, mereka akan berangkat ke pantai dari rumah Hyein.
"Udah pada siap?" Tanya Kyujin
"Gue udah" Kata Chiquita
"Gue juga" kata Eunchae
"Guee udahh" Kata Leeseo
"Ada yang kurang gasih?" Tanya Eunchae.
"Guee, gue yang kurangg" Teriak Hyein dari dalam rumahnya.
"Oh iya, si cepmek ketinggalan" Ucap Chiquita.
"Cepmek palalu cepmek" Hyein mendorong kepala Chiquita.
"Poni lu emang cepmek anjir" Kata Eunchae.
"Iya dah iya" Hyein pasrah karena teman-temannya bersatu mengatai dia cepmek.
"Udah-udah, ayok berdoa dulu sebelum berangkat" Ucap Leeseo.
Mereka semua diam untuk berdoa di dalam hati sesuai kepercayaannya masing-masing.
Setelah selesai berdoa mereka semua langsung masuk ke dalam mobil Hyein dan duduk di tempat mereka. Eunchae duduk di depan, Hyein dan Kyujin ditengah, Leeseo dan Chiquita duduk dibelakang.
-OOO-
Saat sudah sampai, mereka langsung mengeluarkan koper mereka dari mobil dan menuju ke villa JEneya untuk mengistirahatkan tubuh sebentar.
Capek euy, perjalanan jauh - Leeseo
Di dalam villa tersebut terdapat 6 kamar yang sangat luas, 3 kamar di lantai dua, dan 3 kamar sisanya ada di lantai tiga, ada swimming pool, teather room, dan berbagai fasilitas lainnya.
"Eh, lo pada mau dikamar mana?" Tanya Eunchae.
"Gue lantai dua ajalah, yang deket kamar mandi" Kata Chiquita.
"Tiap kamar udah ada kamar mandi dalamnya bego" Kata Leeseo mengingatkan Chiquita. Agak ngegas tapi ngingetinnya.
Yang diingetin malah cuma cengengesan, agak-agak emang.
"Sebagai keluarga dari pemilik villa ini, gimana kalo gue aja yang mutusin?" Usul Leeseo.
"Seseven"
"Setuju cepmek"
"Gue, Hyein, Chiquita di lantai dua, Eunchae, Kyujin di lantai tiga, oke?" Kata Leeseo.
"Okee" Kata Chiquita, Eunchae, Kyujin, dan Hyein berbarengan.
Akhirnya mereka semua menuju ke kamar masing masing, dan memasukkan pakaian mereka ke dalam lemari yang sudah disediakan.
Oh iya, di lantai satu gaada kamar, cuma ada ruang tamu, kamar mandi, garasi, teather room, dan kolam renang di halaman samping, ada halaman belakang juga.
"WOYY PARA BOKEM, TURUN KE LANTAI SATU SEKARANG, MAKAN DULUUUU" Teriak Leeseo dari lantai satu guna memanggil teman-temannya.
"WOY GAUSAH TERIAK" Balas Kyujin dari lantai tiga.
'padahal dia juga teriak, sinting semua temen gue' batin Chiquita.
"Berisik banget lo pikmigel" Ejek Eunchae.
"Pretty girl kali" Kata Leeseo.
Leeseo sudah biasa dipanggil pikmigel karena Leeseo sering sekali membuat suara yang dibuat-buat untuk melucu, dan teman-temannya juga memanggil Leeseo seperti itu untuk candaan. Leeseo juga tidak keberatan dipanggil demikian.
"Mana makanannya?" Tanya Chiquita yang baru saja turun dari kamarnya.
"Giliran makanan aja, gercep lu cikurrr" Ucap Hyein yang juga baru turun.
"Gue laper ye"
"Iye dah iye"
Setelah selesai makan, mereka kembali ke kamar masing-masing dan tertidur sampai jam 2 siang.
-OOO-
Annyeong Yeorobunn, maaf banget ya aku udah lama ga update huhuhu, sebenernya aku udah mikirin alur ceritanya dari kemarin-kemarin tapi ngumpulin mood buat ngetik ceritanya itu yang susah, sekali lagi maaf banget yaaaaaaa, Happy Reading semuaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Bokem
Short Story"Grup apaan nieh?" Leeseo "Grup khusus bokem" Eunchae "keluar guys keluar, yang bokem cuma Eunchae soalnya, kita mh kg" Hyein "yok keluar yok" Kyujin "ikutt" Chiquita "syalan lu semua" Eunchae Yang bacanya diem-diem aja, kg ninggalin jejak pantatnya...