Sore hari di hari libur yang membosankan ini, ia Ahn Yujin seorang gadis yang kerap dipanggil Yujin sedang bersantai bersama dengan sahabat nya yang bermulut seperti bebek yang kerap dipanggil Yena.
"Yen, lo kalo dateng kerumah gua minimal bawa makanan lah anjir, ini gaada angin gaada hujan lo dateng nyelonong aja" kesal Yujin, ia bosan dirumah, ia kira harinya akan menyenangkan jika Yena datang kerumahnya, namun pikirannya salah, Yena terlalu fokus dengan handphonenya.
"biar ada temen aja gua jin disini, lo kan enak dirumah ada wonyoung, lah gua anak tunggal, emak bapak gue kerja, ya gua sendiri lah" memang ada benarnya, Yena datang kerumah Yujin hanya ingin ditemani, bukan berarti ia menemani Yujin.
Yujin mendengus kesal lalu ia sedikit mengintip ke hp Yena, ia hanya penasaran "ciilah gaya bet lo anjing sayang sayang an di RP, gua doain semoga pacar lo ini tau kalo lo tuh cewek"
"mending lo ikut main deh sini, sewot banget"
apakah Yujin segabut itu sampai sampai ia terkena imbas?"game konyol gitu anjing, males bet gua mainin, alay"
Yujin pergi meninggalkan Yena dan menghidupkan tv beserta kabel kabel yang ada disana, Yujin lebih memilih untuk bernyanyi dari pada bermain game konyol itu."serah lo aja sih gua mah, kan gua hanya menyarankan, kita libur dua minggu ngapain aja coba? gabut banget, yaudah main ini.
Yujin hanya diam ia sedang fokus ke layar TVdetik, menit, dan jam sudah terlewati, matahari mulai tenggelam, langit pun sudah mulai menghitam, Yena yang masih berada di rumah Yujin pamit untuk pulang ke rumahnya.
Disini sekarang, Yujin yang berada di balkon kamarnya menatap langit malam, ia sedang memikirkan perkataan Yena tadi sore, ada benarnya juga, ia sedang libur sekolah karena akan masuk SMA, dan pastinya ia akan sangat bosan. Apakah Yujin akan bermain game yang dikata konyol itu?
"Won ajarin gua dong!"
Yujin yang tiba tiba masuk ke kamar adiknya, Wonyoung.adiknya yang bingung itu pun hanya melihat sang kakak, bahwasannya sang kakak ini pintar akan pelajaran, dan tidak mungkin kan sedang libur tapi ada tugas?
"bantu apa?"
"ajarin gua main RP"
Wonyoung memang bermain game tersebut hanya saja ia tak sesering Yena, balas pesan keluarganya saja lambat bagaimana orang asing?sebelum mengajarkan, Wonyoung masih sedikit bingung, kakaknya ini anti sekali dengan roleplayer, apa yang terjadi dengannya?
jam menunjukkan pukul 01:00 namun gadis yang bernama Yujin ini masih fokus kepada hp nya, ia senang sekali bertukar pesan dengan seorang anon(?) yang ada di hp nya itu
REYSHA
tzuyulu belum ngantuk apa gimana?
belom, mumpung libur lumayan lah buat gadang
iya juga sihh, tapi kayaknya gua mau tidur deh, udah ngantuk
ga kebiasa gadang soalnya
gapapa kan?tidak ada balasan dari seorang yang bernama Reysha itu, tak ingin ambil pusing Yujin menekan tombol off pada hp nya, dan menutup matanya.
to be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer || Jinjoo
Romance"gimana caranya biar gua berubah jadi cowo!!!" -Ahn Yujin Ahn Yujin, seorang remaja yang merasakan cinta kepada sesama jenis di permainan roleplayer, dan merasakan keanehan dunia yang datang padanya