[10]maafkan aku,Hari

181 9 0
                                    

setelah Reig,Jien dan Lio di tangkap polisi dan di masukkan kedalam penjara,Hari pun di bawa ke rumah sakit karena mengalami luka pada seluruh tubuhnya,begitu juga dengan Kanglim yang mengalami luka ringan.

Rumah Sakit

tampak Hari sedang di rawat di rumah sakit sedangkan Kanglim hanya menunggu di kursi tunggu.

tampak Kanglim merasa bersalah melihat Hari terluka,dia menyalahkan diri sendiri.

Kanglim: semua ini...salahku.....gara gara aku,Hari jadi seperti ini....hiks...hiks....maafkan aku Hari......aku tidak bisa melindungimu sampai seperti ini......ini semua salahku....

Boboiboy: kau jangan salahkan dirimu sendiri saat Hari jadi seperti ini.

Ali: benar,ini bukan salahmu tapi salah 3 pelajar nakal itu. dialah yang menyiksa Hari sampai terluka seperti ini.

Kanglim: sepertinya aku tidak pantas untuk Hari,aku sudah membuat Hari celaka hiks hiks.....ini semua salahku.

Ali: ini bukan salahmu,kau tidak mencelakai siapapun termasuk Hari. jadi kau tidak perlu salahkan dirimu sendiri.

Kanglim: aku harap Hari akan baik baik saja,dan aku harus menebus kesalahanku karena aku sudah membuatnya sedih.

Beberapa Hari Kemudian

tampak kondisi Hari sudah membaik dan di perbolehkan pulang kerumah.

saat Hari hendak pulang ke rumah,tiba tiba Kanglim muncul tepat di depan Hari.

Hari: Kanglim...?

kemudian Kanglim pun berlari ke arah Hari dan memeluknya sambil mengeluarkan isak tangisnya.

Kanglim: Hari....hiks...hiks...

Hari: Kanglim?

Kanglim: syukurlah kau baik baik saja,maafkan aku Hari....maafkan aku.....

Hari: kenapa kau tiba tiba minta maaf?

Kanglim: gara gara aku,kau sedih dan terluka seperti ini karena aku. aku merasa menyesal,Hari....aku merasa menyesal....tolong maafkan aku....hiks...hiks.....

Hari: Kanglim,sudahlah jangan nangis. aku memaafkanmu....sudahlah.

Kanglim: kau memaafkanku?

Hari: iya,aku mungkin merasa sakit hati dan kecewa padamu saat kau memberikan bunga pada Reina. aku tau itu salahpaham.

Kanglim: iya,sebenarnya aku membantu Reina untuk mendapatkan bunga untuk dia beri pada Hyunwoo.

Hari: janganlah kau bersedih,Kanglim. aku selalu setia padamu,apapun yang terjadi. aku sudah sangat kuat menghadapi cobaan yang banyak dan aku selalu bertahan saat sesuatu yang sudah menyakitiku.

Kanglim: maafkan aku Hari,aku minta maaf!

Hari: tidak apa apa,Kanglim. tenanglah.

Kanglim: Hari,aku ingin memberimu sesuatu.

Hari: wah apa itu?

kemudian Kanglim memberikan sesuatu pada Hari,dan ternyata itu merupakan cincin tunangan.

Hari: cincin tunangan?

Kanglim: yah,ini adalah cincin tunangan. kau harus memasangnya dan aku akan memasangnya.

kemudian Hari pun memasang cincin tunangan dan juga Kanglim.

Kanglim: dan kali ini sudah terpasang,tinggal tunggu kau lulus sekolah dan juga lulus kuliah. aku tunggu beberapa tahun sebelum kita menikah.

Hari: aku menunggu!

Bersambung

STAY STRONG!(SH,Hari x Kanglim) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang