Gue sekarang lagi gabut gabutan di kamar.
Kebetulan di luar hujan, pas banget buat merenung ngitungin dosa.Gue tuh suka heran sama orang-orang bucin, yang kalo ujan galau galauan. Padahal kagak ada sangkut pautnya. Mending ngebo ya kan.
Ting!
Sialan, hp gue bunyi padahal lagi mau merem. Gajadi tidur gue.
Dengan berat hati, gue ngeraih hp di atas nakas deket ranjang. Gue liat pop up notif, ternyata line dari kak Lino.
LinoRkhn
QiQiy_
Knp?LinoRkhn
Lu udah ada pikiran tampil dance apa?Qiy_
Belom sihLinoRkhn
Gue udah ada bayangan nihQiy_
Apa tuh?LinoRkhn
Besok aja deh langsung, heheQiy_
OkAbisitu gue nge-lock hp gue, rebahan mau lanjut tidur.
Drrtt drttt..
Anj? ing. Baru lima detik gue merem, hp bunyi lagi. Kali ini bukan chatt, tapi telfon. Dengan terpaksa gue angkat, ternyata Changbin yang nelfon gue. Gue yakin dia cuma gabut doang, biasa juga gitu dia mah.
"Yuqiiiiii"
"Apa?!"
"Ih kok kasar, akang gasuka loh"
"Bodo anjir"
"Hehe"
"Lu nelfon gue pasti gabut doang kan?"
"Kok tau si eneng, cieee"
"Hafal gue mah, lu nelfon semua kontak lu, abis itu bilang 'cuma gabut'.
Udah ah, lu ngeganggu tidur gue tau ga. Ngeselin banget heran"Abis ngomong gitu gue matiin telpon dari changbin, bodo amat dia mau ngedumel mah, gapeduli.
Bete sumpah, dari tadi mau tidur ada aja yang ganggu. Kan guguk banget.Drttt drtt
Hp gue bunyi lagi, ada orang nelfon lagi. Demi kancut dino gue pengen bunuh orang aja rasanya.
Gue angkat, pasti changbin lagi nih"Apa lagi sih bin elah lu mah gangerti orang mau tidur bangs-"
"Berani kamu ya yuqi!"
Loh loh? kok bukan suaranya changbin? Gue jauhin hp dari kuping gue terus liat siapa yang nelfon, ternyata bu Sunmi. Mampus. Babay world. Mati aja gue."Eh? maap bu, saya kira changbin. Soalnya tadi changbin juga nelfon saya. Moon maap ya bu moon maap ni".
"Gimana sih kamu, masa saya disamain sama dia".
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD PEACHY [END]
Fanfiction❛️️️️❛Senang bertemu kembali❞ ㅡTentang Lucas yang menahan, atau Yuqi yang tersadar dengan sendirinya ©ddeongminee 2019 was 1st in #Luqi ,January 2020 [ start 14 02 19 ] [ end 14 02 23 ]