Ketagihan

197 19 1
                                    

Sudah 3 hari Yujin bermain game roleplayer itu, benar benar menyenangkan, jauh berbeda seperti pemikiran ia kemarin kemarin

REYSHA
tzuyu

gila cuy gua ada beli album twice baru dapet nayeon

Ih keren coba mau liat dong

emg boleh ngepap?

Gak keliatan tangan lu mah gapapa kali

liatin ah, tangan gua kan macho

Tangan lu mah tulang doang paling

parah bet lu anjir

Wkwkwkwk, Ga jadi pacar gua yuk

ngada ngada lu rey

Serius gua

hoaks bet anjir temen cowo
lo banyak rey
ngapa ujug ujug ke gua

Ya kan gua maunya ama lu






Entah apa alasan reysha ingin mengajak berpacaran kepada sosok Arga atau Yujin ini, rasanya Yujin ingin menerima ajakannya namun ia tidak berpikir bahwa temannya ini ingin menjadikannya seorang pacar, sungguh dari temannya yang lain hanya Reysha lah yang selalu nyambung ke arah topik, dan menjadikan mereka tidak pernah merasakan yang namanya mati topik

"minum ludah sendiri enak ya jin?"

"bacot lu yen, lagian lu gamau nemenin gua yaudah gua main RP"

"banyak bet alasan lu, ga nerima banget kalo minum ludah sendiri"

ya mereka bertemu lagi hari ini, berbeda dengan 3 hari yang lalu, kali ini mereka berada di rumah chaeyeon, kakak kelas mereka. mereka berteman memang sudah dari lama, entah keajaiban apa mereka bisa berada di SMA yang sama. Chaeyeon adalah kakak kelas Yujin dan Yena, yang akan memasuki kelas 11, ia adalah sosok yang mandiri, Chaeyeon meminta untuk tinggal dirumah sendiri kepada orang tuanya, entahlah apa alasan dia menginginkan rumah sendiri, dan hal itu membuat Yujin sangat iri kepadanya.

"lu main RP juga jin?"
Chaeyeon sepertinya sudah tau topik pembicaraan yang diributkan Yena dan Yujin tadi

"gua gabut yeon, lu mah pasti sibuk sama temen temen lu, lah gua? bebek lagi bebek lagi"
kata kata yang dilontarkan Yujin membuat seseorang merasa tersindir siapa lagi kalau bukan Yena, tak ambil fikir, ia langsung melemparkan bantal yang berada dipangkuannya dan tepat mengenai wajah Yujin.

"gua gini gini juga baik ya Jin selalu ada di sebelah lu, kalo gua mati lo ama siapa coba"

"lebay lo hahahaha"
itu bukan Yujin, melainkan Chaeyeon. sungguh ia selalu tertawa jika berada disebelah adik kelas yang tidak menganggap dirinya kakak, ia tidak tau apa yang terjadi jika mereka tidak ada di kehidupan Chaeyeon.

"yaudah jin, terserah lu aja sih mau main apa ngga cuma ya gitu jangan terlalu mendalami, dari perawakan lu gua yakin lu TG, kan ngeri kalo lu beneran lesbi"

Yujin berfikir dengan kalimat yang baru saja dilontarkan Chaeyeon, apakah itu benar benar bisa terjadi?

"iya jin hati hati aslian, itu tuh si ryujin anak 9F dia pernah nekat nyusul pacar RP nya, untung aja perawakan dia kek laki jadi aman dia"

"hah terus gimana Yen? sampe sekarang ga keciduk dia cewe?"

"sampe sekarang sih belum, tapi ya yang namanya bohong ya ga lama bakal tetep ketauan juga"

ada benarnya juga dengan ucapan Yena, namun Yujin masih memikirkan teman seangkatannya itu, seorang perempuan yang menyamar menjadi laki laki dan tidak ketauan?

Setelah mengobrol dengan Chaeyeon dan Yena, Yujin kembali bermain dengan handphonenya, memasuki room chat teman perempuannya yang ternyata sudah ada pesan baru disana.

REYSHA
tzuyu

Halo argaaaa, lagi apaa?

lagi dirumah temen sih, main
kenapa rey?

Gabut gak?
kalo iya mending pacaran

lu kenapa sih mau nya ama gua?
temen lo banyak coy, malah lebih keren dari gua

Gua mau nya lu Arga.
Gua tuh pas awal chat lu
tuh kayk udah ngerasa "wah ini nih yang gua cari selama ini"
Ayo dong sehari deh sehari
nyoba ajaa

ga dulu deh sana lebih menarik

to be continued..

Roleplayer || JinjooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang