"Bahkan, jika semesta cuma berpihak pada yang sempurna seharusnya kita terlahir sebagai serpihan debu saja"
- half your life
HAPPY READING!
- MUP -
Jam sudah menunjukkan pukul 12 waktunya mereka berangkat kerumah Nahida tempatnya lumayan jauh dari kota Teyvat. Mereka harus menaiki kereta atau bis karena Sumeru di kota tetangga waktu perjalanan bisa menghabiskan waktu satu jam kurang atau lebih, karena hari ini lumayan panas mereka hanya memakai baju khusus liburan.
"Scara Lo udah siap?"
"Udah ayo, mau jalan sekarang kan?"
"Iya, gue ijin dulu ya Lo tunggu depan aja mandi gue nyusul"
"Sip. Jangan lama-lama"
"Iyaa [name]"
Skip saat diperjalanan
Saat sampai di suatu tempat mereka memutuskan untuk memikirkan mereka akan naik apa kesana, karena Scara tidak mau lelah dan [name] tidak mau repot-repot naik turun bis. Jalan terakhirnya adalah naik kereta.
"Jadi kita naik kereta aja?"
"Iya mau gimana lagi, kan kata Lo gak mau capek naik turun bis"
"Iya Lo juga sama nyet"
"Ya ya ya, yaudah ayo ke stasiun. Naik taksi kan?"
"Naik angkot. Ya taksi lah"
"Bentar ni taksi belom ada yang lewat apa gimana nih?"
"Itu dia"
Taksi yang akan di naiki pun datang tujuan kali ini adalah ke stasiun Teyvat menuju Sumeru, biasanya di hari weekend itu kadang ramai kadang sepi tapi semoga saja ini tidak ramai.
"Co Lo gak mabok kereta kan?"
"Kagaklah emangnya kenapa?"
"Ya kagak ngapa-ngapa"
"Lo mabok kereta?"
"Kaga, gue cuma nanya"
"Ouhh kirain kan"
"Lo emang udah pesen tiket keretanya?"
"Udah dong dari beberapa hari yang lalu"
"Sip keren lah, yaudah tinggal naik aja kan? Kursinya gue mau pinggir ya"
"Iya liat aja nanti, belom juga nyampe"
Skip sampai stasiun
sampai di stasiun mereka menunggu sekitar 10 menit kereta datang karena membutuhkan waktu yang agak lama mereka memutuskan untuk video call sama nahida. Ya di handphone nya papa alhaitam tentunya mana mungkin loli selucu ini sudah mempunyai hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unforgettable Promise [Tahap Revisi]
RomanceScaramouche pov "Liat aja [name] gue bakal buat Lo inget sama masa kecil kita dulu" "gue gak mau Lo lupa sama kejadian yang kita alami bareng-bareng" "Gue janji [name] Lo satu-satunya orang yang gue suka, gak ada selain lo" [Fullname] pov "Gue berha...