Keesokan harinya adalah hari libur Golden Studentpun memutuskan untuk jalan-jalan ke mall.
Jampun menunjukan pukul 13.04, mereka berkumpul di rumah Bumi lalu berangkat bersama-sama menggunakan mobil milik Bumi. Sesampainya merekanya di PTC>>>
"mau kemana dulu nih?" tanya Bumi
"ke Za*a aja dulu deh, mau beli baju" jawab Celine
"baiklah dick" balas Bumi
Merekapun pergi ke Za*a, Setelah itu mereka memutuskan untuk pergi ke Gokan* untuk makan siang.
Setelah makan siang mereka membeli beberapa minuman dan makanan ringan.
"kemana lagi ini?" tanya Gahar
"eh ke Onisuk* Tig*r aja gimana? Pengen beli sepatu sama kaos kaki, udah pada jelek" jawab Sabian
"oke dah"
Setelah itu mereka memutuskan untuk ke bioskop Transformers, saat sedang memesan tiket mata Sabian tertuju pada dua orang yang sedang duduk dipangku dekat pintu masuk bioskop.
"eh Line line, itu bukannya Leo?" tanya Sabian
"mana?"
"ituloh yang lagi duduk di kursi bareng cewe"
"anjing lah iya, itu kak Hazella cok"
"BANGSAT!"
"bentar"Sejak detik itu juga Celinepun memutuskan hubungannya sepihak tanpa mementingkan jawaban Leo. Celinepun melanjutkan aktifitasnya bersama BumGaSa seolah-olah tak ada hal buruk yang terjadi.
Sepulang dari mall Celine sudah sampai dirumah tiba-tiba suara bell mobil dari luar *lah bukannya tuh tiga udah pergi yak?* batin Celine sembari menuju ke pintu, terlihat ada Leo didepan pintu.
"ngapain lagi lo anjing kesini?""aku gamau putus Cel, please" mohon Leo sambil bersujud
"anjing lo gila ya? ga ga" Celine mengakhiri pembicaraan itu lalu masuk kerumah dan mengunci pintu. Leo terus mengetuk pintu dan spam chat. Saat sedang terus mengetuk pintu tiba-tiba Mark selaku kakak Celine sudah pulang dari pekerjaannya lalu melihat Leo didepan pintu
"loh Le? ngapain disini?"
"ini kak Celine ga buka-buka pintu, aku udah spam chat juga ga dibales"
"bentar kakak call"
Markpun menelpon Celine
__
__
__
"kenapa kak?"
"kamu dimana?"
"dirumah"
"ada Leo di depan, bukain. Kakak juga barusan pulang"
"gamau, suruh dia pulang. Aku udah putus sama dia"
"dia selingkuh""anjing?" setelah mengatakan itu Mark langsung memutuskan telpon dan berteriak ke arah Leo "LEO ANJING" "eh kak kenapa?" "lo nyelingkuhin adek gue lagi?" "dua kali ajg, dua kali. Lo gila, pergi lo dari sendiri bangsat sebelum gue hajar lo abis-abisan" "bang..." "bacot, pergi ajg" Leo pun segera pergi dari rumah Celine.
___
___
___
___
___
Keesokan harinya Celine kembali bersekolah. Celine diantar oleh Mark karena telah berakhir hubungannya dengan Leo. Sesampainya di sekolah ia disambut oleh BumGaSa.
"KANJENG RATUUUU" teriak Gahar
"bjing, jgn teriak"
"ehehehhe"
Merekapun berjalan dilorong menuju kelas.
"WEHH ANJING, LUSA KITA UDAH TAMPIL COYY, ANJAYYY SLEBEWWW" kata Gahar
"iya juga ya" balas Bumi
"habis pulang sekolah latihan lagi yok" kata Gahar
"GASSS" jawab BumSaLine
____
____
____
____
____
____
Setelah pulang sekolah merekapun latihan di ruang musik. Tiba-tiba sosok Abella datang entah darimana memanggil Bumi *lah si anjing dateng lagi* batin Bumi
"Bumiiiii" panggil Abella
"anjing ngapain lo, jauh2 sana" jawab Bumi
"aku mau semangatin kamu, bentar lagi kan mau tampil" balas Abella
"gabutuh penyemat murahan kek lo, udah ada Celine si cantik, Gahar dan Sabian tersayang udah nyemangatin gue. Sana ajg" kata Bumi
"yang murahan itu Celine sayang bukan aku" ucap Abella
"lo tolol, ngaca ajg" saut Gahar
"gapunya kaca sini gue beliin" saut Sabian membuat Abella menunjukan muka sinis dan pergi dari situ.
Merekapun lanjut latihan.
Tanggal dikalender menunjukan tanggal 03 januari 2022. Hari dimana Golden Student akan tampil, mereka pun berangkat menuju perusahaan tempat mereka akan tampil. Sesampainya disana mereka mempersiapkan semuanya setelah itu mereka mengganti baju dan mempersiapkan diri.
Konserpun dimulai, semuanya berjalan lancar hingga dipertengahan lagu hal yang tak terduga terjadi, sebuah peluru melaju kencang kearah bahu Celine yang sedang memegang gitar langsung terjatuh lemah, satu peluru lagi melaju cepat kearah tangan milik Sabian yang sedang memainkan piano pun jatuh lemah dari kursinya. Bumi dan Gahar, para staff, manager, penonton kaget. Bumi, Gahar, staff serta managerpun menghampiri mereka berdua untuk melihat kondisi mereka.
Konser diberhentikan dan mereka segera menelpon Ambulance. Setelah Ambulance datang Celine dan Sabian dibawa kerumah sakit bersama sang manager dan beberapa bodyguard.
"Halo para fans tercinta kita, kita memohon maaf sebesar-besarnya konser ini akan dihentikan sebab kejadian yang baru saja terjadi" ucap Gahar yang di sambung oleh Bumi " kami pamit terlebihdahulu, sampai jumpa lagi!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Student
AléatoireNEWW STORYYY! The title is Golden Student. Tells the story of 4 students from the Galasius 3 Highschool who are famous for their young careers as players of musical instruments such as guitar, piano, drums and violin. But there is one thing that bo...