𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 1 (𝙉𝙚𝙬 𝙎𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡)

2.6K 114 40
                                    

                               Pov ???

     Hai namaku Rafel Alvarhea biasa dipanggil Rafel,Aku berumur 14 tahun dan hari ini merupakan hari pertama Aku bersekolah,Ini merupakan permintaan kakak Aku yang meminta Aku bersekolah agar attidude Aku lebih baik di hadapan orang lain,Sebelumnya Aku tidak pernah pergi ke sekolah karena Aku selalu "Home Schooling" karena kemauan Ayahku.

   Tetapi karena Ayahku telah pergi Kakakku memutuskan untuk mengsekolahkan diriku seperti anak-anak/pemuda-pemudi pada umumnya.

   Mungkin kalian telah mengetahui sesuatu tentang diriku,Aku adalah orang yang terobsesi terhadap "Experiment" terhadap manusia,Dan itu memang benar dan sekolah baru Aku mungkin adalah tempatku mencari mangsa baru.
   
                         -Pov Rafel end-
====================================

     Di suatu pagi,Di rumah kediaman Rafel Alvarhea bersama dengan kakaknya yaitu Izzel.Kakak dari Rafel ini bisa dibilang sangat menyebalkan apalagi di mata sang pemuda berambut putih bercampur oranye ini.Tetapi Rafel tetap menghargai dan memaklumi semua perilaku dari kakaknya yang bisa dibilang sedikit buruk dalam attidude di depan mata Rafel.

"RAFEL!!AYO CEPAT!!KAMU LAMA BANGET SEH!!"

     Izzel berteriak dari depan kamar Rafel,Sementara itu Rafel sebenarnya sudah ada di depan pintu kamarnya.Tetapi pada saat Rafel ingin membuka pintu Kakaknya malah berteriak memanggilnya dan itu membuat dirinya kesal sekaligus emosi.

"RAFEL ALVA-"

*ceklek

"Bisa ga..Kalo teriak jangan di depan kamar Gw?."

"Uhm..."

    Rafel pun langsung berjalan keluar rumah tanpa Mempedulikan kakaknya yang mematung Karena ucapannya tadi.Rafel pun menaiki mobil kemudian di susul oleh sang Kakak yang ikut menaiki mobil.

"Tuan muda sudah siap?"

"Sudah"

      Sang supir pun langsung menjalankan Mobil dan pergi menuju ke sekolah Rafel & Izzel yang jaraknya cukup jauh dari Perumahan mereka.

======================================

                             -Pov Rafel-

      Selama perjalanan menuju ke sekolah,Aku hanya melihat pemandangan melewati kaca jendela mobil dan sesekali Aku melihat ke arah Kakakku yang mengerjakan tugas sekolahnya yang masih belum selesai.

    Aku di sekolahkan di tempat yang sama dengan kakakku yaitu "Elheims sans school",Yang Aku tau sekolah itu adalah sekolah yang memiliki murid berprestasi Tinggi serta attidude yang baik kepada orang lain.

"Kita sudah hampir sampai Tuan"

      Supirku memberi tahu kami bahwa kami hampir sampai di sekolah "Elheims sans school",Aku pun melihat bagunan bewarna putih bercampur emas yang terlihat sangat elegan di mataku,Kakakku membereskan bukunya dan peralatan tulisnya kemudian memasukkannya ke dalam tas sekolahnya lagi.

                         -Pov Rafel end-

======================================

        Mobil mereka pun berhenti di depan pagar sekolah tersebut,Rafel & Izzel pun turun dari mobil dan berjalan memasuki kawasan sekolah tersebut.

"Rafel gw ga bisa nganterin lu gw ada urusan di kelas gw,lu gpp kan?"

"Huh?ya gpp"

"Ok,selamat bersenang-senang Rafel!!"

_||Crazy Fallen Angel||YTMCI Story||_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang