𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 6 (𝙀𝙣𝙙?)

966 80 45
                                    

          Rafel merencanakan untuk menyiksa Kaguma,karena Kaguma lah salah satu korbannya selanjutnya.Rafel benar-benar memfokuskan dirinya kepada cara untuk menyiksa Kaguma.

"Akan ku buat dirimu tersiksa...Kaguma...tunggu saja...."

  Rafel hanya tersenyum tipis dan sayap hitamnya mulai menampakkan diri,sayap hitam yang menutupi dirinya,mata oranye-kekuningan yang bercahaya terang,membuat dirinya menjadi lebih mirip seperti iblis yang terlepas dari kurungannya.

                            Skip time
                   (Keesokan harinya.)

   Rafel terbangun dari tidurnya,dia membuka mata dan melihat ke arah bonekanya yang masih ada di sampingnya.Rafel hanya tersenyum tipis dan mulai berjalan keluar kamar,Rafel memakan sarapannya dengan tenang tanpa ada parasit yang mengganggunya.

   Setelah Rafel menyelesaikan makanannya ia langsung saja bergegas untuk pergi ke rumah Kaguma,Rafel mengambil jaket beserta sebuah belati yang akan ia gunakan untuk melumpuhkan Kaguma.

   Rafel berjalan keluar dari rumah dan mengunci pintu,ia lalu memasuki mobil yang terparkir di garasinya dan mulai menyalakan mesin mobil.

"Kita tunggu saja...experiment apa yang cocok untuk Kaguma...."

   Rafel menjalankan mobilnya,dan mobil dengan cepat melaju menuju ke rumah Kaguma yang jaraknya cukup jauh dari rumah Rafel.

  Di kediaman Kaguma,Kaguma sedang berada di ruang tengah menonton TV sembari memakan makanannya,kepala yang di balut perban serta tangannya yang memiliki luka bakar akibat kebakaran tersebut.

"Huh...mending gw tidur lah..."

    Kaguma kemudian berdiri dan berjalan perlahan menuju kamarnya,kamar yang berantakan serta beberapa buku berserakan di lantai itulah kondisi kamar Kaguma sekarang.Kaguma berjalan ke kasurnya dan menaiki kasur,Kaguma lalu menarik selimut dan ia akhirnya tertidur.

    Rafel yang mengawasi dari jendela kamar Kaguma,lalu mulai memasuki kamar Kaguma dengan melewati jendela.

PYAR....

   Kaguma terbangun dan belum sempat Kaguma berbicara,dadanya di tusuk oleh belati yang dibawa oleh Rafel.

"Haha...akhirnya kau menjad-"

DOR...

    Ada sebuah peluru yang melesat dan mengenai kaki Rafel,Rafel jatuh tersungkur lalu ia melihat ke arah orang yang menembaknya.Rafel seketika terbelalak kaget melihat sosok yang menembaknya tadi.

"Lu pikir gw ga tau semua kebusukan lu?"

   Suara yang Rafel kenali,Rafel dengam cepat menoleh kebelakang dan terlihatlah Kaguma yang sedang berdiri di belakang Rafel.

"Bagaimana?!-"

   Belum sempat Rafel menyelesaikan perkataannya Kaguma langsung membalas dengan cepat.

"Gw tau semua perilaku lu...Gw tau lu bakal bunuh gw jadi gw membuat sebuah robot yang mirip dengan gw...."

    Kaguma melihat ke arah Rafel dengan tatapan tajam,Rafel sedikit terkejut tetapi ia kemudian tersenyum miring.

"Haha...Keren juga permainanmu..tetapi..permainanku akan dimulai..~"

    Rafel berdiri dan dengan cepat dia berpindah tempat menjadi di belakang Kaguma,Rafel langsung menodongkan sebuah pistol di belakang kepala Kaguma.

"Bergerak sama dengan Mati"

    Kaguma terkejut dan ia tidak sengaja membalikkan tubuhnya dan peluru langsung melesat cepat menenai kepala Kaguma,peluru yang Rafel berikan sangatlah kuat hingga dapat menembus kepala Kaguma.Kaguma langsung terjatuh dan kepalanya mulai mengeluarkan darah.

_||Crazy Fallen Angel||YTMCI Story||_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang