Setelah puas membeli souvenir, sekarang (Name) dan Yoosung sedang melihat booklet panduan Netto world. Keduanya hendak memilih wahana mana yang akan dinaiki pertama.
"Kau mau naik yang mana dulu, Sung-ah?"
Yoosung menunjuk sebuah ikon wahana yang membuat (Name) berkeringat dingin, drop zone.
Itu adalah wahana yang membutuhkan banyak keberanian karena kau akan dibawa naik dan dijatuhkan dengan kecepatan tinggi, lalu naik dan dijatuhkan lagi. Begitu seterusnya sampai beberapa menit.
"Naik yang itu nanti aja ya? Noona masih belum siap muntah."
"... Yah." Telinga kelinci di topi Yoosung ikut terkulai seolah menunjukkan betapa kecewanya dia.
(Name) mengabaikan kekecewaan Yoosung, ia menunjuk wahana lain yang tidak terlalu jauh dari tempat mereka berdiri, "Kita kesana aja yuk!"
Yoosung cemberut, sebelum ia bisa menolak sebuah suara nyaring mengalihkan atensinya.
"PEGANGAN YANG KUAT YA! AKU AKAN MENGGOYANG DENGAN KERAS!!"
"WUOO!! MARI KITA BERSENANG-SENANG!"
Melihat Yoosung menoleh, (Name) juga ikut penasaran, "Disco Pang Pang? Baru tau ada kayak gini di Notte World."
"Pang Pang?" Beo Yoosung.
"Itu wahana yang cukup populer, kau akan diputar dengan kecepatan tinggi dan seperti namanya, itu diiringi musik---Eh, ada gadis terbang?!" Mata (Name) membola saat melihat seorang gadis terpental.
Tepat sebelum gadis itu mengenai pengunjung lain, seorang pria berambut pirang menepisnya.
Setelah itu bukannya kembali duduk, gadis yang terpental tadi malah berkelahi(?) dengan pria berambut pirang yang menepisnya.
Terlihat sang gadis ingin menuju ke pria tampan disebelah pria berambut pirang, tapi pria berambut pirang menghalangi. Mereka sepertinya tidak terpengaruh oleh goyangan wahana yang berputar kencang.
'Brutal amat.. Cinta segitiga kah?' batin (Name) ngawur.
"WAHH SUNGGUH LUAR BIASA!!"
"TERGUNCANG PUN TIDAK!!"
"SIAPA MEREKA SEBENARNYA?!"
(Name) melirik Yoosung, anak itu memperhatikan wahana Disco Pang Pang dengan mata berbinar.
"Kau mau naik itu Sung-ah?" Tanya (Name).
Bukannya menjawab, Yoosung malah bergumam, "Bertarung di sana sepertinya menyenangkan.."
"--Hm?!" (Name) kaget.
"Noona, aku mau nai--" Belum selesai Yoosung bicara, (Name) segera menggeretnya ke tempat lain.
"Wahh..!! Lihat tuh Sung-ah! Ada churros!! Ayo makan churros yuk!!" (Name) mencoba mengubah topik pembicaraan.
"Tap--"
"Apa mau es krim aja?! Oke deh Noona beliin porsi jumbo buat Yoosung tersayang!!"
"...Oke!" Yoosung langsung melupakan keinginannya untuk bertarung di Disco Pang Pang.
'Kenapa Yoosung jadi hobi gelud?!! Salah pergaulan kah?? Terpengaruh temen??? Harus minta penjelasan Yoojin!!'
Berbeda dari pikirannya yang berantakan, wajah (Name) menampilkan senyum manis sambil terus menggandeng tangan Yoosung ke penjual es krim.
"Halo, mau pesan yang mana?" Tanya penjual es krim.
"Mau yang mana Sung-ah?"
"Coklat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐢𝐠 𝐒𝐢𝐬 [ᴋᴇᴍʙᴀʀ ʟᴏᴏᴋɪꜱᴍ]
Fanfiction"Bagaimana jika kamu menjadi kakak si kembar?" Kalau kembarnya normal, mungkin biasa aja. Tapi, kalau kembar Lookism? Yoojin dan Yoosung menjadi adikmu? Hmmzz.. . . . . . Warning : OOC, siscon, harem Start : 15 Maret 2023 - °Lookism : Park Taejon