"Jadi payung untuk orang lain, Tapi lupa berteduh Untuk Diri sendiri." -Lyodra
•••
H A P P Y R E A D I N G ! 🍁
•••
Siang ini terdapat 2 sejoli sedang berada di supermarket dengan troli berisi cemilan. ya mereka Lyodra dan Zhavira. Lyodra menagih janji yang telah Zhavira janjikan ke diri nya untuk mentraktir permen kesukaan nya setelah pulang sekolah.
"Ra, Lo mau beli apa." tanya Zhavira.
"Em, Ara mau permen sapi yang banyak Vira." ucap Lyodra sambil menatap permen-permen yang tersusun rapih di rak jajanan.
"Yaudah ambil aja Ra, gue yang bayar." ucap Zhavira sambil menatap Lyodra yang sedang bingung memilih permen kesukaan nya.
Lyodra yang mendengar ucapan Zhavira pun langsung menatap Zhavira dengan mata berbinar "gapapa emang nya kalau Ara ambil sepuas nya?"
"Ya ambil aja gue tau kok Lo suka permen." ujar Zhavira senyum menatap Lyodra yang sedang menatap diri nya dengan mata berbinar.
"Yeay! makasih, Vira." ucap Lyodra senyum dan mulai memasuki satu persatu permen kesukaan nya.
Setelah 20 menit akhirnya mereka berada di kasir untuk membayar semua jajanan yang telah di beli nya.
"Ini aja mbak?" Tanya kasir tersebut sambil menatap Zhavira.
"Ya mba itu aja." jawab Zhavira sambil mengeluarkan uang cash dari dalam dompet nya.
"Totalnya seratus lima puluh ribu ya mbak".
"Ini mba".
"Terimakasih mba sudah berbelanja di Alfamart"
Setelah membayar semua jajanan sahabat nya itu mereka memutuskan untuk duduk di bangku depan Alfamart tersebut.
"Ara, mau makan Permen nya boleh gak, Vira." ucap Lyodra sambil menatap Zhavira dengan wajah polos nya.
"Boleh lah kan ini semua jajanan Lo, Ra." ucap Zhavira sambil mengeluarkan permen kesukaan Lyodra dan di ambil oleh Lyodra.
"Makasih Vira hihi." ucap Lyodra sambil membuka bungkus permen nya.
"Sama-sama." ucap Zhavira yang sedang menatap lyodra.
Lyodra yang sedang asik ngemut permen kesukaan nya pun tak sengaja menatap kakel kesukaan nya.
"Vira, Vira." panggil Lyodra.
"Hm, kenapa Ra." sahut Zhavira.
"Itu bukan nya kak Arga ya." ucap Lyodra yang sedang memperhatikan sosok laki-laki yang ia suka.
"Yang mana." ucap Zhavira sambil mengikuti pandangan Lyodra
"Itu loh yang lagi main hp di depan mobil." ucap Lyodra sambil menunjuk laki-laki tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyodra [ ON GOING ]
LosowePLAGIAT DIHARAP MENJAUH!! Cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang di benci sang papah yang dibenci karna kejadian masa lalu Dia lyodra Queensha Arabelle yang kerap di panggil Ara. dia gadis periang, mudah tersenyum dan gampang berbaur dengan...