[8]diculik dan disekap

147 7 0
                                    

Hari merasa sangat kecewa dan air mata tidak berhenti keluar.

Hari: Kanglim....hiks..hiks...teganya kau....teganya kau menyakiti aku......aku pikir kau mencintaiku.....ternyata....kau mengkhianatiku....hancur hatiku.....hancur hatiku....hiks...hiks....

Hari pun berjalan sendiri sambil di guyur hujan deras disertai petir.

Hari: uughh...dinginnya....ini dingin sekali...dingin.....

namun tiba tiba muncul mobil misterius yang menghampiri Hari yang sedang jalan sendiri.

tiba tiba Hari di tarik oleh seseorang di dalam mobil dan mobil tersebut kabur.

2 hari kemudian.

tampak ibu Hari sedang mendatangi apartemen Abdul Ghazali untuk meminta pertolongan.

ibu Hari: pak Ghazali,pak Ghazali.

A. Ghazali: ya ada apa,nona? kenapa datang kemari?

ibu Hari: aku meminta tolong padamu,putriku Koo Hari belum pulang selama 2 hari.

A. Ghazali: kapan Hari menghilang?

ibu Hari: aku tidak tau tapi tolong carikan putriku,aku tidak ingin kehilangan putri tersayangku itu! hiks hiks...

A. Ghazali: jangan khawatir nona,aku siap membantumu untuk mencari putrimu itu.

Sementara dengan Kanglim yang terus mencari Hari.

Kanglim: astaga,dimana gadis itu. padahal ini hanya salahpaham.

Kanglim terus mencari Hari dari satu tempat ke tempat lain,namun tetap tidak ditemukan.

Kanglim: disini juga tidak ada....dimana kau Hari. dimana kau...

Sementara dengan Hari

tampak Hari sedang berada di suatu tempat tersembunyi,dan dirinya sedang diikat di kursi dengan tali dan mulutnya di lakban.

Hari: mhhm?(dimana aku?)

ternyata orang yang menculik Hari adalah 3 pelajar yang pernah membullynya di sekolah.

pelajar 1: halo gadis lemah...

Hari: mhh....mmhhmmmhm?!(kalian....kalian lagi?!)

3 pelajar tersebut adalah Reig,Jien dan Lio,3 pelajar yang sangat membenci Hari.

Jien: bos,sepertinya dia ingin menjerit seperti anak kecil.

Reig: Hari Hari,kenapa kau begitu lemah sekali. suka menangis,tidak mampu membela diri dan juga mental tumpul. kau tau betapa bencinya aku kepadamu.

kemudian Reig pun melepaskan lakban dari mulut Hari.

Hari: kalian jahat!! KALIAN JAHAT!! kenapa kau menculikku!?

Reig: berisik kau,gadis ingusan!

kemudian Reig menendang Hari sampai kursi yang di duduk Hari jatuh.

kemudian Jien pun menumpahkan minuman keras ke kepala Hari sampai basah.

Reig: jangan pikir aku ini pengecut,tapi kaulah yang pengecut. sekarang tetaplah disini dan jangan harap kau boleh keluar. Jien,Lio,jaga dia. aku ingin makan sebentar,lapar sekali.

Jien dan Lio:baik.

kemudian Reig pun pergi untuk makan karena merasa sangat lapar.

Sementara dengan Kanglim

Kanglim merasa putus asa mencari Hari yang tak kunjung ketemu.

Kanglim: Hari,dimana kau.....jangan tinggalkan aku,aku hanya salahpaham! dimana kau...Hari.

kemudian Boboiboy dan Ali datang dan melihat Kanglim yang sedang mencari Hari.

Ali: Boboiboy,siapa dia?

Boboiboy: entahlah,dia seperti mencari sesuatu.

Ali: ayo kita hampiri dia.

kemudian Boboiboy dan Ali pun menghampiri Kanglim yang sedang mencari Hari.

Ali: permisi.

Kanglim: siapa kalian,kenapa kalian menemuiku?

Boboiboy: kami melihatmu seperti mencari seseorang.

Kanglim: iya,aku sedang mencari gadis bernama Hari.

Ali: Hari? maksudmu gadis yang satu sekolah dengan kami?

Kanglim: bagaimana kalian tau namanya?

Boboiboy: aku dan Ali kan pernah mengenalnya saat pertama kali masuk sekolah.

Kanglim: kalau begitu bantu aku mencari Hari.

Boboiboy dan Ali: oke!

kemudian Boboiboy,Ali dan Kanglim pun mencari Hari yang belum kunjung ketemu,apakah mereka mampu menemukannya?

Bersambung

STAY STRONG!(SH,Hari x Kanglim) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang