★★☆
hajeongwoo area.
inspired by Wish You Were Sober – Conan Gray★★☆
“Nanti malem free ga, Je?”
Di seberang sana, seseorang terdiam cukup lama untuk menjawab pertanyaan tersebut. “Depends. Lo mau ngapain emang?” balasnya.
Haruto terkekeh mendengarnya, “Biasa. Udah lama ga minum kan?”
Setelah itu nampak terdengar suara decakan dari seberang sana, Haruto tergelak dibuatnya. “Gila lo. Nelpon gua cuma buat ngajak mabok,” kesalnya.
Haruto semakin tergelak, “Come on, Jeongwoo. Bills on me deh, gimana?”
“Emang nyebelin ya lo, Watanabe. Dimana?”
Haruto makin tersenyum mendengarnya.
##
Alunan musik yang memekakan telinga sudah menjadi makanan sehari-hari bagi mereka yang hobi datang ke tempat maksiat ini.
Haruto dan Jeongwoo sudah duduk manis di salah satu tempat yang sudah di sediakan.
Jeongwoo hanya bisa menggelengkan kepalanya jengah melihat Haruto yang sudah dengan kondisi setengah mabuk itu.
Bahkan gilanya Haruto sudah menawari bahkan bertukar minuman dengan beberapa wanita disitu. Jeongwoo sedikit menyesal untuk datang ke tempat ini.
“Ru, gua balik deh ya?” tanyanya sembari menepuk lengan temannya itu.
Haruto menautkan kedua alisnya bingung, “Kenapa? Lo bahkan belum minum setetes pun, Je”
Jeongwoo merengut, “Udah kok tadi, dikit. Males mabok”
“Terus? Kenapa mau balik?”
“Males”
“Oh, come on! Sana lo nge dance aja, siapa tau jadi ga males?”
Jeongwoo rasanya ingin memaki Haruto, ia bahkan tidak suka berada di tempat ini lama-lama, apalagi disuruh untuk turun berdansa dengan yang lain?
Nope.
“Yaudah kalau gitu, gua anter lo balik,” final Haruto.
“Mabok gitu begaya mau anter gua balik,” ejek Jeongwoo.
“Masih sadar 60% ini. Udah ayo gua anter,” balasnya, ia menarik lembut lengan Jeongwoo kemudian menggeggamnya keluar dari bar tersebut.
Real sweet, but I wish you were sober
selesai.
an. paham ga? hehe. jadi aku ambil ide dari lirik wish you're sober dan ambil lirik yang kira-kira cocok untuk dijadiin cerita.
(Real sweet, but I wish you were sober) nah dan aku itu mau highlight lyrics ini. karena ini ruto udh mabok, jadi kalau udh sadar ga mungkin ruto begitu. paham kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
memories ★ hajeongwoo
Fanficisinya cerita pendek haruto dan jeongwoo. bxb. in hajeongwoo area. if this story not your cup of tea, then you can leave <3