Sung Hanbin pun berjalan menemui seseorang yang sudah menunggunya daritadi.
"Astaga mengapa kamu lama sekali? Aku akan mati kedinginan disini," ucap seseorang yang begitu bahagia melihat Sung Hanbin menghampirinya.
"Video yang kamu janjikan, bisa kulihat? Kau tahu Jiwoong benar-benar sangat naik daun saat ini. Bukankah menarik membuat namanya semakin melambung, dengan sensasi yang lain?" ucap orang tersebut. Orang yang Hanbin temui merupakan seseorang yang ia tahu adalah si penikmat sensasi, seseorang yang sangat suka membuat kegaduhan dimana orang lain yang menjadi follower-nya pun menikmati kegaduhan tersebut tanpa memikirkan orang yang akan mengalami kerugian karenanya.
Sung Hanbin menggenggam erat gawai pintarnya.
"Bukankah kamu seharusnya tidak berkeliaran saat ini? Cepat berikan videonya dan kamu bisa segera beristirahat," ucap pemuda tersebut.
Sung Hanbin yang masih menggenggam gawai pintarnya, lantas membuka dengan tangan sedikit gemetar dan mengetikkan sesuatu.
"Sudah kukirimkan," ucap Sung Hanbin pelan.
"Kamu mempermainkanku? Jika memang mengirimkannya, mengapa harus memintaku bertemu secara langsung? Kamu benar-benar unik," ucap pemuda tersebut sembari melihat video yang dikirimkan. Pemuda tersebut langsung menatap tajam Sung Hanbin setelah melihat videonya.
"Kamu main-main denganku? Video ini kamu bilang menarik? Jika video seperti ini, seharusnya kamu berikan pada Mnet saja dibandingkan diriku," ucap pemuda tersebut dengan penuh amarah ketika mengetahui video yang dikirimkan Sung Hanbin merupakan video mengenai Jiwoong yang bernyanyi dengan Yujin dan direkam diam-diam oleh Sung Hanbin.
Sung Hanbin hanya terdiam.
"Hanbin, jangan harap jalanmu untuk menjadi center di grup barumu nanti akan berjalan baik. Akan kupastikan kamu tidak akan menggapai impianmu itu," ucap pemuda tersebut penuh amarah dan meninggalkan Sung Hanbin.
Setelah kepergian pemuda tersebut, Sung Hanbin pun melihat layar gawainya yang menampilkan sosok Jiwoong dan Seobin sedang bercakap. Sung Hanbin pun menekan gambar sampah yang berada tepat di bawah video tersebut.
"Benar, Sung Hanbin. Kamu bukanlah pemuda serendah itu. Ini adalah tindakan yang benar," monolog Sung Hanbin sembari meninggalkan tempat tersebut.
.
.
.
Hari yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Hari dimana mereka akan dipertemukan dengan kenyataan, apakah mereka akan terpilih oleh para star creator untuk berkarya dalam boygroup impian para star creator atau mereka harus mencari jalan lain dalam meraih impian mereka.
Tangan Jongwoo yang sedikit gementar tertangkap jelas di mata Jiwoong kala waktu penampilan Hot Summer semakin dekat.
"Tunjukkan terbaik yang selama ini kamu lakukan, uri leader," ucap Jiwoong sambil merangkul Jongwoo.
Jongwoo yang ingin membalas ucapan Jiwoong, tiba-tiba menampilkan wajah seriusnya. Jiwoong yang melihat ke arah pandang Jongwoo, mendapati sang center mendekati mereka.
"Ketenanganmu sungguh membuatku merinding. Aku tidak dapat menerka apa yang akan kamu lakukan selanjutnya, center kesayangan kami," ucap Jongwoo sarkas dimana Sung Hanbin hanya terdiam.
"Jongwoo bisakah kamu meninggalkan kami sebentar? Fokuslah pada performance nanti dan jangan pikirkan apapun. Janji?" ucap Jiwoong sambil menunjukkan jari kelingkingnya dan Jongwoo lantas menepuk pundak Jiwoong serta menjauh tanpa mengikatkan jemarinya pada jari Jiwoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Here for You | Jiwoong x Yujin Boys Planet
Fanfiction**Completed** Do Ki yang tidak mengetahui apa yang terjadi, terjebak dalam diri Kim Jiwoong, seorang aktor yang mencoba kembali menjadi idol melalui acara survival Boys Planet. Do Ki tidak sendiri karena anak kandungnya, Yujin, juga mengikuti acara...