Prolog

19 4 0
                                    

Prolog

Tanggal 03 Januari 2022, hari dimana keempat murid emas dari Galasius 3 Highschool mengadakan konser disalahsatu Agensi bernama Savann Entertainment. Hal buruk tak terduga menimpa mereka. Sebuah peluru kecil melaju dengan cepat tepat kearah bahu milik Aalona Celine sang gitaris. Satu peluru lainnya melaju cepat tepat kearah tangan milik Sabian Felton sang pianis. Para penonton teriak ketakutan, berlari sekencang mungkin untuk keluar dari bangunan tersebut. Kejadian dihari diitu disebut sebagai hari tersial The Golden Students. Hal tersebut membuat grup itu harus hiatus lebih dari 3 bulan lamanya.

Askara Bumi sang drummer dan Gahar Senjana sang violinis di grup tersebut bersama-sama dengan kepala sekolah untuk mencari pelaku dari masalah tersebut. Mereka harus menghabiskan waktu 1 bulan untuk mencari orang tersebut, nyatanya usaha mereka gagal. Mereka tidak menyerah, mereka kembali menghabiskan waktu 2 bulan untuk mencari pelaku tersebut. 3 bulan ternyata tidak cukup juga. Bahkan sampai sang gitaris dan sang pianis itu sembuh dari luka tembakan beberapa bulan lalu masih saja belum tertemukannya pelaku itu.

2 bulan mereka habiskan untuk mencari "bajingan" tersebut. Pada akhirnya mereka mendapat beberapa lagi ciri-ciri dari pelaku tersebut bahkan berhasil melacak tempat tinggal sang pelaku, mereka saat itu juga, saat selesai melacak mereka langsung menuju ke rumah sang pelaku, mereka memaksa masuk dengan mendobrak pintu rumah itu. Tentu tak segampang itu tertangkap bukan? 1 bulan lagi sudah berlalu meski sudah tidak hiatus di waktu waktu luang mereka tetap mencari pelaku itu. 1 bulan lagi mereka habiskan.

Akhirnya bertemulah mereka dengan pelaku tersebut. Sungguh membuat mereka sangat terkejut saat melihat pelaku penembak Januari lalu. Ternyata ia adalah seorang perempuan yang sering dipuji-puji karena kebaikannya, kecantikannya ternyata...

Siapakah perempuan tersebut? Ingin mengetahuinya? Jika iya tunggulah update selanjutnya terutama bab pertama. Sampai jumpa diakhir Mei.

Cerita ini kembali dirilis kemungkinan besar akhir Mei. Kenapa begitu? tentu karena sang author ini yang sebenarnya sedang sibuk dengan sekolahnya namun sedikit memanfaatkan waktu luang untuk menuliskan cerita barunya di Wattpad.

Golden StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang