"Waktu itu aku hanya pergi, bukan meninggalkan tapi mengapa.. kamu malah sebaliknya??"
- owner of your heart
HAPPY READING!
- MUP -
"E-ehehe ngga kok yaudah Lo buruan pesen makanan sana""Yee minta di tumbuk pake tumpeng"
Scara menyusul [name] yang masih sibuk bayar belum selesai juga dari tadi, namanya juga ramai apalagi sampai kata-kata penuh. Scara mengedarkan pandangannya mencari sosok [name] keselip diantrian mana dia?.
"Ck. Tuh botol yakult dimana sih?"
Scara terus mencari [name] sampai ketemu, kalau tidak ketemu Scara bisa tidak makan sampai pulang sekolah nanti. Kenapa bisa tidak makan? Iya disuruh cari [name] sampai ketemu dan tak boleh makan sampai dia ketemu.
Dan akhirnya setelah bolak-balik mencari, ketemunya di kasir paling ujung hanya disana yang tidak penuh, syukur deh kalau [name] tidak hilang. Kalau hilang bisa bahaya.
"Makasih ya bi"
"Iya sama-sama neng [name]"
Tiba-tiba datanglah Scara dengan sangarnya, [name] masih sibuk sama kantung plastik berisi roti miliknya.
"woy botol yakult!" teriak Scara mengejutkannya
"Apaan sih Lo bikin gue kaget aja, maksudnya botol yakult apaan ya??"
"lu tuh pendek, bogel. dari mana aja sih Lo? dari tadi juga gue nyariin"
'lah nyariin? Perhatian banget'
"Heh, jawab bego"
ctukkk
Scara menyentil dahi [name] membuat gadis itu sadar dari lamunannya
"Oh ini tadi gue abis beli roti buat cemilan dirumah nanti, hehe"
"Pantes lama, sekarang sebagai gantinya Lo temenin gue pesen makanan"
"Lah kok gitu? Ogah banget gue nemenin Lo. Pesen aja sendiri, kayak bocah sd aja"
"Wah wah.. Lo ngatain gue kayak bocah sd, sekarang Lo ikut gue"
Scara menarik pergelangan tangan [name] dengan erat sehingga sulit untuk dilepaskan olehnya.
"Ga, lepasin ih gue mau makan"
Scara menarik lengan [name] tapi ditarik lagi, lama-lama Scara makin mencengkeram keras lengannya [name] agar dia tidak bisa lepas atau kabur.
"SCARAMOUCHE LEPASIN! gue udah laper tauu ihhhh!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unforgettable Promise [Tahap Revisi]
RomansaScaramouche pov "Liat aja [name] gue bakal buat Lo inget sama masa kecil kita dulu" "gue gak mau Lo lupa sama kejadian yang kita alami bareng-bareng" "Gue janji [name] Lo satu-satunya orang yang gue suka, gak ada selain lo" [Fullname] pov "Gue berha...