Happy Reading
---------------------------Suara benda jatuh dapat membuat Chika mengalihkan pandangannya dari makanannya.
"Lu sengaja anjing!" ucap seseorang membentak gadis cupu dibawahnya yang sudah menangis.
"Udahlah sha, langsung aja kasih pelajaran sama sih cupu" ujar temannya.
Orang yang dipanggil sha itu adalah Marsha dan temannya yang bernama Atin.
Marsha pun tersenyum smirk lalu mengambil jus miliknya dan menumpahkan keatas kepala gadis cupu itu.
"Haha...rasain makannya jangan cari-cari masalah sama gue" ucap Marsha tertawa memandang remeh kearah gadis cupu itu.
"Mereka itu ratu bully disekolah ini" ucap Fiony tiba-tiba.
Chika pun berbalik dan menghadap kearah teman barunya itu.
"Maksud kamu apa pio?" Tanya Chika masih tak paham.
"Yang marah-marah itu namanya Marsha, terus yang disampingnya itu Atin temannya Marsha" jelas Fiony melihat kearah Marsha yang masih tertawa.
"Kok gak ada yang bantuin tuh cewe yah?" Tanya Chika.
"Mana berani mereka" jawab Fiony.
"Kenapa gak berani? Emang mereka siapa?"
"Marsha tuh pacarnya Zeidan. Zeidan itu salah satu anggota inti FireStar dan sahabat dari anak pemilik sekolah ini." Ucap Fiony.
"Anak pemilik sekolah? Jangan-jangan temannya Aldo lagi dan sepertinya aku pernah ketemu sama cewe itu" ucap Chika dalam hati.
"Chika kok malah bengong sih" ucap Fiony.
"Eh gapapa kok" balas Chika tersenyum.
"Pio kalo boleh tau siapa aja sih nama-nama anggota inti FireStar" tanya Chika.
"Ok aku kasih tau yah sama kamu. Pertama ada Graden sebagai wakil ketua dari FireStar. Kedua Cristian panglima tempur FireStar terus Daran atau sering dipanggil Aran dia itu pinter banget dalam menyusun strategi kalo mereka mau berantem. Terus ada Zeidan yang gue bilang tadi pacar Marsha dia juga kembaran tidak identiknya Graden, dia itu sebagai mata-matanya FireStar. Dan yang terakhir ketuanya, Aldo Galaksi anak dari pemilik sekolah." Ucap Fiony dengan pelan.
"Aldo itu kejam sampe sekarang belum ada dari musuh-musuhnya yang bisa kalahin dia. Banyak yang suka sama Aldo bahkan dari sekolah lain. Katanya sih Aldo udah punya pacar tapi lagi ldr-an katanya. Aku juga gak tau kayak gimana bentuk wajah pacarnya. Tapi yang pasti perempuan itu beruntung banget bisa dapatin Aldo. Udah ganteng, tajir setia lagi sampe-sampe rela ldr-an sampe bertahun-tahun" lanjut Fiony.
Perkataan terakhir Fiony dapat membuat Chika terdiam.
"Jadi ini alasan Aldo gak suka sama aku. Aku jahat gak sih udah nikahin pacar orang" batin Chika.
"Chik...Chika. Kok melamun sih" tanya Fiony memegang tangan Chika yang berada diatas meja.
"Eh...iya kenapa tadi?" Ujar Chika kembali sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find LOVE
Teen Fiction"Biarkan aku yang merasa sakit ini, asalkan kamu bahagia"_c . . "Maaf telah melukaimu"_a