Happy Reading
----------------------------Kini Chika masih berada dihalte depan sekolahnya. Sedari tadi ia masih belum menemukan angkutan umum.
"Aduh angkotnya mana sih" gumam Chika.
Tiba-tiba motor sport hitam berhenti didepannya. Pengendara itu lalu membuka helmnya.
"Kak Zean" kaget Chika.
"Kenapa belum pulang" tanya Zean tanpa ekspresi.
"Nungguin angkot tapi dari tadi gak ada" jawab Chika memanyunkan bibirnya.
"Naik" titah Zean.
"Hah?" beo Chika.
"Ck. Gue antar pulang" ucap Zean.
"Eh...gak usah kak" tolak Chika halus.
"Lu mau nunggu sampe besok pun angkot gak bakalan ada" ucap Zean.
"Buruan naik, kalo gak gue tinggal nih" lanjutnya.
Melihat Chika yang hanya diam membuat Zean berdecak kesal.
"Yaudah gue tinggal" ucap Zean.
"Eh...aku ikut kak" ujar Chika cepat.
Zean memutar matanya malas.
"Buruan"
Chika pun menaiki motor Zean dengan susah payah karena motornya yang tinggi.
"Makannya jadi orang itu jangan pendek" ucap Zean membantu Chika menaiki motornya.
"Motornya aja yang ketinggian" balas Chika saat berhasil duduk.
"Ck. Alasan" ucap Zean lalu melajukan motor sportnya.
"Alamat rumah lu dimana" tanya Zean.
"Apa kak gak kedengaran!?" Ucap Chika.
"Alamat rumah lu" teriak Zean.
"Oh...dijalan*****" jawab Chika.
Hingga sampailah mereka didepan gerbang rumah Chika. Chika pun turun dan membenarkan sedikit rambutnya yang berantakan.
Zean menatap sekeliling lalu menatap gerbang disampingnya yang menjulang tinggi.
"Lu kerja disini?" Tanya Zean. Ia pikir Chika hanyalah seorang pembantu.
"Kerja? Maksudnya"
"Iya lu pembantukan dirumah itu" ucap Zean menunjuk rumah dibelakang Chika.
"Apa penampilanku sekampungan itu sampe-sampe mereka berfikir bahwa aku pembantu" batin Chika.
"Lu kenapa diam. Lu malu sama gue karna gue tau kalo lu pembantu dirumah itu. Santai aja gue gak akan ngejelekin lu kok" ucap Zean.
"Aku masuk dulu kak" ucap Chika berbalik tanpa menunggu jawaban dari kakak kelasnya itu.
"Dia kenapa? Apa gue salah ngomong" gumam Zean pelan. Setelah melihat adik kelasnya itu masuk kedalam Zean pun melajukan motor sportnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find LOVE
Teen Fiction"Biarkan aku yang merasa sakit ini, asalkan kamu bahagia"_c . . "Maaf telah melukaimu"_a