Chapter 6

1.2K 107 15
                                    

Desclaimer©Masashi Kishimoto

LOVE IS HURT

Pair: SasuSaku, SasuShion

.
.

-Selamat Membaca-

"Sasuke-kun~" Shion bergelayut manja di lengan sasuke, mengabaikan para karyawan yang tengah menatap mereka di sepanjang koridor kantor "Apa kau tau.. Aku kema-"

"Shion. Diamlah!" Sasuke berdecak kesal dengan kelakuan tunangannya itu.

"Padahal aku ingin bilang terima kasih.." Shion mengerucutkan bibirnya kesal.

"Hn"

"Ckk.. Kau tidak asik!!"

Sasuke tak mempedulikan shion yang tengah merajuk dan menghentakkan kedua kakinya, ia langsung meninggalkan gadis itu dan masuk ke dalam lift.

"Sialan!!!"

Suara pekikan shion membuat banyak karyawan kantor menatapnya heran, bahkan ada yang berbisik bisik

Melihat hal itu, wajah shion semakin suram "Apa yang kalian lihat.. KERJA SANA.. DASAR ORANG RENDAHAN!!"

Para karyawan yang tadi sempat berbisik-bisik mulai membubarkan diri, kentara sekali dengan raut mereka yang shock mendengar perlakuan tunangan boss nya yang arogan.

Para karyawan yang awalnya menyukai shion dan meng-elu kan nya karena parasnya yang cantik dan cocok bersanding dengan sasuke, kini merasa sakit hati..

"Huh! Dasar orang rendahan.." Gumam shion sambil mengibaskan rambut pirangnya, lalu berjalan keluar dari kantor uchiha..

Setelah kepergian shion yang sudah tidak terlihat, sebagian karyawati mulai terlihat bergosip, meski sebagian dari mereka terlihat tak peduli..

"Tidak kusangka nona shion itu begitu sombong.."

"Aku sangat meyayangkan kalau sasuke-sama beneran nikah dengan wanita seperti itu.."

"Cantik sih, tapi mulutnya ingin sekali ku sumpal dengan kaos kaki.. Dia tidak punya sopan santun!"

Sakura yang ingin pergi ke kantin bersama hinata tak sengaja mendengar gosip-gosip buruk tentang tunangan boss nya yang berhembus secara tiba-tiba.

"Sepertinya kita melewatkan sesuatu!" Hinata terkekeh kecil di samping sakura "Benarkan.. Sakura-chan?!"

Sedangkan sakura menggeleng kecil, dia juga tidak penasaran dengan kejadian apa sebelumnya "Biarkan saja.."

"Huh?" Hinata mendengus sebal "Sakura-chan tidak asik!!"

Sakura terkekeh saat melihat raut sebal di wajah cantik hinata.. Sepertinya, sakura tertipu dengan tingkah gadis hyuga itu dari awal.. Hinata yang ia sangka sangat anggun dan berkelas ternyata juga cukup penasaran dengan gosip-gosip panas.

"Ayo ke kantin"

***


Shion berkali-kali mendengus kesal saat nomor sasuke tidak bisa di hubungi.. Memang tunangannya itu sikapnya acuh, tapi kali ini menurutnya yang paling parah.

"Sialan kau uchiha!!"

Habis sudah kesabarannya untuk kesekian kalinya nomor sasuke masih tetap tidak bisa di hubungi, bahkan panggilan terakhirnya nomornya berada di luar jangkauan.

Love Is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang