2°8 [last]

32 1 0
                                    

3 tahun kemudian

"Permisi tante"
Lucas ga lupa salim ke bunda yuqi yang lagi bantuin ngerapiin toko

"Eh Lucas udah dateng, tolong bantu pindahin keranjang ini ke depan ya"

Hari ini hari pembukaan toko bunga punya yuqi, alasannya simpel, karena pengen punya bisnis sambil kuliah katanya.

Kenapa milih buka toko bunga? Kan bisa bisnis yang lain?
Itu gara-gara keponakan yuqi, inget Derrand si kembar? Dia pengen punya taman bunga sendiri, jadi yuqi kabulin deh, bikin taman bunga di rooftop yang nantinya bunga nya di jual di toko.

Acara pembukaan toko udah selesai, sekarang orang-orang lagi pada ngobrol santai di sofa yang ada di dalem toko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara pembukaan toko udah selesai, sekarang orang-orang lagi pada ngobrol santai di sofa yang ada di dalem toko.

"Qi, beli es krim yuk" ajak Lucas

"Derrand juga mau eskrim!!" Seru Derrand tiba-tiba
"Dirra juga mau!! Rasa stobeli yah om"
Haduh, si kembar nih emang kompak banget deh

"Iya, iya nanti dibeliin sama om, tapi Derrand Dirra gaboleh nakal ya?" Ucap Yuqi yang diangguki duo kembar
















"Loh cas mau ke mana?" Tanya Yuqi yang heran karena Lucas malah berhentiin motornya di sebuah taman.

"Duduk sini sebentar, aku pengen cari udara sejuk tadi di toko rame banget aku sumpek" ucap Lucas sambil gandeng Yuqi ke bangku yang ada di taman

Bener aja, di sini udaranya seger banget, Yuqi reflek nidurin kepala dia di bahu Lucas. Kebiasaan Yuqi kalo lagi pacaran, clingy banget.

"Halo kakak cantik" tiba-tiba ada gadis kecil yang ngedeket ke Yuqi, terus ngasih beberapa bunga yang kayaknya baru aja dia petik sendiri.

"Ini bunga buat kakak, aku petik sendiri loh di sana" ucapnya sambil nunjuk sebuah latar yang emang ditumbuhin beberapa bunga.

"Wah terima kasih manis, nama kamu siapa?" Tanya Yuqi

"Nama aku Matcha!" Jawab gadis kecil tadi dengan ngirangnya

"Kamu ke sini sama siapa matcha?" Tanya Lucas, hanya memastikan, tidak wajar kan anak kecil bermain tanpa pengawasan.

"Aku ke sini sama keluarga aku kok kak, sama teman aku juga itu namanya kak Al!" Gadis kecil itu menunjuk seorang yang sedang bermain gelembung.
Yuqi dan Lucas hanya mengangguk.

"Kamu suka bunga ya?" Tanya Yuqi

"Suka banget!! Aku suka ngasih orang-orang bunga biar mereka bahagia!"

"Kakak punya toko bunga di deket sini loh, kapan-kapan mampir yah nanti kakak ajak metik bunga di kebun kakak" ucap Yuqi

"Mau kakk!! Hehehe, terima kasih kakak cantik. Aku pulang dulu ya, udah dipanggil sama kak Al. Dadahh!!" Gadis kecil tadi pergi ke sekumpulan orang yang lagi berkumpul, kayaknya itu keluarganya.

"Lucu banget ga sih Cassss, huhuuuu, kayaknya dulu kita pertama ketemu juga sekecil itu ga sih???" Heboh Yuqi.

"Iya mungkin? Lucas kecil pasti ga nyangka akhirnya berhasil pacaran sama Yuqi cantik" ucap Lucas sambil ngusak rambut Yuqi dengan gemas.

"Ih apaan sih!! Rambut aku berantakan tau!!"

"Ahahahahah!! Gapapa berantakan juga tetep cantik kok" Lucas membawa Yuqi ke dekapannya.

"Aku bahagia banget akhirnya bisa bareng kamu, janji ya kamu gaboleh nikah kalo ga sama aku"

"Ih kok gitu sih, pemaksaan itu namanya, aku nikah kan masih lama banget, emang masih sama kamu? Hahahahah"

"Emang kamu mau pisah sama aku? Kalo aku sih gamau, aku mau sama Yuqi selama-lamanya"

"Aku juga mau sama Lucas selama-lamanya, kamu janji ya jangan ninggalin aku?"

"Gaada alasan buat aku ninggalin kamu Yuqi, effort buat dapetin kamu aja banyak banget masa aku rela ninggalin, ga mungkin lah"

"Widih, sayang banget tuh kayaknya"

"Ya sayang lah! Emang kamu engga?"

"Engga, wleee"

"Ih kok jahat sih, masa Yuqi ga sayang Lucas?"

"Engga sayang, kan aku cinta, hahahahah"








"Lucas? Kok diem aja?"

"Yuqi diem dulu, aku lagi mleyot"

"YAELAH GITU DOANG MLEYOT, PAYAH AH" ucap Yuqi yang lalu ninggalin Lucas ke tempat mereka parkir motor tadi.

"Ih Yuqi kok ninggalin aku sih??" Lucas lari nyusulin Yuqi.

"Ayo ih pulang, beli eskrim dulu kamu udah janji beliin Derrand sama Dirra, mereka pasti lagi nungguin tuh"

"Iya sayanggg"

[END]

Halo! Sebelumnya aku mau minta maaf terlebih dahulu karena udah nelantarin words ini sekitar satu tahun lebih mungkin?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo!
Sebelumnya aku mau minta maaf terlebih dahulu karena udah nelantarin words ini sekitar satu tahun lebih mungkin?

Dan aku juga minta maaf karena terpaksa cerita ini selesai di chapter ini dengan plot loncat ke kehidupan 3 tahun setelahnya, padahal di planning harusnya masih ada 2 chapter yang berisi cerita Lucas Yuqi selama pacaran, aku minta maaf banget gabisa merealisasikan itu. Maaf juga karena pasti ending ini ga sesuai harapan.

Aku gatau apakah masih ada yang nunggu cerita ini update atau engga, kalo ada, makasih yah udah setia baca words ku yang kugarap selama 4 tahun terakhir.

Jujur ini adalah words pertama yang aku publish, dan akhirnya selesai juga.

Aku tau words ini aneh, karena aku nggarap nya 4 tahun dan itupun style penulisanku berbeda beda setiap tahunnya, tapi aku paksain buat selesai biar beban ku setidaknya berkurang.

Kayaknya segitu aja ucapan dari aku, semoga aku bisa nulis lagi di words words baru aku dengan serius dan tertata rapi (Aamiin)

Sekali lagi, terima kasih banyak!!! See u di cerita-cerita ku selanjutnya!! 💗✨

BAD PEACHY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang