Bumi dan Gahar pun segara ke rumah sakit untuk melihat keadaan kedua temannya, didepan ruang operasi terdapat manager dan beberapa bodyguard "bang gimana keadaan mereka?" tanya Bumi kepada manager mereka "eh Bum, Ga udah nyampe toh. Gue belum tau juga, mereka masih di operasi, doain aja semoga lancar" jawab manager mereka.
Dokterpun keluar dari ruang operasi lalu berkata "PujiTuhan operasi berjalan lancar karena pelurunya ga masuk terlalu dalam ke anggota tubuh jadi kedua pasien baik-baik saja." Mereka yang mendengar itupun turut mengucapkan banyak terimakasih. Namun sayangnya Celine dan Sabian harus hiatus 3 bulan sampai kondisi mereka pulih sembari Bumi, Gahar dan manager mencari sang pelaku. 6 bulan lamanya mereka habiskan untuk mencari sang pelaku, ternyata itu adalah Savannah Abella. Yuppp0ps orang yang terobsesi dengan Bumi.
Alasan Abella melakukan hal itu karena ucapan Sabian kemarin serta ia sangat membenci Celine.
Sebab kejadian percobaan pembunuhan itu Abella yang umurnya sudah dapat di jatuhi hukum pidana ia dipenjara 7 tahun.
Celine dan Sabian sudah pulih kondisi mereka dan dapat beraktifitas lagi sebagai gantinya dihari kelulusan mereka mengadakan konser gratis untuk para fans di tengah kota.
____
____
____
____
Setelah kelulusan mereka. Membuat mereka menjadi sering mendapatkan waktu untuk mengadakan konser karena mereka tidak ada yang memilih untuk melanjutkan kuliah.
Mereka memutuskan untuk mengadakan tour di 9 negara. Mulai dari Singapore, Korea Selatan, Amerika, Malaysia, Australia, Filipina, Thailand, Jepang serta China.
Setelah tour selesai Bumi dengan keputusannya yang sudah bulatpun melamar Celine yang disaksikan oleh Aalon Mark, Gahar Senjana dan Sabian Felton. Tentu saja Celine menerima lamaran tersebut membuat mereka cepat untuk mengadakan pernikahan. Mereka telah resmi bertunangan dan sedang mempersiapkan segalanya untuk pernikahan beberapa bulan lagi yang akan diadakan di Bandung.
Beberapa bulan telah berlalu merekapun segera menghias tempat pernikahan yang di bantu oleh kakaknya Celine yaitu Mark beserta GaSa. Semua berjalan lancar keesokan harinya pernikahanpun berlangsung.
Terlihat ada ayah Bumi dan kakaknya
yaitu Kasa, kedua orangtua Celine dan Mark. Pernikahan berjalan sangat lancar hingga memasangkan cincin di jari mereka, saling berciuman setelah itu Golden Student yang sudah mengganti namanya menjadi Golden Human mempersembahkan penampilan dengan lagu Marry You dari Bruno Mars.____
____
____
____
____
Saat ini Bumi dan Celinepun sudah mempunyai rumah sendiri, malam pertama merekapun berjalan dengan lancar. Mereka setiap haripun menjalankan hari-hari mereka sebagai sepasang suami istri yang serasi. Meski sudah menikah dan Gahar, Sabian sudah memiliki pacar mereka tidak membubarkan group tercinta mereka Golden Human dan tetap penampilkan berbagai konser di segala negara.
Menjelang 4 bulan pernikahan mereka Celine memberi kabar ke Bumi selaku suaminya bahwa ia telah mengandung anak milik Bumi. Bumi sangat senang mendengarnya, bahkan ia memberi kabar itu digroup BumGaSaLine menggunakan hp Celine karena hp nya sedang di cas.
GaSa pun sampai kerumah Bumi dan Celine mereka makan-makan lalu bermain bersama di ruang tamu, menonton, bermain kartu bersama.
____
____
____
____
____
9 bulan telah berlalu, perut Celine terasa sangat sakit ia pun berteriak memanggil Bumi "BUMIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!" membuat rumah bergetar, Bumi yang mendengar itu langsung menuju kekamar
"kenapa lineee, ada apaaa???"
"perut gue anjingg, ambulance please aaaaaaaarghhhh"
"mau berojol? BENTAR ANJING BENTAR GUE NYALAIN MOBIL" Bumi bergegas mengambil kunci mobil sembari menelpon GaSa "WEH ANJING SINI KERUMAH LO DUA CEPET ANYINGG, CELINE MO BEROJOL COK" GaSa bergegas kerumah Bumi, sesampainnya Bumi menggendong Celine kemobil sembari GaSa memanaskan mobil.
Merekapun bergegas pergi kerumah sakit. Setelah sampai disana mereka langsung buru-buru masuk kerumah sakit. Persalinan berjalan lancar, anak dari Bumi dan Celine telah datang ke dunia indah ini, anak itu berkelamin lelaki, mereka memberi nama anak itu Aksara Dharma.
____
____
____
____
____
14 tahun berlalu>>>
Gahar dan Sabian telah menikah dan memiliki anak, Gahar memiliki satu anak sedangkan Sabian dua anak yang umur nya hanya beda satu tahun dengan Dharma. Anak Gahar bernama Gibran Senjana, anak Sabian bernama Elle Felton dan Galtero Felton.
Setelah 14 tahun lamanya juga Golden Human comeback dengan lagu buatan mereka sendiri berjudul Never Go. Keempat remaja itu berada di tempat VVVIP untuk melihat orangtuanya konser, disaat itu juga mereka berkenalan.
"nama lo siapa?" tanya Galtero
"nama aku Dharma"
"gausah make aku kamu, lo gue aja"
"oke, kalo nama lo siapa?"
"gue Galtero, manggil aja Galt ato ga Tero"
"oh hai Terong"
"njir, kalo lo siapa?" tanya Galtero pada Gibran
"gue Gibran Gal"
"ohh, nih kenalin kembaran gue, namanya Elle"
"hai Elle" ucap Dharma dan Gibran
Konser orangtuanya tak sadar telah selesai, mereka pun pulang kerumah masing-masing.
"Pa, tadi Elle anaknya om Sabian cantik banget" ucap Dharma pada Bumi
"kamu suka?"
"iya ehehehhe"
"buka chat, udah papa kasih contactnya"
"PEKA BANGETTT, MAKASIH PAPAAAA"
____
____
____
____
END
Author: Golden Student comeback tapi bukan BumGaSaLine tapi DharGiTerLe "DHARma, GIbran, GalTERo, ElLE".
Dharma nikah sama Elle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Student
RandomNEWW STORYYY! The title is Golden Student. Tells the story of 4 students from the Galasius 3 Highschool who are famous for their young careers as players of musical instruments such as guitar, piano, drums and violin. But there is one thing that bo...