Desclaimer©Masashi Kishimoto
LOVE IS HURT
Pair: SasuSaku, GaaSaku
SasuShion-Decomori-
.
.DLDR
-Selamat Membaca-
Sudah dua bulan berlalu sejak kejadian itu. Sakura tetap fokus bekerja dan menambah kegiatan harian nya agar melupakan kejadian memalukan itu.
Meski bukan dirinya yang di gagahi, tapi bayangan bayangan menjijikkan itu selalu berlalu di otaknya meski hanya lewat saja.
Namun, semakin Sakura menjauh dan menghindar, entah mengapa dirinya merasa boss nya itu seakan selalu mencoba mendekatinya. Meski terdengar percaya diri, tapi itulah kenyataan nya.
Boss nya selalu saja membuat mereka bertemu secara sengaja.. Saat laporan sakura sudah benar, boss nya akan membuat celah agar sakura salah dan berujung mereka bertemu.
Sakura merasa heran. Kenapa boss nya itu suka sekali mengusiknya, padahal kesalahan nya hanya tidak sengaja melihat percintaan panas bossnya dengan tunangannya.
Lagipula, sakura juga tidak akan bilang ke siapa siapa. Dia bukanlah tipe perempuan tukang gosip seperti teman hinata yang bernama ino.
Dan boss nya itu juga terlalu kurang ajar tentang urusan pribadinya. Saat itu, ada kunjungan dari pemilik Sabaku Group, sakura di tunjuk untuk menemani sang CEO Sabaku saat itu mengingat sasuke masih ada urusan dengan para petinggi uchiha.
Ketika mereka sedang mengobrol, tiba-tiba saja boss nya itu datang entah dari mana dan mengusiknya, lalu menyeretnya ke Roftoop.
_
Flashback...
"Hari ini akan ada kunjungan dari CEO dari Sabaku Group. Mengingat beliau adalah sahabat dekat Sasuke-sama, saya harap kalian tidak bergosip yang aneh aneh. Fokus kerja!"
Wanita bersurai pirang sebahu itu menekankan pada para bawahan di divisi nya agar tidak bergosip aneh mengenai atasan mereka.
"Ha'i!"
"Oh ya! Sakura! Ada tugas untukmu.."
Sakura mengerjab bingung "Tugas apa samui-san?"
"Sasuke-sama ada rapat dengan para petinggi uchiha. Mungkin akan lama.. Konan-san bilang kamu bisa di percaya untuk menemani sabaku-sama selama sasuke-sama masih di ruang rapat.."
"Ta-tapi kenapa harus saya!?"
"Entahlah.. Konan-san mempercayai mu.. Jadi aku tak bisa melarang.. Lagipula, aku ada rapat manager 10 menit lagi." Ujar samui "Sakura. Aku percaya padamu!"
Sakura membungkukkan badan nya "Saya tidak akan mengecewakan anda samui-san."
Perintah dadakan itu membuatnya gugup. Sebelumnya, dia tidak pernah mendapatkan tugas begini..
Huh! Menyebalkan.
"Sakura-chan! Selamat!"
Hinata tersenyum lebar di sebelah sakura. Begitupun dengan teman teman nya yang lain di divisi nya.
"Ini seperti di novel. Karyawan cantik bertemu CEO tampan.."
Sakura bingung. Itukan cuma menemani saja, masa bisa saling jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Hurt
FanfictionWarning! Romance. Hurt. 18+ Dalam hidupnya, Haruno sakura menyesal telah mengenal sosok Uchiha sasuke yang egois. ©2019, Decomori