[0]Siksaan dan Tangisan

390 17 0
                                    

seorang gadis bernama Koo Hari sedang di bully oleh para pelajar laki laki yang nakal,dengan menendang dan menarik rambutnya.

pelajar 1: gadis ini benar benar lemah,bully saja dia! biar dia nangis! hahahah!

Hari di bully terus terusan tanpa ampun sedikitpun,mereka sempat merusak barang barang kesayangan hari dengan cara menginjaknya sampai hancur.

pelajar 2: kau menyukai itu kan? tidurlah di tanah! hahaha!

pelajar 1: hei,ayo kita pergi dari sini sebelum ada yang melihatnya!

kemudian 3 pelajar laki laki yang sudah puas itu pun pergi meninggalkan Hari yang merasa sedih dan menangis karena di bully secara brutal.

Hari: hiks....hiks....kenapa.....kenapa mereka membullyku.....memangnya aku apa....hiks..hiks.

kemudian Hari pun mengumpulkan barang barang kesayangannya yang di rusak oleh 3 pelajar tersebut. dan pergi dengan perasaan sedih.

Hari: aku adalah gadis yang paling lemah,Koo Hari. aku selalu saja di bully oleh para pelajar,kenapa mereka suka sekali berperilaku kasar padaku? apa salahku,memangnya aku ini siapa......yah beginilah nasibku,aku memang gadis yang lemah.

namun tiba tiba dari kejauhan muncul seorang laki laki di depan Hari yang sedang berjalan sambil sedih,siapakah itu?

Hari: tapi aku tidak tau kenapa mereka membenciku,dan suka membullyku tanpa alasan. tapi aku harap ada yang menolongku dari siksaan seperti ini.

ternyata seseorang di depan Hari itu adalah Kanglim

Hari: laki laki itu sedang mendekat ke arahku dan apa yang dia inginkan?

STAY STRONG( Hari Koo x Choi Kanglim)

STAY STRONG!(SH,Hari x Kanglim) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang