[7]mendapatkan hatinya tapi.....

152 9 0
                                    

setelah Hari sudah sembuh dari sakit,Hari pun pergi untuk membeli bunga dan coklat untuk diberikan pada Kanglim.

Hari: aku akan membeli bunga dan coklat untuk Kanglim,tapi aku membelinya dimana ya?

kemudian Boboiboy dan Ali datang dan menghampiri Hari yang sedang pergi membeli bunga dan coklat.

Boboiboy: hai Hari.

Hari: Boboiboy? Ali?

Ali: kau mau kemana,Hari?

Hari: uuh pergi cari angin,kira kira kalian mau kemana?

Boboiboy: aku dan Ali pergi untuk membeli batang coklat. kau mau ikut?

Hari: tidak terima kasih,aku pergi dulu ya. sampai jumpa.

Ali dan Boboiboy: sampai jumpa.

kemudian Hari pun pergi untuk membeli bunga dan coklat,bermula pergi ke toko bunga untuk membeli suatu bunga.

Toko bunga

Hari: permisi tuan.

pemilik toko bunga: wah ternyata kau,apa kamu mau beli bunga disini?

Hari: iya pak,aku ingin membeli bunga disini.

pemilik toko bunga: silahkan di pilih,yang mana yang kau pilih.

Hari berusaha memilih bunga untuk diberikan pada Kanglim.

namun Hari memilih bunga mawar berwarna merah.

Hari: aku pilih yang ini.

pemilik toko bunga: oh itu.

Hari: jadi berapa harganya?

pemilik toko bunga: harganya 30 won.

Hari: hmmm baiklah.

kemudian Hari pun mengambil uang 30 won dan membayarnya.

Hari: terima kasih ya tuan.

pemilik toko bunga: sama sama,kapan kapan kesini ya!

kemudian Hari pun pergi meninggalkan toko bunga setelah membeli bunga mawar.

setelah itu Hari pergi ke toko coklat untuk membeli kotak coklat.

Toko coklat

Hari: permisi pak.

ternyata pemilik Toko coklat itu adalah Gen Yu Hoon,paman buyut Hari.

Yu Hoon: wah Hari,ternyata kau di sini.

Hari: paman,apakah paman pemilik Toko coklat ini?

Yu Hoon: tentu saja,paman sudah lama mendirikan Toko coklat ini selama 4 tahun saat ayahmu masih hidup.

Hari: benarkah begitu?

Yu Hoon: ya,dulu paman dan ayahmu itu adalah sahabat semenjak masih kecil. tapi sayangnya ayahmu harus merenggang nyawa akibat kecelakaan mobil yang menimpanya 7 tahun yang lalu.

Hari: aku pernah merasakannya,tapi aku ingin membeli coklat disini.

Yu Hoon: oh coklat? silahkan pilih yang mana?

Hari: kotak coklat yang berbentuk love,itu yang kupilih.

Yu Hoon: oh begitu? ambil lah,itu untukmu.

kemudian Hari pun mengambil kotak coklat berbentuk love,kemudian membayarnya dengan sisa uangnya yang sedikit.

Hari: tapi uang yang kupunya sedikit,bisakah aku hutang?

Yu Hoon: tidak usah,paman memberikannya untukmu. ambillah.

Hari: wah terima kasih ya paman! paman baik sekali.

Yu Hoon: baiklah,sama sama.

Hari: paman,aku pergi dulu ya. dah.

Yu Hoon: dah Koo Hari.

kemudian Hari pun pergi meninggalkan Toko coklat milik pamannya itu dan pergi mencari Kanglim.

Hari: dimana laki laki itu? aku sedang mencarinya tidak ketemu.

Sementara dengan Kanglim.

tampak Kanglim sedang berjalan sendirian.

namun tiba tiba datang seorang gadis bernama Reina,teman dekat Sara, dan menghampiri Kanglim.

Reina: hai Kanglim.

Kanglim: Reina? kau menghampiriku?

Reina: iya,aku minta tolong sama kamu.

Kanglim: minta tolong apa?

Reina: tolong carikan bunga untukku.

Kanglim: uh baiklah.

Sementara dengan Hari.

Hari sudah mencari Kanglim dari satu tempat ke tempat lain,namun tidak ketemu.

Hari: ya ampun,dimana laki laki itu. aku sudah mencarinya di berbagai tempat tapi tidak ketemu.

namun saat sedang mencari,tiba tiba Hari melihat Kanglim sedang memberikan bunga kepada Reina.

Kanglim: ini untukmu,Reina.

Reina: wah terima kasih,Kanglim. terima kasih sudah membantuku.

Hari yang melihatnya pun merasa sakit hati karena mengira bahwa Kanglim sudah mempunyai gadis lain.

Hari: tidak mungkin.....

kemudian Hari pun berlari ke arah Kanglim dan Reina,dan berbicara dengan perasaan marah.

Hari: Kanglim!! aku pikir kau mencintaku...tapi....kenapa!! KENAPA!!!!

Kanglim: Hari,kau salahpaham. biar aku jelaskan!

Hari: cukup,Kanglim! aku tidak ingin mendengar alasanmu! lebih baik aku pergi saja!

kemudian Hari pun pergi dengan tangisan dan amarah sedangkan Kanglim mengejarnya.

Kanglim: Hari,tunggu!!

Sementara dengan Hari.

tampak Hari sedang berlari sambil menangis karena sakit hati bahwa Kanglim sudah memiliki gadis lain,dia merasa putus asa dan berhasil lolos dari kejaran Kanglim tanpa jejak.

Hari: teganya kau....teganya kau mengkhianatiku Kanglim!! teganya kau....hiks...hiks.....kau mengkhianatiku.....hiks...hiks....

kemudian Hari pun membuang bunga yang mau dia berikan pada Kanglim,dan menginjak injaknya sampai hancur.

Hari: tidak kusangka dia mengkhianatiku.......aku pikir dia mencintaiku....ternyata......dia memiliki gadis lain......hatiku hancur.....HATIKU HANCUR!!!*menangis keras*

Hari merasa putus asa dan kecewa karena mengira bahwa Kanglim sudah memiliki pacar baru yaitu Reina,padahal itu hanyalah salahpaham dan Reina hanya meminta tolong pada Kanglim untuk mencarikan bunga buatnya untuk diberikan kepada Hyunwoo.

apakah Hari tidak mencintai Kanglim karena mengkhianatinya? atau sebaliknya?

Bersambung

STAY STRONG!(SH,Hari x Kanglim) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang