five

162 18 0
                                    






Tak teras waktu sudah menunjukkan jam pulang, Khaotung menunggu first yang memasukkan barang ke dalam tas, sedangkan Khaotung hanya membawa 3 buku dan 1 pen.

Khaotung,first,Neo dan aj berjalan ke arah parkiran dengan banyak pasang mata yang membelalakkan mata kaget, karna melihat pentolan sekolah mereka begitu posesif pada seseorang.

Disisi lain terdapat 3 orang yang melihatnya tidak suka,mereka menatap dengan pandangan tajam seperti ada dendam .

Salah satu dari mereka sudah membuat rencana licik di dalam otaknya.

"Kalian duluan,gw mau jalan "kata Khaotung pada Neo dan aj.

Neo dan aj saling berpandangan lalu tersenyum mengejek.
Sedangkan Khaotung hanya masa bodo pada mereka.dia berjalan mendekati first yang sudah masuk ke dalam mobil, mengetuk kaca mobil,saat sudah dibuka oleh first,Khao membuat gestur dengan jari Seolah menyuruh mendekat,saat first sudah mendekat Khaotung mengecup kening first.

Tanpa berlama-lama Khaotung masuk kedalam mobilnya lalu tersenyum lebar,Neo dan aj yang masih diparkiran saja merasa shock dengan pemandangan barusan.

#pov first

"Hah...tadi Kana dicium dikening"kata first dengan muka yang memerah,, pikirannya masih blank sampai dia mendengar klakson mobil di belakangnya.

First dengan cepat menjalankan mobilnya dengan Khaotung yang mengikutinya dari belakang.

#pov end

½ jam kemudian mereka sampai ke rumah first,rumah tingkat 3 yang memiliki taman dengan banyak bunga, halaman yang lumayan luas meskipun tidak sebesar rumah Khaotung.

Tin ...tin...

"Pak tolong buka"kata first pada satpam di rumahnya.

"Baik tuan"kata satpam yang melihat mobil majikannya.

Mobil first dan Khaotung memasuki rumah itu,first keluar lalu mengajak Khaotung untuk ikut masuk.

"Bunda,Kana pulang"teriak First,sudah menjadi kebiasaan first setiap pulang sekolah dari dulu.

Khaotung yang melihat sisi imut dari first tak mampu menyembunyikan senyuman nya.

"Eh Kana udah pulang,sini masuk temannya di ajak masuk"kata new bunda first

"Aduh... Kana lupa kalo ngajak orang,malu banget teriak teriak"kata first pelan , Khaotung yang mendengarnya langsung tersenyum mengejek.

"Kana ganti baju dulu,oh ya bunda Kana mau pergi sama tem..."

"Saya pacar Kana Tante"kata Khaotung memotong ucapan first

"Eh...Kana pinter banget nyari pacar, ganteng banget lagi, panggil bunda aja ya jangan Tante"kata new pada Khaotung

"Baik bunda,bunda Khao sekalian mau ajak first jalan jalan boleh?"

"Boleh ko,jangan malem malem ya pulangnya, bunda takut nanti Kana dicari kakak"nya "

"Iya bunda"

Mereka berdua mengobrol sampai akhirnya Khaotung melihat first turun dari kamar kearahnya.

Khaotung tidak dapat mengalihkan pandangannya dari first,first yang menggunakan Hoodie kebesaran membuatnya terlihat manis.

Bunda first yang melihat Khaotung terpesona hanya cekikikan.

"Ayo Khao,jadi pergi ga?"kata first dihadapan Khaotung.

"Em...ehh enm jadi jadi"kata Khaotung gugup.

*Gini aja manis banget,gila bisa bisanya gw gugup*batin Khaotung dalam hati.

dilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang