-Aalona Celine
Seorang gitaris keturunan Jerman-Korea yang bersekolah di Galasius 3 HighSchool yang berada di Bandung. Ia memiliki watak Koleris, pemarah namun ia orang yang sangat baik. Celine sangat menyukai electric guitar dan tidak suka dengan suara dari alat musik seruling.
Photo by Kim Minjeong/Winter Aespa
-Askara Bumi
Seorang drummer yang berasal dari Indonesia dengan darah Sunda. Ia bersekolah di Galasius 3 High School yang berada di Bandung. Bumi memiliki watak Melankolis, seorang yang bijak dan tidak suka keramaian. Ia sangat mencintai drum dan tidak suka gitar listrik.
Photo by Na Jaemin NCT
-Gahar Sanjana
Seorang pemain basket sekaligus violinis keturunan Taiwan yang lahir di Indonesia tepatnya di Jakarta, ia bersekolah di Galasius 3 Highschool yang berada di Bandung. Gahar memiliki watak Phlegmatis, seorang yang perhatian, setia dan sisi buruk dari Gahar yaitu suka menghindar dari tanggungjawabnya atau masalah yang ada. Ia sangat menyukai permainan basket dan alatmusik violin/biola.
Photo by Lai Guanlin former member of Wannaone
-Sabian Felton
Seorang pianis keturunan Amerika yang saat ini bersekolah di Galasius 3 Highschool yang berada di Bandung. Sabian memiliki watak Sanguinis, seorang yang mudah bergaul, ramah dan memiliki public speaking yang sangat baik. Ia sedang memiliki penyakit yang susah untuk disembuhkan membuat ia terkadang susah fokus dalam karir mudanya ini. Ia sangat mencintai piano dan tidak suka dengan suara dari alat musik Saxophone.
Photo by Do Kyungsoo/D.O. EXO
pemeran tambahan
-Lucius Marvel, Samuel Walter, Jake Warren, Gabriel Owen(teman sekelas Sabian, Celine, Gahar dan Bumi)
-Leo Dominic (mantan pacar Celine)
-Savannah Abella (orang yang terobsesi dengan Bumi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Student
RandomNEWW STORYYY! The title is Golden Student. Tells the story of 4 students from the Galasius 3 Highschool who are famous for their young careers as players of musical instruments such as guitar, piano, drums and violin. But there is one thing that bo...