9: Parent Meeting

246 41 6
                                    

**Update today cause Jiwoong got P03 :] :] :] :] :] Enjoy Reading All**




Seluruh trainee Boys Planet benar-benar terkejut akan apa yang ada di hadapan mereka. Harapan kebahagiaan bertemu dengan para star creator berubah menjadi haru. Para pemuda ini tak menyangka sekalipun bahwa star creator yang berada di hadapan mereka bukanlah star creator biasa. Mereka adalah orang yang akan dengan tulus untuk terus mendukung mereka.

Yujin sangat bahagia karena mendapati sang ibunda, Go Eun, menyempatkan untuk hadir sebagai star creator-nya. Do Ki yang berada di belakang, hanya bisa tersenyum melihat interaksi Yujin dan Go Eun saling berbagi tanda cinta. Setelah acara perkenalan trainee usai, masing-masing pemuda tersebut menghampiri keluarga dan sanak saudara yang menjadi star creator mereka. Do Ki sedikit terkejut mendapati adik Jiwoong langsung memeluknya dengan hangat. Do Ki ingat Seobin pernah mengatakan bahwa Jiwoong dan adiknya sangatlah akrab, sehingga ia tidak heran jika adik Jiwoong bersikap seperti itu padanya.

"Lakukan yang terbaik, nak," ucap ayah Jiwoong sambil menepuk pundak Do Ki. Do Ki sudah mendengar bahwa sesungguhnya orang tua Jiwoong menentang keinginan anaknya menjadi idol, mengingat bagaimana lika-liku yang dihadapi sang anak untuk meraih impiannya itu. Tetapi orang tua tetaplah orang tua, melihat kegigihan anaknya membuat tembok penolakan mereka pun semakin memudar. Ibu Jiwoong pun tersenyum manis pada anaknya tersebut. Senyum yang tulus, yang seharusnya didapatkan oleh sosok Jiwoong sesungguhnya saat ini.

Di sisi lain, Yujin agak kesal karena sang ibunda tidak henti-hentinya memeluk dan mencubit pipinya.

"Jangan banyak protes, Yujin. Kamu masih belum merasakan bagaimana menjadi orangtua," ucap Go-Eun yang menyadari kekesalan anaknya tersebut akan sikapnya. Perlu diketahui, dengan kesibukan Go-Eun bekerja serta training yang diikuti Yujin di agensi, membuat dua insan ini sulit mendapat waktu untuk dapat menghabiskan waktu bersama. Oleh sebab itu, pertemuan ini sangat berharga bagi Go-Eun sehingga ia tidak ingin melewatkan sedetikpun untuk tidak menyalurkan rindu pada anak tunggalnya tersebut.

Di tengah-tengah pertemuan tersebut, Do Ki menoleh dan mendapati tatapan matanya bertemu dengan tatapan mata Go-Eun. Do Ki tidak melepaskan padangan mata tersebut, hingga Yujin yang berada di hadapan ibunya menyadari hal tersebut.

"Eomma─"

"Ada apa Yujin?" tanya Go Eun sambil merapikan rambut anaknya.

"Kakak yang disana, dia adalah Kim Jiwoong," ucap Yujin sambil menunjuk Do Ki yang saat ini sedang bercanda dengan adik Jiwoong.

"Apa kamu dan Jiwoong berteman baik?" tanya Go Eun dan disambut anggukan dengan penuh semangat oleh Yujin.

"Eomma senang jika kamu masih bisa berteman dengan baik di acara ini, meskipun kalian saling berkompetisi," ucap sang ibunda.

"Menurut eomma Kim Jiwoong hyung bagaimana?" tanya Yujin pada sang ibunda.

Go Eun pun mengerutkan dahinya, "Pemuda itu terlihat baik."

Yujin terdiam mendengar ucapan dari sang ibunda. Mengapa komentar ibunya biasa saja terkait appa? Apa ibu tidak merasakan keberadaan sang appa dalam diri Jiwoong hyung?

"Yujin─" ucap seorang pemuda manis menghampirinya.

"Ada apa, hyung?" ucap Yujin pada Sung Hanbin, pemuda yang memanggilnya tersebut.

Here for You | Jiwoong x Yujin Boys PlanetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang