𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 3 (𝙉𝙚𝙭𝙩 𝙚𝙭𝙥𝙚𝙧𝙞𝙢𝙚𝙣𝙩)

1.2K 80 49
                                    

     
     Di malam hari yang gelap,Terlihat seorang pemuda berambut hitam sedang mengawasi kediaman Rafel Alvarhea.Pemuda itu pun berjalan perlahan menuju ke jendela kamar Rafel.

".....A-Apa Apaan itu?!..."

      Pemuda itu terkejut melihat kondisi kamar Rafel yang di penuhi darah serta beberapa organ manusia yang tergeletak di semua sisi kamarnya.Tetapi pemuda itu merasa bingung karena tidak melihat Rafel sama sekali di kamarnya.

"Kemana ia pergi?..."

"Orang aku ada di belakangmu..."

"HUH?!!"

     Pemuda itu terkejut melihat Rafel yang berada di belakangnya sedari tadi,Rafel hanya memasang muka bingung serta tersenyum tipis.

"Ngapain lu ngintip gw lewat jendela Zre?"

"U-uhh...Gw cuman penasaran aja..."

"Ohh...Okay..."

      Azrealon merasa sedikit panik karena ia takut identitasnya akan terbongkar,Rafel sendiri hanya tersenyum tipis.Tanpa di sadari oleh Azrealon,Rafel ternyata membawa suntikkan berisi cairan khusus yang dapat membuat Azrealon pingsan sekaligus tidak dapat bergerak sama sekali.

"Uh...Aku Pergi Dulu Ya-"

*GREB

"Kau mau kemana?..wahai Agen 094.."

"B-Bagaimana Kau-"

     Rafel langsung menyuntikkan cairan tersebut ke lengan Azrealon,Dan akhirnya Azrealon pun tumbang.

"Pfft...Kau akan menjadi Experiment yang selanjutnya.....hahaha..."

      Rafel pun menggotong tubuh Azrealon masuk menuju ke dalam rumahnya,Sebenarnya semua pembantu & supir yang bekerja di rumah kediaman Rafel ini mengetahui bahwa Rafel melakukan hal-hal seperti ini.Tetapi mereka memutuskan untuk tutup mulut atau mereka akan menjadi mangsa sekaligus korban dari hasil experiment Rafel.

"Cih...Berat juga..."
 
     Rafel pun berjalan menuju ke ruangan khusus untuk "operasi" dan "experiment",Ruangan ini berada tepat di samping kamarnya jadi Rafel tidak perlu turun menuju ke ruangan bawah tanah.

     Rafel membuka pintu dan meletakkan tubuh Azrealon ke kasur yang memang khusus untuk "Operasi".Rafel pun mengambil beberapa peralatan yang ia butuhkan untuk menjalankan "Operasinya" ini.

"Pfft....ini akan menjadi menyenangkan..."
       Rafel pun mencongkel kedua mata Azrealon menggunakan pisau dan meletakkan kedua bola mata itu ke atas meja.Kemudian,Rafel pun langsung melakukan hal yang di luar dugaan..

"Hahh..Operasi kecilku Akan membuatmu merasakan tubuh barumu...Azrelaon....Operasi 1-8-0-5..combination of animatronics and humans"

      Rafel pun mulai mengambil daging di tubuh Azrealon dari ujung kepala hingga kaki.Kemudain,Rafel pun mulai mengambil tulang-tulang di dalam tubuh Azrealon dan menggantinya dengan "Tulang" baru yang ia buat sendiri.

"Hahaha...Ini akan menjadi Experimentku yang sempurna...."
        Rafel pun mengganti seluruh tulang tengkorak Azrealon dengan "Tulang tengkorak" yang ia buat,Rafel pun hanya tersenyum miring.

    Azrealon sendiri sebenarnya sudah sadar sedari awal ia memasuki ruangan ini,Tetapi entah mengapa ia tidak bisa bergerak ataupun membuka matanya.Ia bahkan tidak merasakan sakit sama sekali.tetapi Azrealon tetap mendengar ucapan Rafel.

     Rafel pun menjahit kulit baru ke tubuh Azrealon,Rafel tersenyum tipis dan tertawa setelahnya.

"Oh ya...hampir saja aku lupa..."

_||Crazy Fallen Angel||YTMCI Story||_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang