Jangan lupa tinggalkan jejak ya sebagai apresiasi buku ini. Follow juga akun ini karena pasti akan ada info terbaru mengenai karya aku yang lain ( ╹▽╹ )
.
.
."Apa yang ingin kau lakukan?" pertanyaan Hwang Jinhwang bergema. "Kau bukan tamu yang diundang di acara ini. Sebenarnya apa tujuanmu mendekatiku?"
Chaeri dan Hwang Jinhwang membeku di posisi yang sama.
"Ah," Chaeri tersenyum sambil membalikan badan. "Saya belum memperkenalkan diri, saya Jung Chaeri."
"Apa yang ingin kau lakukan di sini, Jung Chaeri? Kau pasti dibayar untuk mendekatiku, bukan? Bodoh, bahkan aku bisa membacanya sebelum kau berjalan mendekatiku barusan!"
"Sepertinya anda salah paham pada saya," kata Chaeri. "Saya hanya bermaksud untuk berkenalam dengan anda."
"Begitukah?" Hwang Jinhwang melunak. "Lalu apa pekerjaanmu?"
Chaeri terdiam sebentar, "Memasukanmu ke dalam penjara?" nada bicaranya terdengar mengejek.
DUAGH!
Satu tendangan dari Chaeri membuat pistol Hwang Jinhwang jatuh ke tanah. Bersamaan dari itu tangan Chaeri meraih sesuatu di punggung, dia menarik dua buah senjata dengan cepat. Benda panjang itu tertuju pada wajah Hwang Jinhwang, dan berubah menjadi dua belati tajam.
"Bagaimana? Gaunnya bagus, bukan?" tanya Karina pada Chaeri. Dia membiarkan Chaeri memegang gaun biru mewah di depannya, "Aku yang membuat designya sendiri, loh! Di belakang gaun ini terdapat penyimpanan pedangmu, dan semuanya berbahan dasar magnet. Kalau kau menggunakan dua cincin ini," Karina memberikan dua cincin berlian pada Chaeri, "dan kau mendekatkan tanganmu pada tempat penyimpanan pedang, mereka akan tertarik begitu saja dengan cepat. Jadi dengan ini kau tak perlu membuang-buang waktu saat mengeluarkannya."
Chaeri berdecak kagum saat mencoba melakukan apa yang Karina ucapkan. Berhasil! Dia berhasil menarik dua benda panjang dengan cincin di tangannya.
"Kau bilang ini adalah pedang bukan?" kata Sunwoo. "Tapi penampilannya tidak terlihat begitu."
Chaeri mengambil salah satu besi yang terpaut di tempatnya, dia sebuah tombol dan pedang langsung keluar dari sana.
"Waw," kata Sunwoo terkejut.
"Dan kau tahu apa yang spesial?" Karina menjentikan jari. "Kalau kau menyentuh tombol yang satunya, itu akan berubah menjadi pisau pendek!"
Chaeri mencobanya, "Wah! Luar biasa!"
"Senang bisa membantumu, Agen Jung!" kata Karina.
"Terima kasih!"
Sunwoo memperhatikan Chaeri yang sedang melihat-lihat senjatanya, "Kenapa tidak menggunakan pistol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Kim | Kim Sunwoo (on going for Case #2)
FanficCase #1 : District 8269 (end✅) Case #2 : The Phantom Killer (on going) *** "Jung Chaeri, can I bite you?" *** Detektif Sunwoo adalah lelaki yang sulit ditebak, sementara Agen Jung Chaeri adalah wanita tangguh yang mempesona. Pertemuan keduanya malam...