"Berhentilah menyukai seseorang yang tidak mengharapkan mu, karna itu luka bagi kamu." -Lyodra.
•••
H A P P Y R E A D I N G ! 🍁
•••
Pagi ini cuaca sangat mendung dan membuat orang-orang malas beraktivitas.
"Mendung banget" gumam Lyodra sambil menatap awan yang mulai gelap.
ia berjalan ke arah kasur nya dan mendudukkan bokong nya di atas tempat tidur.
"Aduh Ara gabut banget ih, mana pengen ujan lagi. kan gabisa jalan-jalan pagi, huftt." Ucap Lyodra.
Lyodra mengambil ponselnya dan membuka akun Instagram nya.
ia menscrool akun instagramnya dengan jempol. ia tidak sengaja menyukai salah satu postingan.
"Kucing nya lucu banget, Ara pengen kucing nya." Ucap Lyodra berbinar sambil menatap foto kucing-kucing tersebut.
"Ini bagus banget warna nya terus mata nya lucu hihi, Ara jadi pengen beli, tanya mamah deh." ucap nya berdiri dan mulai melangkahkan kaki nya keluar kamar.
Sesampainya di ruang tamu. Lyodra menatap mamah nya yang sedang menonton TV sambil memangku makanan ringan dan mulai melangkahkan kaki nya.
"Mah." panggil Lyodra.
Rita yang sedang menonton pun mengalihkan pandangan nya ke arah Lyodra.
"Kenapa sayang." tanya Rita.
Lyodra membuka handphone nya dan melihat kan foto kucing yang sukai ke mamah nya.
"Ara mau kucing nya mah, lucu hihi." jawab lyodra
"Ara mau kucing nya? yasudah nanti kalo udah hujan nya sudah henti, kita beli ya." ucap Rita sambil mengelus rambut Lyodra
Lyodra yang mendengar ucapan mamah nya pun binar "beneran mah." tanya Lyodra.
"Beneran sayang."
"Makasih mamah." ucap Lyodra sambil memeluk sang mamah
"Sama-sama sayang."
"Lyodra ke kamar dulu ya mah." Rita pun mengangguk kan kepala nya.
Lyodra meninggalkan ruangan tadi dan menuju ke arah dapur karna ia lapar.
"Pagi bi." sapa Lyodra kepada pembantunya
"Eh non Ara, mau makan apa non." tanya bi Siti
"Em. Ara mau ayam kecap nya."
Bi Siti mengambilkan makanan buat Lyodra.
"Non kok gak sekolah." tanya bi Siti sambil meletakkan makanan nya.
Ara yang menatap ayam nya pun mengalihkan pandangan nya ke arah bi Siti "Ara lagi gak enak badan bi." ucap nya senyum.
"Yasudah. bibi mau nyuci dulu, non makan yang banyak, semoga cepet sembuh non." Ucap Bi siti dan meninggalkan Lyodra sendiri.
Lyodra pun makan dengan tenang, dan menghabiskan makanan tersebut.
"Eeeee, kenyang nya." sambil mengelus perut nya.
"Makan udah, sekarang ngapain ya." gumam nya.
"Em, ke kamar aja deh." lanjutnya dan mulai meninggalkan meja makan.
ia pun bangkit dan segera menaiki tangga satu persatu.
sesampainya di kamar ia menduduki bokong nya di kasur sambil menaiki kedua kaki nya dan tidak lupa memangku bantal.
"Oh iya, Ara belum buat WhatsApp." ucap nya sambil membuka room chat nya. dan banyak notif dari teman-temannya.
ia membuka room chat zhavira dan membaca pesan sahabatnya.
Zhavira🤺🥺
Ra lo kenapa gak sekolah?
Bocil??
Gak gue beliin permen lagi Lo ye😏
Woy
P
P
P
P
PLyodra
Ara gak sekolah Vira. soalnya Ara lagi sakit🥺😔.
Ara udah besar Vira😠😠😠
Jangan dong, Ara kan suka permen😔Setelah selesai membalas pesan zhavira, ia membuka room chat nya dengan jesslyne.
Jesslyne 🌬️
Ara kenapa gak masuk sekolah?
Ra
LyodraLyodra
Ara gak enak badan jesslyne🥺😔
kenapa jesslyne🧐ia pun menutup kembali room chat nya dan ingin tidur kembali.
ia pun meletakkan kembali ponsel nya dan menidurkan tubuh nya.
"Ara enggak sabar beli kucing nya, hihi." ucap nya pelan.
"Ara bobo dulu deh, siapa tau aja nanti hujan nya udah berhenti." gumam nya sambil menarik selimut tebalnya dan menutupi dadanya.
To be continue...
Segitu dulu cerita hari ini ya wkwk,
Author nya lagi gak mood nulis.jangan lupa ninggalin Jejak dengan cara vote,komen dan follow
See you next part...
IG: ntliapsb_
Sabtu, 29 April 2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyodra [ ON GOING ]
RandomPLAGIAT DIHARAP MENJAUH!! Cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang di benci sang papah yang dibenci karna kejadian masa lalu Dia lyodra Queensha Arabelle yang kerap di panggil Ara. dia gadis periang, mudah tersenyum dan gampang berbaur dengan...