Alpha muda itu berjalan lunglai mengitari seluruh bar yang dipenuhi aroma alkohol. Meski sedang mabuk ia tetap melangkahkan kakinya mengikuti aroma feromon manis yang sangat familiar untuknya sejak tadi. Langkahnya terhenti kala sosok dari aroma itu ada dihadapannya. Entah efek dari minuman atau hal lain sang Alpha tanpa ragu memeluk tubuh Omega didepannya itu.
Omega yang terkejut lantas berbalik. Dibandingkan mabuk karena alkohol yang diminumnya ia lebih mabuk atas aroma segar dari Alpha yang memeluk erat dirinya.
"Vee.."
Bagaimanapun ia hanyalah seorang omega. Ia tidak bisa dihadapkan dengan feromon kuat seorang Alpha, apalagi Alpha ini ada dihadapannya.
"Zee.."
Kejadian itu begitu cepat terjadi. Keduanya melakukan hubungan tak seharusnya disalah satu bilik kamar yang disewakan didalam bar.
Dipagi harinya Vee bangun terlebih dahulu. Ia dengan sengaja memasukkan stiker strawberry didompet milik sang lawan main semalam.
Dengan sekuat tenaga yang tersisa Vee meninggalkan Zee sebelum pria itu terbangun.
Kecewa? Tentu. Zee telah memiliki istri, bahkan dengan satu orang anak yang menghiasi rumah tangga mereka. Ia tak mau merusak kebahagiaan keluarga kecil itu.
Vee berharap Zee dapat melupakan semuanya saat ia terbangun nanti.
Bohong. Harapan ini bohong. Sejujurnya jauh dilubuk hatinya ia berharap bahwa Zee akan selalu mengingatnya atau bahkan mencari dirinya. Itulah sebabnya ia menaruh stiker strawberry sebagai tanda.
Tapi, ia juga tidak ingin menjadi perusak hubungan Zee dan keluarganya.
Vee sendiri bingung apa yang terjadi pada dirinya. Namun yang pasti pikirannya saat itu membawanya pergi menjauh meninggalkan Alpha yang masih lelap dalam tidurnya.
---
SUMPAH YA GUE KETAR-KETIR BIKIN BOOK GINIAN ANJIR!
seperti yang tertera ditag kalo gue bakal masukin gunwook dicerita ini, bukan jadi cameo kek di cerita lain sih, makanya takut bgt gue buat eh anaknya malah gadebut. TAPI TERNYATA DEBUT WOI.
soalnya ini muncul tiba-tiba idenya pas sebelum puasa gitu, jadi direalisasikan sejak lama, gatau deh bp eps berapa yang jelas sebelum final.
Ini perdana banget gunuu masuk sirkel anak krucil gue 😍
welcome to the club gunuu 😘🎉
btw, jangan banyak berharap tentang cerita ini bakal seru atau gimana, karna sama seperti cerita gue yang lain.. alias ngebosenin, kalo pas awal mungkin seolah2 konfliknya serius, tapi sebenernya engga, biasa aja.
kalo kapalnya gasesuai gausa mampir ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRY || 🍓ᵏᵒᵒᵏᵛ
Fanfictionhanya sebuah cerita tentang keseharian kelima anak lucu serta drama kedua orang tuanya. WARNING ❗ BXB! OMEGAVERSE! KOOKV! BAKU! top!jk bot!tae jangan salpak.