[6] dia peduli denganku

161 7 0
                                    

setelah Hari berhasil menyelamatkan diri dari 3 pelajar berkat Boboiboy dan Ali meski dalam kondisi buruk dan rambutnya rusak di acak acak.

Hari: untung saja Boboiboy dan Ali datang menyelamatkanku. kalau tidak,ah celaka aku.

kemudian Gaeun pun datang dan melihat kondisi Hari yang tidak baik seperti habis di hajar orang.

Gaeun: astaga Hari,kenapa kau seperti ini? kau baik baik saja?

Hari: yah aku baik baik saja.

Gaeun: aku akan membawamu ke puskesmas,kau sedang terluka sekarang.

kemudian Gaeun pun membawa Hari yang terluka ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

beberapa jam saat sekolah

mereka pun akhirnya pulang sekolah.

Sementara dengan Ali.

tampak Ali sudah sampai di sebuah apartemen tempat ayahnya(Abdul Ghazali) tinggal.

namun Abdul Ghazali dengan perasaan marah sedang melihat Ali yang pulang sekolah.

A. Ghazali: ya ampun Ali....

Ali: hah!? ayah? ayah kenapa?

A. Ghazali: kenapa kenapa? kau yang kenapa!!

Ali: hmmm

A. Ghazali: ayah baru saja di beritau oleh kepala sekolah bahwa kau itu sedang berkelahi di sekolah. bukannya belajar malah berkelah dengan pelajar lain! memangnya kau ini jadi apa!?

Ali: maaf ayah,3 pelajar itu membully seorang pelajar perempuan jadi aku berusaha menghentikannya.

A. Ghazali: ayah tidak ingin mendengar alasanmu,Ali. masuklah ke kamar! ayah akan memaafkanmu tapi besok jangan mengulanginya lagi!!

Ali: baik ayah.

kemudian Ali pun masuk kedalam kamar dan ganti baju.

Sementara dengan Hari.

tampak Hari sedang duduk di teras rumah.

namun seorang laki laki bernama Kanglim datang dan menghampiri Hari yang sedang duduk di teras rumah dalam kondisi pipinya di tutupi plester.

Kanglim: Hari.

Hari: oh hai Kanglim. kenapa kau disini?

Kanglim: yah aku disini untuk melihat kondisi mu. aku membawakan ini.

Kanglim membawakan sebuah kotak berisi kue coklat untuk Hari yang sedang sakit.

Hari: kau memberikannya padaku?

Kanglim: iya,aku sangat kasihan melihat kondisimu seperti itu. kau habis di bully 3 pelajar nakal itu kan?

Hari: uh iya,tapi untung saja 2 temanku datang menyelamatkanku dan berkelahi dengan mereka.

Kanglim: aku harap kau cepat sembuh ya,aku pergi dulu.

kemudian Kanglim pun pergi meninggalkan Hari.

Hari: sepertinya dia sangat peduli padaku,aku ingin mendapatkan hatinya.

Bersambung

STAY STRONG!(SH,Hari x Kanglim) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang