[11] Penderitaan berakhir dan Kebahagian tiba

217 10 0
                                    

24 Tahun Setelahnya(tahun saat Hari sudah lulus sekolah dan juga lulus kuliah)

kini Koo Hari sudah beranjak dewasa dan berusia 29 tahun.

tidak lupa dengan janji Kanglim kalau dia ingin menikah.

hubungan tunangan Hari dan Kanglim sudah di restui oleh keluarganya dan mereka bersiap menikah.

Keesokan harinya

Acara pernikahan Hari dan Kanglim

semua orang termasuk Boboiboy,Ali,Yaya dan Alicia yang juga beranjak dewasa pun tiba di acara pernikahan Hari dan Kanglim.

Penghulu Nikah: atas janji dan sumpah dari tuhan,Kanglim Choi dan Koo Hari sudah sah menjadi pasangan suami istri dan akan memulai kehidupan baru sampai akhir. kalian di perbolehkan berciuman dengan sah.

akhirnya Hari dan Kanglim pun berciuman dan semua orang termasuk Boboiboy,Yaya,Ali,Alicia pun bersorak gembira melihat mereka.

ibu Hari: selamat ya putriku,akhirnya kau memiliki suami yang tepat. ibu bangga padamu.

Yu Hoon: selamat ya Hari.

Hari: terima kasih paman,ibu,terima kasih.

Boboiboy: Hari,selamat ya. aku harap kalian berdua akan menjadi pasangan suami istri yang bahagia.

Ali: iya,selamat ya!

Sara: aku merasa terharu melihatnya,bahagia sekali.

Rion: yah setidaknya begitu,sepertinya kita akan melakukan hal yang sama Sara.

Sara: apa kau bilang? O///O

Gaeun: aku merasa senang melihat Hari bahagia karena menikah dengan Kanglim.

Ian: yah aku harap mereka akan menjadi lebih baik.

Gaeun: yah semoga saja itu terjadi.

setelah pernikahan Hari dan Kanglim,Hyunwoo dan Reina akhirnya menikah dan menjadi pasangan suami istri,begitu juga Sara dan Rion,Gaeun dan Ian.

tidak hanya itu,Ali dan Alicia juga sudah menikah dan kembali ke Cyberaya. Boboiboy dan Yaya juga menikah kemudian kembali ke Pulau Rintis untuk memulai hidup baru.

THE END

STAY STRONG!(SH,Hari x Kanglim) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang