Tak terasa waktu libur yang panjang sudah habis termakan waktu, dan pada saat ini juga Yujin dan Yena akan memasuki sekolah baru nya.
Besok adalah hari Senin hari yang tidak dinanti nantikan oleh semua orang, begitu pula Yujin, ia sedari tadi menelfon sahabatnya yang tidak diangkat sekali pun, 8 panggilan tak terjawab masuk dari hp Yena, sedang apa bebek itu?
"Yena anjing kemana sih ni anak"
Yujin kembali menyiapkan baju putih biru nya ini, besok adalah hari pertama sudah dipastikan ia masih memakai baju SMP nya, setelah menyiapkan peralatan untuk sekolah esok hari, hp Yujin berdering.
"halo jin kenapa?"
Yena dengan khas suara baru bangunnya"bangsat lo anjing malah tidur, lu masuk gugus apa besok cok, gua gaada temen anjing takut banget, ih gua bakal ditemenin ga ya, gua males banget temenan lagi, boleh ga sih temennya temen SMP aja.."
Yujin terlalu overthinking, ia terbayang perempuan perempuan diluaran sana yang selalu memasang wajah juteknya dan selalu berjalan beramai ramai, ia hanya takut tidak ditemani di sekolah barunya
"kita masih satu sekolah anjir, ntar kalo lo gaada temen gua nyusul dah ke kelas lu, coba bagi link nya jin gua belom liat"
"lo mah bullshit anjing, nemenin nemenin entar malah gua kek orang nolep dikelas, tuh cek WA"
"gila lu gugus A siah, well amat, nama gua siapa sih, choi yena... choi yena... choi yena.. nah ini, gugus D gua cok"
"anjing jauh bet tai tai, dah lah gua mau galau dulu, takut anying, gws for me"
"ya lebay lo, dah"
pembicaraan mereka berakhir sampai sini, seperti yang dikatakan Yujin tadi, ia benar benar akan galau malam ini, menyalakan lagu ballad, mematikan lampu, dan ditemani dengan lampu redup yang damai. Tak lama Yujin pun tertidur.
Pagi telah tiba, Yujin bersungguh sungguh pagi ini, bukannya ia rajin atau apa, ia hanya tidak ingin malu karena terlambat di hari pertama ini.
REYSHA
tzuyuGood morning sayangg
hari ini sekolah kan?? semangat ya, semoga dapet temennajis sayang sayang lo
Kali kali kek elah
gua mau sekolah dlu bye
Y
selesai percakapan dengan teman onlinenya, Yujin berangkat bersama ayahnya, dan juga jangan lupakan Wonyoung, memang benar Wonyoung ini adiknya Yujin, hanya saja Wonyoung sengaja disekolah kan bersama dengan kakaknya.
"Won ntar lu temenin gua ya"
Siapa yang mengira Yujin sudah selesai dengan overthinking nya?"serah lo ah cape gua" Wonyoung sudah lelah dengan Yujin yang terus berbicara hal yang sama, dia sudah tidak peduli dengan kakaknya itu
"aw apaansih" Yujin sengaja mencubit perut Wonyoung, bukankah seharusnya Wonyoung yang mencubitnya? sungguh aneh makhluk yang bernama Ahn Yujin ini.
"hey hey hey sudah sudah, yujin kamu tuh biasanya juga cepet dapet temen, gausah lebay deh kamu" itu ayahnya, ayah mereka juga sudah lelah dengan ucapan Yujin yang sedari tadi mengeluh takut tidak memiliki teman.
"tapi kan yah ini tuh beda, you know dad sekarang tuh jamannya geng geng an, oh god im so scary if i dilabrak sama mereka." ucap Yujin lebay dengan raut wajah yang meyakinkan. ayah hanya menggeleng gelengkan kepala melihat anak sulungnya itu, apakah benar ini anak sulungnya? apakah tidak terbalik dengan Wonyoung?
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer || Jinjoo
Roman d'amour"gimana caranya biar gua berubah jadi cowo!!!" -Ahn Yujin Ahn Yujin, seorang remaja yang merasakan cinta kepada sesama jenis di permainan roleplayer, dan merasakan keanehan dunia yang datang padanya