⇢ ˗ˏˋ [ ℋ𝒶𝓅𝓅𝓎 ℛℯ𝒶𝒹𝒾𝓃ℊ ] ࿐ྂ
─────•~❉✿❉~•─────
❝Jika kalian bertanya siapa cinta terbesar ku, maka aku jawab dia adalah gadis bernama (Name).❞
─────•~❉✿❉~•─────
❝Dari banyaknya insan di dunia, kenapa kamu lebih memilih aku sebagai pendamping seumur hidup mu?❞
─────•~❉✿❉~•─────
♡
♥︎
♡
♥︎
♡─────•~❉✿❉~•─────
Terlihat oleh banyak mata sepasang pengantin tengah berdiri di depan altar. Mengucapkan janji pernikahan, menyematkan cincin dan lainnya.
Nampak wajah cantik seorang gadis bersurai cokelat muda yang kini sudah berstatus sebagai seorang istri dari pemuda bernama Yukimiya Kenyu.
Sorak sorai dari orang-orang terdekat mereka memenuhi ruangan dikala dua pengantin itu saling berciuman.
"Gila! Dia mendahului kita!"
"Akhirnya seorang Yukimiya Kenyu menemukan cintanya!"
"Kiw kiw malam pertamanya jangan lupa cuy!"
Kurang lebih begitulah teriakan para rekan-rekannya yang berada di kursi penonton.
Kedua pengantin itu menampakkan ekspresi berbeda. Sang gadis nampak memerah padam, sedangkan sang pemuda tersenyum tipis sembari menggenggam erat telapak tangannya.
"(Name), jangan tegang begitu. Kau semakin lucu bila tegang seperti itu," ucapnya dengan senyuman manis di bibirnya.
Wajah sang gadis yang sudah menjadi istrinya itu menunduk. Menyembunyikan wajahnya yang semakin memerah seperti tomat.
"Memang kenapa? Kan ini wajahku," ucapnya dengan suara kecil.
Pemuda itu terkekeh pelan. Wajahnya mendekat ke arah telinga sang istri, lalu berucap,
"Kalau kamu nunjukin muka gitu lagi, nanti banyak laki-laki yang lirik kamu."
"Terus nanti, kamu berpaling deh dari aku."
─────•~❉✿❉~•─────
♡
♥︎
♡
♥︎
♡『𝙷𝚞𝚜𝚋𝚊𝚗𝚍』
♥︎
『𝚈𝚞𝚔𝚒𝚖𝚒𝚢𝚊 𝙺𝚎𝚗𝚢𝚞 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛』
♡
─────•~❉✿❉~•─────
Ketemu lagi sama author wkwk. Yang belum kenal boleh cek profil aku, plus kalau bisa jgn lupa follow nya sayang awokaowk.
Kali ini author bikin book mas Kenyu versi suami. Di jamin, anti konflik kok. Suer, anti konflik.
Oh iya sblm lanjut, izin nanya plus kalen jawab. Yukimiya Kenyu itu namanya yang mana si? Yukimiya atau Kenyu? Aku bingung jujur ʕ·ᴥ·ʔ.
Tolong jawab ya, karena kalau salah biar aku revisi, hihi^_^
See you, ketemu nanti!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 : 𝐘. 𝐊𝐞𝐧𝐲𝐮
Fanfiction❝𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐕𝐢𝐫𝐠𝐨𝐮𝐧, '𝐊𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐭𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬𝐤𝐚𝐧, 𝐬𝐢𝐬𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐮'.❞ -𝐘𝐮𝐤𝐢𝐦𝐢𝐲𝐚 𝐊𝐞𝐧𝐲𝐮 ❝𝐇𝐚𝐢! 𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐡? 𝐆𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐨𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚.❞ ♡︎♡︎...